RSS

Lagi Kritis

18 Sep

Huufhh…
Lagi-lagi postingan saya musti diawalin sama ucapan maaf.
Kenapa?
Pertama, karena ini masih di bulan Syawal dan saya belum mengucapkan ucapan Idul Fitri. Hehehe. Mumpung belum terlambat….
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H untuk semua umat muslim yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin yak…
Kedua, saya harus minta maaf sama blog saya tercinta ini, karena sudah meninggalkan dia selama berabad-abad lamanya. Huu. Hiks.

Yahh.. Udah lama banget saya nggak nerbitin postingan. Maklum, abis libur lebaran. Jadinya ngeblognya ikutan libur juga deh. Tapi sayangnya, kok kebablasan? Hihihi. Maafkan..maafkan… Selain gara-gara itu, untuk kesekian kalinya saya mengaku kalau saya lagi buntu ide. Huwaaaa…. Mampet kayak selokan. Makanya blog ini jadi kayak ga ada penghuninya. Huu. http://www.smileycodes.info

Dan ga tau kenapa yah, akhir-akhir ini saya jadi sok sibuk gini. Jadwal di warnet mendadak jadi full gara-gara ada temen yang mudik. Udah gitu murid les saya sukses ngehipnotis saya supaya mau bantuin ngerjain pe-er liburannya. Sial. Dasar kau murid durhaka!! Mana ada murid nyuruh gurunya ngerjain pe-er?! http://www.smileycodes.info
Tidak bisa dibiarkan!!!
Tunggu pembalasanku. Dengan kekuatan bulan akan menghukummu…!!!

Untung aja belum saya kerjain. Hahaa. Biar ga kebiasaan, kayaknya musti cari cara biar dia ngerjain sendiri. Hmm. Ada yang tau caranya nggak?? Jujur, saya paling susah kalau masalah yang beginian. Mohon bantuannya yaaaahh…http://www.smileycodes.info

***

Dan satu lagi, temen-temen.
Uhm..http://www.smileycodes.info
Saya pengen minta bantuan dari temen-temen blogger semuanya untuk memberi semangat buat saya.
Jujur, saat ini saya lagi dalam kondisi yang sangat kritis.
Bukan lagi sakit, atau opname, atau lagi ada di ruang ICU.
Tapi…
PENYAKIT MALES SAYA LAGI KUMAAAATTTTT…!!!!

Tolong yah…tolong banget.
Udah 2 minggu ini blog ini nggak saya kasih makan. Kasihan bang…http://www.smileycodes.info
Liat aja postingannya dari jaman baheula itu-ituuuu aja.

Bukankah sesama blogger kita harus saling menyemangati. Jadi ayooo…!!!
Kasih saya semangat..!!! Semangat..semangat…semangaaatt…!!! http://www.smileycodes.info
Lah kok jadi saya yang kasih semangat??

Yahh..cukup sekian dulu postingan ini saya buat untuk digunakan sebagaimana mestinya. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Terima kasih.

Hmm…
Kok kayak bikin surat pernyataan yak?
Ahh..ga tau lah.
Lagi nge-blank ini.
See you at the next post.

Ingat, saya membutuhkan bantuan kalian.

Iklan
 
15 Komentar

Ditulis oleh pada September 18, 2010 in Aneh bin Ajaib, CurcoL, Curhat, Ga Penting, Uncategorized

 

15 responses to “Lagi Kritis

  1. yoriyuliandra

    September 19, 2010 at 09:06

    waaaa…
    gimana ya cara nolongnya….
    saya juga butuh pertolongan niie..

    Hmm… gini aja, ntar kalo udah saya bantuin, gantian saya yang dibantu ya… *kok jadi gak ikhlas ginii…
    😆

     
    • Dina Aprilia

      September 20, 2010 at 10:04

      waaahh…

      ehmmm…
      anu…
      hm..

      iya deh gak papa…
      yg penting ada masukan ajah…

      hehe…*pasrah amat*

       
  2. Alris

    September 20, 2010 at 00:05

    Bangun pagi-pagi, olah raga sampai banjir keringatan. Dari pada banjir kemalasan? Ayo gimana…

     
    • Dina Aprilia

      September 20, 2010 at 10:05

      Wahh…boleh..boleh…
      besok bakalan ane coba dah tips’nya…

      hatur nuhun…. 🙂

       
  3. masyhury

    September 21, 2010 at 12:20

    Ikutan nimbrung juga lah…
    Oya, Minal Aidin wal faizin ya, maaf kalau ada salah kata selama ini..

     
    • Dina Aprilia

      September 22, 2010 at 16:59

      ga boleh nimbrung kalo ga kasih saran..heu…heu…

      iya…
      maaf lahir batin juga…. 🙂

       
  4. grandchief

    September 22, 2010 at 16:40

    kasih semangatnya kesini juga donk…lagi kritis juga nich…….Lazy time———-

    Blogku gak update males nulis….hehehehe 😀

     
    • Dina Aprilia

      September 22, 2010 at 17:00

      yahh…si kakek numpang postingan…

       
  5. dewi19th

    September 25, 2010 at 21:17

    buka mata, hati, telinga,
    lalalalalal~~~~
    *sepertinya saya nyampah ini bukan ngasih saran*
    hahahahahha

     
    • Dina Aprilia

      September 27, 2010 at 08:49

      Ah kau ini…ter…laaa…luuu… -.-“

       
  6. -najw-

    September 26, 2010 at 10:19

    Inallaha ma anti dèk..byk2 muhasabbah&taqorrub ilallah..we bside u always,n we ready 2 be ur shoulder 2 cry on..chaiyo3x!!

     
  7. Red

    September 28, 2010 at 11:40

    Blogwalking ke rumahmu. Jgn ditelantarkan ya rumah bagus ini

     
    • Dina Aprilia

      September 29, 2010 at 18:37

      makacih buat kunjungannya… 🙂

      wah..
      kata-katanya cukup membangkitkan semangat..!!!

      okkay..!!!
      segera dilaksanakan..!!!

      hmm..
      apanya tapi yang dilaksanakan yak..??

       
  8. Ditter

    September 29, 2010 at 13:07

    Semangat… semangat!!

    Ni ada sesuatu buat kamu, siapa tau bisa nambah semangat, hehe…. Silakan dilihat di

    http://ditter.wordpress.com/2010/09/29/berbagi-award/

    Semoga berkenan 🙂

     
    • Dina Aprilia

      September 29, 2010 at 18:40

      wahh…
      paan yak…hmm..

      okay deh…segera berguling ke lokasi…!!

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: