RSS

Setelah Sekian Lama

27 Agu

Huwaaa…
Akhirnya bisa nge-blog lagii…
Asyik…asyik…asyik…http://www.smileycodes.info

Huhu…
Udah berapa lama yah blog ini saya tinggalin..??
Maaf yah blog… *bersihin sarang laba-laba*

Saya mau klarifikasi kalo beberapa hari atau beberapa minggu ini saya ga sempet update blog karena beberapa hal. Salah satunya karena saya ada kesibukan lain yang cukup menyita waktu dan pikiran saya, yaitu bikin layout Bulletin terbitan Klub Remaja MHTI yang terbit tiap bulan. (Sebenernya nyelesaiinya ga memakan waktu lama sich, cuma biar agak kerenan gitu lah jadi dibilangnya bikinnya cukup menyita waktu).
Kemudian salah duanya, ini yang sulit untuk saya sebutkan sebenernya, ehm… anu… ntu… saya menderita sydrome malaszecia, atau sindrom kemalasan yang cukup akut. Hehe..
Ampun pak…ampuuunn… Jangan dicubitin saya..http://www.smileycodes.info

***

Ada banyak kejadian yang belum sempat saya tulis di blog ini (ya gara-gara ntu tadi..). Tapi untuk kali ini akan saya tulis untuk anda semua. Hohohoho…

Beberapa hari yang lalu (aye lupa tepatnya kapan…), saya dan temen-temen seperjuangan di Enjoy.Net & Asoy.Net ngadain buka bareng di salah satu rumah personil kita. Sebut saja Izmy (itu nama sebenarnya), dia ini nih yang jadi tuan rumahnya.
Jamuannya…puhh!!! jangan ditanya…emmhh… menggugah selera!
Yahhh… walaupun para tamunya pada dateng telat, kecuali 2 personil yaitu mbak Jane dan Mr. El Hasib Jozz, dan tuan rumah sendiri tentunya. Bayangin aja, kita baru dateng jam 18.30!!! Ini semua disebabkan oleh salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab. Parahnya dia menjadikan saya kambing hitam atas semua kejadian ini. Sial! Huhh…http://www.smileycodes.info

Pas dateng-dateng langsung pada ngiler semua. Aduh mbak…segini banyaknya yah menunya…*ngepel iler masing2*

Ini dia target sasaran kita. Hmm...

Ini nich tersangka yang udah bikin kita mupeng..ehm…tapi,,ga pake kaki dech kayaknya…

Hemm…pikir..kemaren tissunya gue makan ga yahh..??

Jadi mupeng lagi nech…*ngelap iler*
Siang-siang gini nulis yang begituan. Ah, tapi kamu tetep seneng kaaan…http://www.smileycodes.info

Dan dengan sorak-sorak bergembira kita hajarrrr tuh mangsa..http://www.smileycodes.info
Lalu kemudian, apa yang terjadi….???

Setelah makan, kita sempet-sempetin buat foto-foto dulu bentar…http://www.smileycodes.info
Tapi sayangnya, ga semua foto saya tampilin disini. Hehe… maafkaaan….
Dan…dengan bangga saya persembahkan foto salah empat dari kita yang ga ingin melewatkan saat-saat dimana mereka kekenyangan…
Let’s check this out…

Lihatlah kebersamaan mereka…sama2 wareg. Yang pojok paling kiri tuh saking waregnya sampe ga bisa duduk. Ada juga yang masih sempet2nya promosi air minum.

Acara kali ini juga jadi ajang kita semua buat cerita-cerita kejadian selama kita ngendon di Enjoy dan Asoy. Ceritanya macem-macem plus aneh-aneh. Ada yang pernah diajakin mabok-mabokan pas lagi jaga shift malem, ada yang pernah dijailin ma anak-anak, dan ga tanggung-tanggung ngejailinnya pake cara yang super duper sungguh sangat menjijikkan sekali. Percaya ga? Ada yang naruh ee’ di gayung kamar mandi!!! Sialan! Ga bisa bedain WC ma gayung kali yah tuh anak. Mungkin tuh anak udah ga kuat nahan kali yah…sampe ee’ sembarangan gitu…udah kepepet. Tak ada liat WC, gayung pun jadi…http://www.smileycodes.info
Ada juga yang digodain sama tukang rombeng (salah satunya saya).
Huwaaaa…. Jangan lagi dech! Trauma gue, hiks..http://www.smileycodes.info
Daaaan…lain sebagainya…
Oh kawan…ternyata nasibmu sama saja denganku…http://www.smileycodes.info
Udah gitu acaranya selesai dan kita semua kembali ke alamnya masing-masing. Ahh, ending yang buruk sekali…

Hmm…

PENGEN BUKA BARENG LAGIIII….http://www.smileycodes.info
Ayo…
Dirumah siapa selanjutnya…????

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 27, 2010 in CurcoL

 

Tag: , , ,

11 responses to “Setelah Sekian Lama

  1. puisiazzet

    Agustus 27, 2010 at 13:33

    Menunya mantap euy…. Salam hangat dan selamt berkarya.

     
    • Dina Aprilia

      Agustus 27, 2010 at 13:54

      hohoho…iya dunk..
      capa dulu dunk yg masak..??

      (bukan saya) 😛

      Makaciih…makaciihh…

       
  2. grandchief

    Agustus 27, 2010 at 14:02

    hehehe asyik nich dah bisa buka bareng….aku sich setiap hari dah bisa buber ma teman kantor tapi di mejanya masing2….hehehehe

    wah jadi pengin buber ma anak2 arterii nich nek… 😀

     
    • Dina Aprilia

      Agustus 27, 2010 at 14:09

      hehe…kita kan juga sering buka bersama kek…(dirumah masing2)
      hohoho…

      ehm..
      bzok sabtu kan ada reuni+buber di skul kek…
      ikut aja lho… 🙂

       
      • grandchief

        Agustus 27, 2010 at 14:32

        gak nek mungkin habis lebaran aja aku kesananya….sekalian silaturahmi ma warga satu kampung and kalau bisa sich satu surabaya 😀

         
  3. Anas

    Agustus 28, 2010 at 01:27

    Senangnya,,, btw, met ngeblog lagi ya??

     
  4. bchree

    Agustus 30, 2010 at 16:07

    turut senang kalau bisa kembali keHABITAT lagi, asal bukan habitat rabbit yaa heeeee… salam kenal …

     
    • Dina Aprilia

      September 1, 2010 at 16:26

      hoo..
      makacii..makacii…

      iya dunk..ngapain ke habitat rabbit…
      saya kan kembalinya ke habitat kelinci…

      hmm…http://www.smileycodes.info

       
  5. Karya Puisi

    Agustus 30, 2010 at 23:05

    Boleh tukar Link sahabat..? Link sudah saya pasang di : http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/ . Terima Kasih

     
    • Dina Aprilia

      September 1, 2010 at 16:26

      boleh…boleh…

      link blog anda jg akan segera nangkring dsni….

       

Tinggalkan Balasan

 
