RSS

Malaikat Sekaligus Setan

06 Agu

Hai..hai…
Apa kabar semuanya? Apa kabar temen-temen, adek-adek, kakak-kakak, bapak ibu, hehe… Apa kabar juga bapak tukang becak, abang tukang siomay, abang tukang bakso, mas-mas yang jual bakwan, kangen nech…http://www.smileycodes.info(ama bakwannya) hoho..
Apa kabar juga abang sopir angkot yang kemaren saya omongin? Jangan kutuk saya ya, Bang? Saya nggak bermaksud jadi penumpang durhaka koq…hiks.. http://www.smileycodes.infoMeskipun saya selalu sebel dan kesel ama abang, tapi saya membutuhkan abang. Saya nggak mungkin memutuskan tali sepatu ikatan (sopir-penumpang) diantara kita. Kalo kita putus, gue berangkat naik apahh…???

http://www.smileycodes.infoEhm…saya kira cukup salam-salamnya.

Kemaren siang, sepulang nyokap saya nganterin adek saya yang masih TK, namanya Haykal, nyokap bilang…” Na, kamu ditawarin ngajar les tuh sama mama temennya si Haykal. Katanya ponakannya nyari guru privat.”
Waahh…saya balik ngajar les lagi…!!http://www.smileycodes.info

Yah! Bener banged…!!
Kalo ada yang nebak-nebak apakah saya dulu pernah ngajar les, itu bener banged. Dulu sebelum kerja di warnet, saya sempet ngajar les privat selama setahun. Dan itu sempet berhenti sejak saya kerja di warnet. Eh, nggak taunya sekarang balik lagi.
Hehe… Boleh deh…boleh deh…http://www.smileycodes.info

Ngomong-ngomong soal les nech, saya jadi inget pas saya masih sibuk-sibuknya ngajar les. Waktu itu pernah ada anak temen nyokap saya yang minta les privat ama saya. Anaknya masih TK.
Yup! Masih TK.
Gile! Masih TK aja udah ikut les!!

Yah..itung-itung buat nambah uang jajan lah. Akhirnya saya jadi juga ngajar les si anak TK itu.
Pas tau dia cewek, saya sedikit lega. Paling nggak kalo cewek khan nggak terlalu susah diaturnya.
Awalnya sich dia anteng-anteng aja. Nurut. Kalo disuruh nulis juga dengan senang hati dia bakalan nulis. Disuruh baca, dia juga nurut. Disuruh joget, dia joget. Disuruh nyanyi dia, nyanyi. Disuruh nyium gue, eh dia nggak mau. Huhh!
Tapi ini lumayan lah…awal yang cukup baik.
Pokoknya manis banget lah! Dia belum menampakkan wujud aslinya.

Pas udah jalan beberapa minggu, baru muncul dech itu tanduknya.
Ternyata dia jelmaan siluman kambing!!

PLETAK!!!http://www.smileycodes.info
(lagi-lagi dilempar sandal…kali ini ama nyokapnya si anak ini.)

(ilustrasi)
“Kurang ajar!! Enak aja lu bilang anak gue siluman kambing..!!”http://www.smileycodes.info

“Ampun, Bu….ampuuuunn…”http://www.smileycodes.info

***

Tanda-tanda awal dari perubahan wujudnya adalah….
Pertama, dia udah mulai nyebelin. Yah…kalo disuruh nulis malesnyaaaa…..minta ampun. Musti dikasih iming-iming dulu. Apalagi kalo disuruh baca. Belum apa-apa udah capek. Huufhh….
Belom lagi yang ini. Ada kejadian yang bener-bener bikin saya kalah telak.
Dia : “Mbak Dina….Mbak Dina udah punya pacar belum??”
Saya : “Ehm…belum. Emang kenapa?”
Dia : “Kenapa belum punya??”
Saya: “Yah…belum punya aja..” (oh…plisss….)
Dia : “Nggak ada yang mau kali ya mbak….?”
Saya : “What?!”
Dia : “Mbak Dina sich kurang cantik…tuh mukanya banyak jerawatnya. Nggak kayak aku…kan aku cantik…”
Saya : “…” http://www.smileycodes.info

Kedua, sumpah!! Ngejengkelin+ngerepotin abis!! Mintanya aneh-aneh. Semua barang saya yang lucu-lucu pada dimintain semua. Stiker Tinkerbell favorit saya diminta. Tadinya mau dibawa semua. Gile lu!! Itu ngumpulinnya susah. Eh, dia main minta aje.. Akhirnya saya berhasil ngalihin perhatian dia. Jadinya dia nggak jadi bawa semua. (Nb: keberhasilan itu didasarkan atas usaha dan kerja keras, serta mati-matian. Gue ngerayunya sejam bo!!). Nggak cuma itu. Ada lagi. Dia pernah bikin saya jadi tunggangannya! Pas saya suruh nulis, dia nggak mau. Ngerayunya…yah, as you know lah….setengah mati susahnya!! Dan nggak atau apa yang terjadi sama saya, waktu itu saya bilang kalo dia mau nulis, saya bakalan gendong dia keliling rumah(di dalam rumah). Otomatis dengan semangat dia mau nulis. Dan kemudian yang terjadi….Anda bisa menduganya sendiri…

Ketiga, manja!! Ini yang bikin saya sebel sekaligus kasihan. Dia tuh kalo lagi ama saya tuh manjanya ngalah-ngalahin adek saya. Bawaanya nempeeeellll mulu. Ga tau kenapa tuh anak bisa nempel ama saya.
Hehe…tapi lucu juga sich. Baru kali ini saya tau kalo saya banyak disukain anak-anak!! Calon ibu yang baik…hohoho…
Tapi justru itu tuh senjatanya dia buat ngalahin saya. Tiap saya omelin gara-gara dia nakal, dia nangis…sambil bilang “Mbak Dina nakal…!!”
See…
Gara-gara si dia itu nangis, nyokap sampai ikutan ribut…
Nyokap : “Kamu apain sich sampe nangis gitu..??”
Saya :”Nggak diapa-apain koq…cuma dikasih tau aja,jangan lari-larian.”
Nyokap : ” Ngasih taunya pelan-pelan donk. Jangan diomelin.”
Saya : “Ya ampun, Ma…dia tuh kalo ga ditegasin tuh nggak nurut.”
Nyokap : “Ya jangan disamain lah nasehatin anak TK ma anak SD..”
Saya : …(dalam hati) “Gue lagi yang kena…”http://www.smileycodes.info

Huuuffhhh….
Gara-gara anak seiprit ini saya jadi puyeng.
Tapi disisi lain, saya jadi bisa berlatih buat ngerti gimana dunia anak-anak. Saya ngerasa jadi malaikat sekaligus setan gara-gara anak itu. Hehe… Pas dia lagi manja saya bisa ngimbangin dia dengan mencoba berperan jadi kakak buat dia. Itu peran saya sebagai malaikat. Yang setannya? Tau sendiri lah…saya ngumpat-ngumpat mulu dari tadi..hahahahaaa…

Husshh!!
Udah ah…mau Ramadhan nech…jangan nambah-nambahin dosa.
Hehe…

Peace!!
Buat yang baca postingan ini jangan lupa kasih comment yaaahhh…http://www.smileycodes.info

Iklan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 6, 2010 in CurcoL, Curhat, Uncategorized

 

8 responses to “Malaikat Sekaligus Setan

  1. grandchief

    Agustus 6, 2010 at 17:12

    Hahahahaha……..

    ngakak abies aku bacanya nek

    coba kamu rekam tuch kejadiannya pastinya gua bakalan bilang

    syukurin luh nek hehehehe peace :mrgreen:

    Coba ponakanku yang kamu les’in nek
    pasti tambah seru kalee….xixixiixixi

     
    • Dina Aprilia

      Agustus 6, 2010 at 17:31

      hey kau….!!!
      puas kau melihat penderitaanQ…???http://www.smileycodes.info

       
  2. hatta caem

    Agustus 7, 2010 at 14:52

    Gila abies…
    (*smbil mikir) Gmana ntar kLo kmu pnya anak sperti gtu, Din !!
    hehehe……

     
    • Dina Aprilia

      Agustus 8, 2010 at 08:55

      Huhu….jangan dech…

      tidak puas kah kau melihat penderitaanQ yg pedih itu…hiks…
      masih aja didoain kyk begituh….http://www.smileycodes.info

       
  3. Masda

    Agustus 7, 2010 at 23:32

    wkekeke, 😀 kalo ponakan gw yang cowok gimana ya kira2 nasib Mbak, :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      Agustus 8, 2010 at 09:00

      waduh…

      mank ponakannya yg cowok knapa..???
      lebih parah yh nakalnya…??
      wah…bisa2 saya jd kyk gni…..http://www.smileycodes.info

      ohya…
      makacih bwt kunjungannya…
      salam kenal….

       
  4. harikuhariini

    November 27, 2010 at 09:05

    Salam yak ama adeknyaa..
    Nitip pesan sekalian yak ‘selamat ya adek kecil..kamu sudah berhasil menciptakan mahluk kombinasi antara malaikat dan setan’.
    *kabur sbelum dilempar*

     
    • Dina Aprilia

      November 28, 2010 at 11:08

      hmmmsasfdfasfakjsdaaahs…*ngedumel*

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: