RSS

Krisis Pangan

29 Oct

Haa. Posting lagi!!!http://www.smileycodes.info
Emmphh…tarik nafas…buang…huuufhh…
Tarik nafas…buang lagi…
Tarik maaaang!!! (lho?)

Butuh persiapan memang sebelumnya. Karena selanjutnya Anda akan mendengarkan kisah sedih yang melanda diriku ini. Whoooo…http://www.smileycodes.info

Butuh tissu? Sapu tangan? Atau kain pel? Yang terakhir itu buat jaga-jaga kali aja ada yang pengen nyumpel mulut saya.

Saudara sekalian, krisis pangan ternyata tidak hanya melanda bumi Australia dan Amerika. Melainkan juga melanda Indonesia. Tepatnya di warnet saya. Kejadian ini berlangsung kemarin siang.

Ijinkan saya sejenak untuk melepas penat ini. Oh..

Huufhh…

Kasian yah saya?
Apa?! Enggak?
Kau sungguh kejam, Bulgosso! *yaaaa…saya ngomong sama anjing*

Oke. Kita mulai. Entah kenapa dan mengapa kemarin saya susah banget nyari makanan. Biasanya sekitar jam 12-an atau jam 1 siang, banyak banget abang-abang yang jual makanan lewat di depan warnet saya. Mulai dari gado-gado, bakso, bakwan, mie pangsit, mie ayam, saaaaampe mieyabi. Lho? Yang terakhir bukan. Hehe. Tapi kemarin kenapa…kenapa? KENAPA?? Kenapa mereka kompak untuk menghianati saya??? Apa salah saya? Kurang baik apa saya? Tiap saya abis makan apa saya ga bayar? Bayar. Apa piringnya ga saya balikin? Saya balikin. Apa piringnya saya cuci? Nggak.

DUARR!!! DIARR!!!
http://www.smileycodes.info
APA??!!

Ya kan itu bukan tugas saya, Bang…hiks..

Padahal saya udah nungguin mulai dari jam 11 siang. Kali aja abangnya berangkatnya rajin, jadinya lebih awal lewatnya. Tapi sampe jam 2 siang ga ada satu pun dari mereka yang singgah di hatiku lewat. Ada sih satu. Si abang tukang bakso, mari mari sini, aku mau beli… (malah nyanyi). Tapi dia lewatnya kayak yang buru-buru gitu. Ga mau dibeli apa yak??? Main ngeloyor aja.
Saya yang ngedenger suara ting ting ting, langsung dengan semangat lari keluar. Eh pas saya udah diluar, abangnya udah jauh…

http://www.smileycodes.info
penantianku ternyata sia-sia…

Sedangkan teman saya di ujung sana (ujung yang mana?) lagi asyik menikmati makan siangnya. Saya cuma bengong sambil nelen ludah. Glek.http://www.smileycodes.info

Akhirnya…mau ga mau saya musti nahan laper. Sampe sore.
Meskipun perut saya udah meraung-raung minta dikasih makan. Tapi saya tetap harus bertahan. Sabar ya, nak. http://www.smileycodes.info

Waktu saya mau pulang baru deh ada abang tukang bakso yang ngendon di depan warnet saya.
Uwaaaahhh….bahagianya hatiku. http://www.smileycodes.info
Kau datang sebagai penyelamat jiwaku yang hampir punah ini.

Ayo kita makaaaaaaannnnn….http://www.smileycodes.info

Hahaaa… nyawaku terselamatkan!

Advertisements
 
81 Comments

Posted by on October 29, 2010 in CurcoL, Curhat, Lagi Kumat Gilanya

 

Tags: , ,

81 responses to “Krisis Pangan

  1. hudaesce

    October 29, 2010 at 17:13

    Aku dapat pertamaxxx…………,
    Hem……,Badan lelah abis pulker, baca postinganmu ini rasanya kelelahanku sedikit terobati.hehehe 😆

    Like

     
  2. roby

    October 29, 2010 at 19:12

    mari kita bantu sodara kita yg kelaparan dengan doa..

    Like

     
    • Dina Aprilia

      October 31, 2010 at 10:01

      kami persilahkan ustadz Roby untuk memimpin doa…

      Like

       
  3. joe

    October 29, 2010 at 19:31

    wah, menular tuh ke kost saya. malam-malam hujan lagi mau keluar jadi malas…

    Like

     
  4. Fadhly

    October 30, 2010 at 06:02

    Nah, tu kan akhirnya dpt juga baksonya…
    Bagi2 dong baksonya…hehe :mrgreen:

    Like

     
  5. dreesc

    October 30, 2010 at 08:36

    jadi pengen baso…. ngilerrr

    Like

     
    • Dina Aprilia

      October 31, 2010 at 10:05

      nih…masih ada….mankuknya…hohooo..pisss…

      Like

       
  6. ewaldoapra

    October 30, 2010 at 10:33

    Selamat makan..
    bagi2 dongg..

    Like

     
    • Dina Aprilia

      October 31, 2010 at 10:09

      makaciihh…
      nih…monggo…monggooo…
      masih ada kog…sendoknya…

      Like

       
  7. Sya

    October 30, 2010 at 12:44

    ya ampun, kasian amet
    mending puasa aja sekalian 😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      October 31, 2010 at 10:08

      iya sih mbak…
      tp paginya udah keburu maem…hohoho…

      Like

       
  8. grandchief

    October 30, 2010 at 14:20

    hehehe….wah kirain abies kena bencana jadi krisis pangan….

    tahu gitu aku bawain sandal eh somay kemarin nek….

    Like

     
    • Dina Aprilia

      October 31, 2010 at 10:11

      iya…boleh deh…
      asalkan jangan siomay sandal ajah…

      Like

       
  9. Richie Lanover

    October 30, 2010 at 21:35

    whehehehe… (numpang ketrawak dunk) 🙂

    Like

     
  10. ciwir

    October 31, 2010 at 13:30

    enak ya mbak….?
    bagi dong
    hihi

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 1, 2010 at 10:06

      hu’um…hu’um…enyak…enyak..enyak…hoho..

      Like

       
  11. tiket pesawat

    October 31, 2010 at 18:08

    loh, memang di warnetnya ga jual roti atau jajan apa gt buat ganjel perut dulu….:D

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 1, 2010 at 10:13

      Uhm. Ada sih…tapi waktu itu lagi ga kepikiran aja. Hehe..dasar lemot yak? http://www.smileycodes.info

      Like

       
  12. almascatie

    October 31, 2010 at 19:32

    jualan bakso dengan langganan ini nona kayaknya bisa untung besar nih 😆

    salam kenal. 😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 1, 2010 at 10:14

      hoo…iya..asalkan datengnya tepat waktu..

      kalo nggak…hmm…rasakan tendangan mautku..http://www.smileycodes.info

      Like

       
  13. julicavero

    November 1, 2010 at 11:22

    upss…awas tarik nafas buang….bisa2 keluar dari belakang..hehe

    Like

     
  14. Rusdi Chaprian

    November 1, 2010 at 11:55

    cerita menarik.sukses ya
    numpang mampir
    http://pelangiholiday.blogspot.com

    Like

     
  15. Ditter

    November 1, 2010 at 11:58

    Wooohhh…. krisis pangan yg memprihatinkan!!!! Bapak Presiden perlu segera menyusun langkah taktis utk mengatasinya!! (ikutan lebay, hahaha….)

    Like

     
  16. Pendar Bintang

    November 1, 2010 at 13:25

    🙂
    Selalu prepare makanan kecil biar gak kelaperan minimum cup noodless buat kalau lg kepepet aja….

    Sist, link udah di pasang, monggo di lihat!

    Salam kenal dan persahabatan 🙂

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 1, 2010 at 14:21

      hoo…bener…bener..bener…

      hmm…
      okay!
      link kamu juga udah aku pasang…

      makasih yah…

      Like

       
  17. Cloud

    November 1, 2010 at 17:02

    hahaha.. ok.. kirim Bakso tempatku satu ya.. 😀

    Like

     
  18. dul rahman

    November 1, 2010 at 17:54

    hhaha.klo lapar mari bung rebut kembali..
    *loh??*
    lah,kemaren saya lewat di depan rumah kamu,ga dipanggil2..saya tereak2 “sol sepatu,sol sepatuuu”
    haha
    eh,eh,saya udah up date tuh,monngo mampir..
    huhu

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 2, 2010 at 09:29

      yaaahh…elah bang…saya kan cari makanan…
      masa ditawarinnya sol sepatu???http://www.smileycodes.info

      hum.
      oke deh…
      segera ke lokasi!!

      Like

       
  19. adizone23

    November 1, 2010 at 19:02

    perasaan krisis pangan sering melanda benua Afrika

    cerita menahan lapar yang ber happy ending

    hehe

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 2, 2010 at 09:21

      iya…kemaren lupa nyantumin yg Afrika-nya..hohoho..*ngeles*
      happy endang bo..!!http://www.smileycodes.info

      Like

       
  20. veera

    November 1, 2010 at 20:14

    kok kelliatannya kayak lebaii gitu yak?
    hehe :p

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 2, 2010 at 09:12

      hohoho…bukan lebay mbak…tp terlalu mendramatisir keadaan…hohoo…

      Like

       
  21. Denuzz BURUNG HANTU

    November 1, 2010 at 20:57

    tetep … selalu ngakak membaca tiap postingan kamu …
    sungguh kreatif! …

    eh, tu mamang bakso cuma ada bunyi ting ting ting doang tapi wujud gak ada …
    hati2 loh … mungkin itu mamang bakso hantu … tapi kok siang hari ya?

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 2, 2010 at 09:23

      makacihh…makaciihh…

      hum.
      ada wujudnya,tp kok cepet banget jalannya…
      pake sepatu roda kali yak??

      Like

       
  22. ibnu

    November 2, 2010 at 06:39

    iya lain kali buat jaga-jaga bawa kompor sendiri dari rumah, mi instan, dll btw lihat link km udah aku pasang

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 2, 2010 at 09:13

      wuduh…
      jadi bikin kosan ditempat kerjaan dunk…

      Like

       
  23. Denuzz BURUNG HANTU

    November 2, 2010 at 18:13

    Selamat sore, Sahabat …
    Apa kabar? Semoga tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa … Amin

    Denuzz mau kasih kabar nih, Burung Hantu udah pindah sarang …
    Datang berkunjung ya, Sahabat …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 3, 2010 at 12:13

      uwahhh..
      kenapa kok pindah sarang??
      kena gusur yah??

      hmm…
      okay! segera ke lokasi..!!!

      Like

       
  24. masyhury

    November 2, 2010 at 19:59

    hem,, pasti nikmat bgt makan baksonya di saat perut bener-bener lapar!!!
    yuammy,,, 😀

    Like

     
  25. ~jayaros

    November 2, 2010 at 21:57

    kasiah juga nasibmu – kayak ‘ayam yang kelaparan dilumbung padi … 😦

    Like

     
  26. Edi Psw

    November 3, 2010 at 11:27

    Habis berapa mangkok tuh?
    Hehehe…

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 3, 2010 at 12:18

      ssssttt….mangkoknya doank pak..
      hmm..tp jgn bilang sapa2 yak??

      Like

       
  27. Ahli-Komputer.com

    November 3, 2010 at 11:35

    Bikin aku ikutan lapar nih.
    hehehe…

    Like

     
  28. tips beli rumah

    November 3, 2010 at 22:26

    yang namanya krisis memang gak pernah habisnya

    Like

     
  29. nymph34

    November 4, 2010 at 16:10

    whahaha.. bukannya di warnet biasanya ada roti2 ya mb?? ambil aja satu buat ngganjal perutt.. 😀 kalo mbk2 di kost ku sih biasanya bawa gorengan buat dimakan di warnet kalo dia kelaperan dan ngg ada abang2 yg lewat.. 🙂
    lam kenal yaa.. 😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 4, 2010 at 16:36

      iya sih ada…
      tapi waktu itu lagi ga kepikiran aja…
      huuffhh…aku memang lemot…http://www.smileycodes.info

      salam kenal juga… :mrgreen:

      Like

       
  30. Yuan

    November 5, 2010 at 08:20

    Kasian deh, td mah ke rumah ku aja din

    Like

     
  31. krupukcair

    November 7, 2010 at 20:02

    keenakan ngeblog sih, jadinya ya begitu…. hahahahaha

    Like

     
  32. edda

    November 8, 2010 at 09:12

    hahaha trnyata km klaparan ya nduk
    😆

    Like

     
  33. Bali hotel villas

    November 8, 2010 at 11:01

    huhahahaaa,, mbak lain kali bawa makanan ya biar tidak kelaparan saat diwarnet, emangnya diwarnetnya tidak jualan makanan yak?
    Salam kenal ya 🙂

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 8, 2010 at 12:57

      hiks…malah diketawain… 😥
      iya mas…di warnet makanannya cuma cemilan doank…

      hmm..
      salam kenal juga… 😉

      Like

       
  34. santi

    November 9, 2010 at 13:51

    hahahaha..lucu postingannya…

    nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

    Like

     
  35. Masda

    November 9, 2010 at 19:02

    jam2 laper udah tau saatna cari modal buat jualan gado2 dan lewat depan rumah Dina pas detik2 kelaperan melanda, wkwkwk

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 12, 2010 at 15:40

      hooo…
      saya tunggu…!!!

      awas kalo ga dateng..

      Like

       
  36. aisharainbow

    November 15, 2010 at 12:23

    wahahaha…km tu lucu bgt se dek…
    postinganny sumpah bkin sy tpingkal pingkal

    lain kali mnta no hpnya si tukang bakso,gado2 de el el
    biar kl laper tinggal sms dah
    hahahaha
    😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 19, 2010 at 11:59

      heee…
      iya yah…boleh juga tuh…

      ehm..
      tapi ga ah…
      takut ntar diomelin ama istrinya..hoohohoho… 😆

      Like

       
  37. Asop

    November 18, 2010 at 17:59

    Nah, udah ngerasain laper berat ‘kan? 😀
    Jadi, mari kita ikut merasakan derita sodara2 kita yang masih ga mampu utk makan tiga kali sehari… 😥

    Like

     
  38. Nia

    November 19, 2010 at 12:13

    . tetep semangat ya sist … 🙂

    Like

     
  39. iwan prasetya

    December 2, 2010 at 12:20

    -krisis pangan hanya terjadi di beberapa titik saja, dan akan ditangani sesegera mungkin dgn berkoordinasi dgn aparatur terkait : (bahasa pemerintah)
    krisis pangan hanya terjadi dari pertengahan bulan sampai akhir bulan, maks. tgl awal-awal bulajn : (bahasa anak kost di daerah yg jauh & gak ada fasilitas ATM, jadinya pake wesel pos konvensional)

    Like

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: