RSS

Kisah Sedih di Malam Jum’at

19 Nov

Oi…oi…oi…aoioooo…ooouuuleeeiiiyoooo…!!!
Apa kabar semuanya? Udah lama banget saya ga posting. Rasanya kangen banget sama kalian semua. Terutama my lovely blog… emmuuuaacchhh…mmuachh…mmmuuuaaaccchhh…

Ehmm. Maaf. Sepertinya saya sedang mengalami masa-masa abnormal saya.

Ehem.
Oke. Saya tau, kalian semua pasti kangen banget kan sama saya. Apalagi udah lama banget saya nggak nongol di WC kalian masing-masing. (lho?) Nah, sekarang saya akan mengklarifikasi semua berita miring tentang saya yang selama ini beredar di masyarakat. Ada yang bilang saya meghilang dari publik karena berusaha menghindari paparazi yang selalu menguntit saya kemana pun saya pergi. Yah. Mereka berusaha mengorek informasi mengenai kedekatan saya sama M. Shadows, vokalisnya Avenged Sevenfold. Padahal aku tuh ga ada hubungan apa-apa sama dia. Dia aja yang ngejar-ngejar akuuhh…
PLETAKK!!!*dilempar bakiak*

Hehe… ampun…ampun…
Just kidding, pren.

Yah sudahlah.
Sekarang saya mau cerita nih. Kisah sedih di malem Jum’at. Yap! Tadi malem. Hem. Kali ini saya mau ceritain tentang adek saya yang paling bontot. Si Haykal. Si Umpret cilik yang doyan banget berantem sama saya. Sekilas tentang si Umpret. Dia ini masih menekuni studinya di Institut Taman Kanak-kanak. Hee. TK maksudnya. Tapi lagaknyaaaa…. Puh! Ampun deh saya. Nyerah lah kalo disuruh ngadepin dia. Nah, tadi malem dia dibikin nangis sama nyokap. Kenapa? Gara-gara mau ditinggal pergi pengajian di rumah tetangga. Jiiaaahhh!!! Gitu doank, tapi nangisnya udah kayak mau ditinggal pergi ke Afrika aja.

Dari awal nyokap udah mewanti-wanti saya sama adek saya yang satu lagi. Si Dino. Terserah kalian mau nambahin apa di belakang namanya. Tapi saya tau apa yang ada dalam pikiran kalian. Hoo. Ehm.

Nyokap : “ Nanti malem tugas kalian harus nemenin si Haykal. Soalnya mama diundang ke pengajian di rumah Bu Ari.”
Saya : “Wew? Yakin si Umpret mau ditinggal?”
Nyokap : “Iya. Makanya punya adek jangan diajakin berantem mulu biar ga ngikutnya sama mama doank.”
Saya : “ Iya, iya, Ma…” *masang tampang memelas*

Dan awalnya juga, si Haykal belagak biasa-biasa aja. Ga ada tampang pengen nangis, pengen ikut, atau pengen pup di celana. Stay cool.

Pukul 18.00 WIB ==> Tidak ada penampakan apa-apa.
Pukul 18.30 WIB ==> Masih tetep stay cool. Entah dia emang santai atau lagi nahan pup.
Pukul 19.00 WIB ==> Nyokap udah ganti baju, dan siap-siap mau berangkat. Mulai ada tanda-tanda ga enak. Tiba-tiba si Haykal nyeletuk…

Haykal (Umpret) : “Ma… kalo ga ada mama di rumah sepi…”
Nyokap : “ Lho kan ada mbak Dina sama mas Dino…”
Umpret : “ Iya tapi ga enak…”
Saya : “ Alaaahh…bilang aja ga mau di tinggal..”
Umpret : *diem aje..*
Nyokap : “ Ya udah, mama berangkat dulu yah..”
Umpret : “ Ikut maaaaa….” *sambil nangis mimbik-mimbik*
Saya : “ Lho..Haykal di rumah aja sama Mbak Dina…”
Umpret : “ Ga mauuuu….” *tambah kenceng nangisnya*

Otomatis akhirnya saya sama si Dino megangin si Haykal biar ga ngikut ama nyokap. Pas nyokap udah berangkat, pintunya langsung aja dikunci sama si Dino. Tapi… SI UMPRET TAMBAH KENCENG NANGISNYAAAAAAA!!!!! Oh God…pliisss, bawa saya ke kutub selatan…

Saya bingung. Kelabakan. Si Dino yang emosi malah ngomel-ngomel ke si Haykal. Langsung aja saya ngambil tindakan penyelamatan. Ciaaaatttt!!! PAHLAWAN BERTOPENG DATAAAAANG!!! Huahahahahaaaaa….

Langsung aja saya tawarin dia buat jalan-jalan bentar di deket rumah. Dia ngangguk-ngangguk. Fiuuuhh… Selamet deh gue. Akhirnya saya ajak duduk-duduk di poskamling deket rumah. Untung aja lagi sepi. Hee. Dengan muka yang masih mimbil-mimbik saya ajakin dia buat becanda-becanda. Eeeh, dianya ikut ketawa. Malahan dia jadi berenti mimbik-mimbik. Dan akhirya saya baru nyadar, ternyata dia ketemu sama temen seperjuangannya di poskamling. Liat aja nihh…

mari kita ciptakan lingkungan aman dan tenteram…betul??

Wah, jangan-jangan tadi dia nangis bukan karena ga mau ditinggal nyokap. Tapi karena kangen sama temen seperjuangannya itu. Jiiahhh.. Dasar si Umpret. Kenapa lo ga sekalian aja jadi penjaga poskamling. Fiiuuhh. Lihat lah wajah bahagia ini…

ekspresinya… melet bahagia…

Yah… begitulah Umpret…

Okelah…
Cukup sekian dan terima kasih. *yaaaaaahhh…ga enak banget endingnya*

Advertisements
 
26 Comments

Posted by on November 19, 2010 in CurcoL, Ga Penting

 

26 responses to “Kisah Sedih di Malam Jum’at

  1. Rismanto

    November 20, 2010 at 17:06

    ini cerita sedih tapi kok menceritakannya dengan penuh semangat mbak? hehehe…

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 21, 2010 at 08:54

      hoo..iya yah…
      ya nih..gimana sih yang bikin cerita nih… >.<

      Like

       
  2. hatta caem

    November 21, 2010 at 04:15

    PERTAMAX

    Like

     
  3. Sya

    November 22, 2010 at 15:13

    Huaa kamu baru nongol ya? Dikejar paparazi atau tukang kredit? Hehehehee.
    Ya begitulah nasib seorang kakak, teruslah jadi kakak yg baik & emar menabung 😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 22, 2010 at 16:58

      hee… tukang kredit tapi nyamar jadi paparazi…ehm, atau paparazi yag nyamar jadi tukang kredit..?? nah lo!! bingung sendiri saya…

      hohooo…
      pasti mbak..
      saya rajin menabung kog…

      tapi nabung makanan…itu pun i dalem perut..hee.. 😆

      Like

       
  4. hudaesce

    November 22, 2010 at 18:05

    Kwakakakakakakakak……….., 😆 Akhirnya setelah menanti nongol juga postingan lo Din, kemana ja kemaren??? :mrgreen:
    hem……., kayaknya seru juga tuh punya adx kecil2 kayak gitu, suasana rasanya jadi rame. sayangnya adx ku udah gede semua.

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 22, 2010 at 18:08

      hee..ternyata ada juga yah yang nungguin postingan saya..
      kirain ga lakuu…hohoho.. 😆

      kemaren lagi sibuk…hehe…

      ehmm…
      kalo adeknya udah pada gede..ya dikecilin lagi aja..hee.. :mrgreen:

      Like

       
  5. grandchief

    November 22, 2010 at 18:25

    Hehehe emang susah juga jagain adik yang masih kecil,bawaannya brantem mulu…..

    untung aja adikku dah gede jadi gak separah itu jagainnya,diumbarpun pasti bakalan pulang sendiri 😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 22, 2010 at 18:28

      adek saya ngikut mulu ama emaknya…jadi ga mungkin keluyuran..heee… 😆

      Like

       
  6. dreesc

    November 24, 2010 at 09:54

    kirain gw doang yg sering ngumpet gara2 kesringan di untit paparazi… wkwkwk

    Like

     
  7. pandhawa-tiga

    November 24, 2010 at 10:48

    mbak, follow my blog….

    Like

     
  8. ibnu

    November 24, 2010 at 12:58

    wah lama gak nampak kemana aja???
    sibuk jagain dedek ya??

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 24, 2010 at 14:57

      heee.. kagak juga mas…

      belum mood nulis aja,, hiiii… :mrgreen:

      Like

       
  9. genksukasuka

    November 24, 2010 at 13:49

    jiah…kisah sedih kok gda ekpresi nangisnye…yah… 😛
    tpi bguslah jdi bsa momong adek nya…. 😛

    salam

    gss’

    Like

     
    • Dina Aprilia

      November 24, 2010 at 13:56

      heee..iya,, saya juga baru nyadar kalo itu ga ada ekspresi nangisnya… 😆

      Like

       
  10. Kampung Perawan

    November 24, 2010 at 16:29

    Menarik sekali ceritannya..

    Like

     
  11. dewi19th

    November 24, 2010 at 23:54

    adikmu sepertinya….
    akan mewarisi bakatmu…
    ahahahahahaa
    *pissss :p

    Like

     
  12. ●●●ЄЯШЇЙ●●●

    November 25, 2010 at 02:21

    adiknya kereen dah.. 😆

    Like

     
  13. Asop

    November 28, 2010 at 20:52

    Ending-nya nggantung!! 😆

    Like

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: