RSS

Bad Day!!

01 Agu

Pagi ini matahari terbitnya kecepetan yah kayaknya. Atau terbitnya kebalik??? Ini hal yang ga biasa banget. Hari ini ada yang aneh!

Pagi-pagi mata rasanya lengkeeeettt banget.
Ga mau dibuka. Apa ada yang ngasih lem yah waktu saya tidur tadi..?? hmm…
Ternyata bukan!!
Emang dasarnya gue aja yang males bangun pagi. Hohohoho….

Tadi pagi juga waktu lagi di angkot pikiran saya lari-lari ga tau kemana. Mungkin pengen berangkat duluan kali yah gara-gara saya bangunnya kesiangan, dan bisa dipastikan saya telat datang ke warnet. Ditambah lagi angkotnya lelet banget jalannya. Sempurna! It’s Great! Sampai-sampai pikiran saya pengen ngeloyor duluan gara-gara pak sopirnya ga mau cepet-cepet.Alhasil, si pikiran ngajak temen-temennya buat bantuin pak sopir dorong angkotnya yang lelet masuk ke kepala saya biar dia ga sendirian untuk menindas saya.. http://www.smileycodes.info

Untungnya di angkot rada sepi. Cuma ada 4 orang, 3 penumpang termasuk saya, yang satu bapak-bapak dengan dandanan nyentrik abeeeezzz…http://www.smileycodes.info dan yang satu lagi ibu-ibu yang mau berangkat kerja,plus pak sopirnya, jadinya saya bisa ngomelin pikiran saya yang lagi ngadain arisan di kepala saya. Sepertinya yang lagi mereka omongin adalah ini:

  1. Saya bangun kesiangan jadinya sudah bisa dipastikan telat ke warnet. Ini udah kita bahas tadi. Dan saya ga bisa ngebayangin gimana reaksi temen saya pas saya dateng. Jadi pikiran saya sibuk nyari alasan kenapa saya telat.
  2. Ibu-ibu yang tadi ngeliatin saya. Mungkin dia heran kali yah ngeliat saya mrengut-mrengut ga jelas. Jangan heran. Itu ekspresi saya pas lagi ngomelin pikiran saya. Ngomelnya ga kenceng-kenceng. Cukup dalam pikiran aja. hohoho…
  3. Saya belum bikin layout untuk bulletin terbitan klub saya.
  4. Saya lupa bawa buku yang targetnya mau saya selesaiin bacanya hari ini. Damn!
  5. Saya mengidap KANKER (Kantong Kering) stadium 4!!! Dan ini memaksa saya harus berpuasa selama beberapa hari demi menyelamatkan hidup ini.
  6. Saya lagi “dapet”, dan sedang bersiap-siap menghadapi serangan dari makhluk yang telah menjadi musuh saya belakangan ini. PMS(Premenstrual syndrome)!! Bukan Penyakit Menular S**s lho yah!
  7. Utang puasa bulan ramadhan kemaren belom saya lunasin. Huhu…malunyaaaaaa….apa kata dunia???

Aaaarrrgggggghhhh!!!!

http://www.smileycodes.info

Apa-apaan ini??!!

Saya cewek 20 tahun yang pikirannya udah kayak mbah-mbah atau mak-mak yang pusing mikirin tarif listrik naik, harga beras naik, gula naik, tapi sayangnya kenapa gaji gue engga naik-naik…??

Oh Tuhaaann…

Apa dosakuuuu….hiks….http://www.smileycodes.info
(banyak kaleee…)

Iklan
 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 1, 2010 in CurcoL, Curhat, Uncategorized

 

12 responses to “Bad Day!!

  1. hatta caem

    Agustus 1, 2010 at 15:42

    Skali Lagi.. saya cman mo bilang
    “Wkwkwkwk….”
    Mngkin itu krana gaya potongan rambutmu yg mirip Chibi Maruko Chan..
    yang selalu sial..
    Ati – ati Loch ini msih awal bulan bnget… Jgn smpe Ke”sial”anmu berLanJuth d hari-hari berikutx
    hehehe… *Jgn Smpe ya..?
    Lakukan intropeksi.. N slalu ingat di awal2 penderitaan psti akan ada akhir kebahagiaan ^_^
    Tetep semangath jalanin hidup ya !!

     
    • Dina Aprilia

      Agustus 2, 2010 at 09:25

      huhu….
      jgn doain gtu dunk….

      inget ajh….
      pkok’nya klo ada apa2 sama Q…
      maz Hatta yg musti tanggung jawab!!

      ok?!
      setuju??
      setuju…..

      bagus…bagus….

       
      • hatta caem

        Agustus 3, 2010 at 17:34

        Loch.. kok malah gtu..?? malah balik doain 😀
        klo tiba2 kmu perutx buncit trus mual2.
        masa’ ya aQ hrus tanggung jawab :p

         
      • Dina Aprilia

        Agustus 4, 2010 at 11:25

        heeeeehhhh…
        mank ngapain bisa sampe begitu…???http://www.smileycodes.info

         
  2. masyhury

    Agustus 4, 2010 at 16:22

    asyik ya nuansanya…
    pasti gak boring di lihat lama-lama… 🙂

     
  3. fauzikun

    Agustus 5, 2010 at 02:06

    kisisisi, mending bawa happy aja, 😛

    sekalian laporan nih, link nya udah sayah pasang, silahkan di cek 🙂
    makasih udah mau tukeran link 😉

     
    • Dina Aprilia

      Agustus 6, 2010 at 09:25

      okay…

      barusan udah saya cek…
      ternyata barang bukti memang ada disana…http://www.smileycodes.info

      makaciihhh….

       
  4. grandchief

    Agustus 5, 2010 at 14:59

    Hehehehe yang sabar aja nek…..

    walaupun tarif listrik naik,beras naik,lombok naik dan semua pada naik….

    kalau pikiran tetep positif semua pasti ok ok aja…..

     
    • Dina Aprilia

      Agustus 6, 2010 at 09:32

      iya kek…

      peTUAh mu akan Q ingat…http://www.smileycodes.info

       
  5. Asop

    Agustus 17, 2010 at 19:19

    Walah2, kok hutang puasa tahun lalu belom dibayar?? ck ck ck…. 😦

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: