RSS

Kursus Kecantikan Kilat

17 Jul

Sebenernya ini ga bisa dibilang liburan sich…soalnya cuma satu hari aja,,hehe…Dan ini sebenernya jg bukan hal yang wah!! Karena bisa dibilang saya ini sangat sering libur. Bayangkan saja tiap minggunya saya mendapat libur 3 hari!! Haha…Maklum lah, saya kerja sebagai operator warnet. http://www.smileycodes.info

Tapi liburan saya ini lumayan lah buat nglangin stress dan mengistirahat badan ditengah kesibukan yang padat merayap (hohoho…lebay!) Padahal saya orangnya ga pernah sibuk-sibuk banget.

Daaaan…apa yang saya lakukan di liburan saya yang cukup singkat ini..??? Bukan acara yang istimewa sich. Bukan acara ke pantai atau ke pesta, bukan pula ke luar kota ataupun ke luar negeri. Tapiii…maen ke rumah sahabat saya!! Gubrakk!! hehe…http://www.smileycodes.info

Meskipun cuma maen dan berkunjung, kegiatan ini udah lama banget ga saya lakukan. Karena biasanya tiap kali libur saya selalu disibukkan ma kesibukan dirumah, seperti nyuci dan bersih-bersih kamar. Huhu…!!!http://www.smileycodes.info
Saya ga cuma berkunjung aja, tapi juga menghabiskan waktu dengan sahabat saya tercinta ini (wweleh…weleehhhh…) yang diomongin lagi cegukan kali yah..??hehe…

Kegiatan ini sudah saya lakukan beberapa kali di beberapa hari yang lalu. Dan lagi-lagi saya mengadakan kunjungan besar ini (karena sambil bawa gajah, makanya gede,hoho..) yang tentunya tanpa diiringi arak-arakan becak mini atau sepedah hias.http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

Ngapain sich saya disini (rumah sahabat saya)??

Ga ngapa-ngapain sich… Cuma ngobrol-ngobrol sambil cerita-cerita aja. Tapi ada yang beda di acara kunjungan saya kali ini. Saya mendapat les kecantikan gratis!!!! Hoho…

Trus siapa yang jadi instrukturnya..???
Jeng..jeng..jeeeenggg….!!!
Tidak lain dan tidak bukan adalah teman saya itu sendiri…huhu…http://www.smileycodes.info

Saya sempet mengerutkan dahi waktu dia ngajakin buat belajar dandan. Ngapain gue pake dandan segala..??(pikirku) Buat siapa juga kan..?? Toh saya juga belum menikah. Hehe..

Bisa dibilang memang penampilan kita berdua ga beda jauh. Sama-sama pake kerudung, dan tentunya sama-sama cewek. Cuman yang bikin beda itu adalah “perabotan”nya. Temen saya yang satu itu emang doyan banget ama yang namanya dandan. Sedangkan saya..yah..bisa dibilang ga bisa dandan (jujur) hehe… pantesan aja ga ada cowok yang nempel.

Berbagai jenis kosmetik ditujukan ke saya. Mulai dari bedak, pelembab, masker, peeling, lulur, blush on, maskara, eyeliner, daaaaaannn berbagai tetek bengek lainnya. Huuffhh…. capek juga yah nyebutin gitu doank.http://www.smileycodes.info

Dan jujur nech, dari sekiiiiaaaann banyak macem jenis kosmetik, yang saya tahu cara makenya cuma bedak ma pelembab doank..hihihi…
peace man! Masih mending kan ada yang tau, daripada ga sama sekali (jurus ngelesnya keluar nech)

Dan sebagai instruktur yang baik, temen saya itu tadi menjelaskan dengan sabar dan penuh pengertian semua yang ada di depannya itu, mulai dari cara makenya saaaampe harganya, walaupun terlihat wajahnya menahan kesal yang luar biasa besarnya http://www.smileycodes.infohingga tak mampu diungkapkan olehnya, karena saya mendengarkan sambil masang muka bego dan ga minat. Hahaaa… (resiko)

Boro-boro dandan, ngliat aja rasanya udah ribet!

Dan akhirnya dia nyerah juga setelah ngliat ekspresi saya yang cukup menyedihkan …http://www.smileycodes.info

Emang dari sononya ga bakat dandan kali…jadinya diajarin kayak gimana juga ga mudeng,,hehe.. Okay! Buat yang jadi suami saya kelak, tenang… suatu saat saya akan belajar dandan. Hoho..http://www.smileycodes.info

Fiuuhh…
Setelah beberapa jam ngendon disana akhirnya saya memutuskan untuk pulang. Moga aja temen saya ga kapok saya datengin lagi gara- gara saya ga mau diajarin dandan hehe..

NB: buat Anyuk, piss Nyuk!! hehe… jangan ngambek lho baca postingan gue, apalagi sampe gulung-gulung sambil teriak-teriak http://www.smileycodes.infodi depan jalan rumah lo, OK!! ^^v

http://www.smileycodes.info

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 17, 2010 in Curhat

 

One response to “Kursus Kecantikan Kilat

  1. hatta caem

    Juli 22, 2010 at 19:28

    wkekeke… :p

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: