RSS

Ilmu Hitam si Empuss

21 Okt

Hai..hai..
Udah lama yah kayaknya saya ga posting? Ehm. Biasa. Syndrome malascezia lagi berkembang biak dengan pesatnya di otak saya. Apalagi gara-gara ponsel saya kena air. Huu. Saya kian terpuruk aja ga ada dia. Miss you, Pons. Hiks.http://www.smileycodes.info

Padahal beberapa hari yang lalu udah ada 2 award yang nangkring di sini. Huufh. Aku emang kelewat parah malesnya.
Dan akhirnya! Akhirnya!!! Untuk mengatasi kemalasan yang sering banget gangguin saya, akhirnya mau ga mau dan harus mau, saya paksakan juga buat bikin postingan. Apalagi postingan saya yang kapan hari itu, ternyata cuma sedikit yang memberikan respon. Ah..saya memang engga populer. But, thank you so much for the advices, bro!http://www.smileycodes.info

Untungnya saya orangnya sadis sama diri sendiri. Humm. Jadi saya ga bakal ngebiarin tuh males ngendon di badan saya. Makanya itu kemaren seharian full saya ngumpet di kamar biar si males itu ga bisa nemuin saya. Hoo. http://www.smileycodes.info*tanda-tanda kegilaan mulai tampak*

Dan pas enak-enak ngendon di kamar malem-malem, saya denger ada suara kucing. Kayaknya nih kucing pada latihan paduan suara deh. Suaranya saut-sautan gitu. Mau manggung dimana bu? Agustusan udah lewat!
Eh, pas saya intip…buseeeettt!!! Gila, lagi pada reunian yak? Banyak banget kucingnya. Pada ngumpul di halaman rumah saya. Hmm. Ga ngundang-ngundang tuan rumah. Ga sopan.http://www.smileycodes.info

Anyway, saya mau cerita. Ngomong-ngomong soal males dan kucing. Saya jadi inget sama kucing saya dulu. Namanya Pussycat. Ah, kayaknya tu nama terlalu bagus. Hmm. Sebut saja dia Empuss. Nah, itu lebih enak kedengernya. Dia kucing kesayangan saya waktu SD dulu. Warnanya cokelat belang-belang gitu. Pokoknya mah lucu pisan. Gemess. Sampe-sampe pengen gue makan tuh kucing. Hoo. Kan yang belang emang lebih enak. Blang..blang..blang..blang…!!! Tapi sayangnya tuh kucing males banget. Kalo udah tidur susah dibanguninnya. Diusir-usir biar nggak tiduran dikasur saya, bukannya pergi, eh malah pindah posisi doank. Apaan?!http://www.smileycodes.info

Pernah juga, saking keselnya enyak saya sampe nggebrak-nggebrak sapu lidi buat ngusir tuh empuss. Hoo. Dia berhasil pindah dari kasur enyak saya dan….pindah ke kamar saya. Huu. Lagi-lagi.

Gini nih kira-kira wujud si Empuss..

Kaki lo kenapa ada dimuka gue getooo, Puss???

***

Saya ada cerita lagi yang bikin saya keliatan super bego plus oon.
Dulu pas jaman-jamannya saya masih SD, di kampung saya lagi ada fogging. Dan itu petugasnya masuk ke rumah-rumah warga. Dan harusnya kalo ada yang beginian nih, yang punya rumah musti keluar sebentar kan buat ngehindar dari serbuan asap kentut si mesin fogging. Eh pas hampir tiba giliran rumah saya. Kok saya malah bingung sendiri yak? Saya ribet sendiri nyari si Empuss. Saya juga ga tau kenapa saya jadi sebegitu paniknya nyari dia. Sepertinya si empuss ini punya ilmu hitam yang membuat saya jadi patuh sama dia. Hmm. http://www.smileycodes.info
Akhirnya pas rumah saya kena giliran difogging, orang rumah pada keluar semua, dan saya, yang sedang berada dibawah pengaruh ilmu hitam si Empuss, masih aja mumet di dalem. Dan…nah! Akhirnya si Empuss berhasil kutemukan. Dan begonya saya, saya malah lari-lari pengen keluar. Padahal saat itu kondisi lantai rumah jadi licin gara-gara kena bekas fogging. Dan bisa ditebak apa yang terjadi.
Yup! Saya sukses landing dengan posisi pantat dulu yang menyentuh tanah. Kaki saya kejedot tembok, dan ini nih yang bikin saya ga bisa masuk sekolah 1 minggu gara-gara jempol kaki saya bengkak.
Trus gimana nasib si Empuss? Dia selamat dalam gendongan saya. Huhh! Menyebalkan! Kenapa jadi saya yang jadi korban?!

Apa yang telah kau lakukan padaku cukup menyisakan luka yang dalam dihatiku, Puss! Inikah balasan atas semua yang telah kuberikan untukmu???!! Ohh.. http://www.smileycodes.info
Yaaa…kenapa saya jadi gila telenovela gini…??

Hmm.
Tapi…biar gimanapun juga, si Empuss tetaplah kucingku tersayang. Yang tak kan pernah terganti. Tenanglah kau di alam sana, Puss. I love you so much. Hmm.
Tunggu…tunggu…ehm, apa ini juga efek dari ilmu hitam si Empuss?http://www.smileycodes.info

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 21, 2010 in CurcoL, Curhat, Ga Penting, Lagi Kumat Gilanya

 

Tag: , , , , , ,

6 responses to “Ilmu Hitam si Empuss

  1. grandchief

    Oktober 21, 2010 at 16:45

    Hehehehe empusnya dah berguru ama aq kalii…..sampek pintar kayak gtu..
    Untung cuman satu minggu tuh kaki bengkak…kalau satu bulan bisa DO dari sekolah dah :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      Oktober 22, 2010 at 12:29

      Hoo. ternyata selama ini kau lah pelakunya…

      ayo kita gebukiiinnn…!!!!

       
  2. BULETIN

    Oktober 22, 2010 at 20:37

    Kasihan jangan digebukin to, enaknya dibuang ke laut aja gmn?

     
    • Dina Aprilia

      Oktober 23, 2010 at 12:33

      hooo…boleh…boleh…
      biar dimakan ama cumi..

       
  3. hudaesce

    Oktober 27, 2010 at 15:20

    kalo liat matanya si Empuuss tu bikin merinding gmana……., gitu.

     
    • Dina Aprilia

      Oktober 27, 2010 at 15:25

      hehee…hati-hati terkena pengaruh ilmu hitamnya…

       

Tinggalkan Balasan

 
