RSS

Horror Trililii…

10 Des

Hari ini kok kayaknya saya kayak orang linglung yak? Masa tadi pagi belum apa-apa saya hampir aja ngejatohin keyboard. Udah gitu siangnya pas mau benerin kompi orang saya kejedot pinggiran pintu. Ga ketinggalan si meja juga ikut menjedotkan diri ke kepala saya pas saya lagi ngambil duit jatuh.
Huuffhh…http://www.smileycodes.info
Gara-gara laper kali yak?
Uh, tapi saya lagi sariawan. Jadi agak susah kalo mau makan. Hiks. Srooot…ahh..

***

Hmm…

Eh penontoooon… aye mau cerite nih.
Seminggu yang lalu aye ngalamin kejadian aneh plus nyeremin. Kejadianye misterius, kagak ade nyang tau persis gimane kejadian yang sebenernye.
Tunggu! Kenapa saya ngomongnya jadi betawi gini? Dasar oon. Lanjut lagi ke cerita.
Jadi kejadian aneh itu terjadi di rumah saya. Tepatnya hari apa saya lupa. Yang pasti kejadiannya malem hari pas saya lagi bobo.

Ehmm.
Awalnya gini. Saya lagi nge-charge handphone saya yang hampir pingsan, alias low battery. Waktu itu sekitar jam setengah 11 malem. Karena takut kebablasan, akhirnya saya tungguin deh tu handphone sampe selesai nge-charge-nya. Kan takutnya kalo kebablasan bisa bikin rusak baterainya. Saya nungguinnya sambil ber-SMS ria sama temen saya. Tapi namanya bukan Ria. Hehe. Lama-lama saya ngerasa ngantuk, tapi handphone saya belum penuh juga baterainya. Akhirnya saya tiduran aja dulu di pinggiran kasur dengan posisi meringkuk. Dan… blek! Saya sukses ketiduran pas persis tepat di pinggiran kasur, di pojok pula.
Zzzzz… http://www.smileycodes.info
Saya tidur nyenyak banget. Beneran. Padahal posisinya ga strategis banget. Eh, tau-tau saya kebangun tepat jam 3 dini hari. Anehnya, posisi tidur saya jadi berubah. Yang tadinya meringkuk kayak kucing, sekarang jadi lurus. Dan posisinya ga di pinggiran kasur lagi. Tapi udah di tengah kasur. Pas udah agak sadar, saya langsung inget… “Huwaaa…hp-kuuu…hp-kuuu…lupa belum ane cabut chargernya!!!!” langsung aja saya bangun dari tempat tidur dan lari ke arah meja tempat handphone saya ditaruh. Eh, pas saya liat. Kok handphone saya ga ada? Chargernya juga.

Trus pas saya nengok ke kasur, handphone saya lagi terbaring manis di sebelah bantal. Chargernya ada di samping tempat saya tidur tadi. Siapa yang nyopotin yak? *merinding*http://www.smileycodes.info

Bingung…bingung… aduh, siapa yah…
http://www.smileycodes.info

“Ah, paling-paling bokap. Biarin aja lah. Bobo lagiiiii…..”

Paginya, saya ceritain ke nyokap. Nyokap juga berpikiran sama. Dikiranya bokap yang nyopotin charger dan mindahin posisi saya pas lagi bobo. Ya udah, saya tenang-tenang aja pergi kerja.

Pas malemnya bokap pulang, saya tanya aja…

Saya: “Pa, semalem ke kamar yah?”
Bokap: “Nggak tuh.. emangnya kenapa?”
Saya: “Ho? Masa nggak sih? Trus yang nyopotin charger aku sama mindahin aku bobo siapa dunk?”
Bokap: “Ya ga tau. Kamu sendiri kali, tapi lupa…”
Saya: mikir lagi….”Masa iya sih…? Tapi aku nggak ngerasa kebangun tuh.”

Emang sih, kalo diliat dari cara naruh handphone sama chargernya, kayak saya. Tapi kan saya ga nyopot chargernya. Lagian saya juga ga ngerasa kebangun kok. Apalagi posisi tidur saya juga berubah. Jujur, saya tuh paling anteng kalo tidur, ga sampe grusak-grusuk banget. Ga percaya? Tanya aja sama orang yang pernah bobo ama saya. Heee. Kalopun posisi tidur saya berubah, pasti saya kebangun dulu, walaupun cuma setengah sadar. Tapi paling tidak saya masih inget. Apalagi sampe nyopot charger segala. Harusnya saya inget. Nah ini, ga inget apa-apa. Masa iya saya sepikun ituu??? Trus siapa donk..??? Hiiii…kenapa jadi horror begini…http://www.smileycodes.info

Ahhhhh…ga mungkin…ga mungkin…
Kali aja si Dino yang nyopottin chargernya. Trus masalah posisi bobo saya yang muter 180 derajat bisa aja emang tingkah saya yang grusak grusuk. Cuma saya-nya yang ga inget. Iya. Mungkin aja. Hmm.

Tapi masa iya saya bobonya segrusak grusuk inihh…???
http://www.smileycodes.info

Akhirnya saya putusin buat nanya ke si Dino.

Saya: “No, semalem ke kamar yah nyopotin charger hapeku?
Dino: “Nggak. Ngapain? Kurang kerjaan amet.”

JEGLAAAARRRRR!!!!
http://www.smileycodes.info

Apa jangan-jangan….ada mahkluk “lain” yang mindahin saya…huwaaa… apa saya dibikin melayang yah ama tuh makhluk??? Pake sihir yang kayak di film Harry Potter begono.

http://www.smileycodes.info

wingardium leviosa…!!!trrrttt…ttrrrttt…

Eh, tapi…masa yang nyopotin chargernya juga si makhluk “lain” itu??? Hmm. Sering-sering aja… biar kalo saya lupa jadi ada yang nolongin buat nyabut charger handphone saya. Heheeeyy…http://www.smileycodes.info

Emang aneh banget yah. Eh, tapi bisa aja pelakunya bokap, tapi ga mau ngaku. Soalnya bokap tuh rada nyebelin. Kalo tau saya takut pasti malah ditakut-takutin. Hmm… Tapi kenapa bokap tetep keukeuh ga mau ngaku yah? Apa emang bukan bokap kali yah? Ga tau deh. Biarin aja. Yang penting saya ga kenapa-napa. Masih tetep imut, manis, dan lucu. Hahaa.

Jadi begitulah pemirsa, sampai saat ini, masih belum juga diketahui siapa pelakunya.
Sekian.

Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya!!!
http://www.smileycodes.info

ah…kayaknya jurus gue gagal…

Iklan
 
25 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 10, 2010 in Aneh bin Ajaib, Curhat, Ga Penting

 

Tag: , ,

25 responses to “Horror Trililii…

  1. Fadhly

    Desember 10, 2010 at 16:51

    Mungkin mbak jalan sambil tidur, tanpa sadar lalu mbak prg ke kamar & mencopot hp mbak…hehe 😀

     
    • Dina Aprilia

      Desember 10, 2010 at 16:52

      ooohh…
      ga mungkinnnnn….

      nggaaaaak muuuunggkkkiiiiiinnn….!!!!!
      halah lebay…

       
  2. Fadhly

    Desember 10, 2010 at 16:53

    Menurut saya pelakunya adalah mbak sendiri…hehe :mrgreen:

     
  3. Fadhly

    Desember 10, 2010 at 16:57

    Hehe… hanya becanda mbak.. 😀

     
  4. genksukasuka

    Desember 10, 2010 at 20:38

    teknisi yah mbak…?

     
  5. abe

    Desember 11, 2010 at 09:55

    dan pelakunya adalah,…INTEL! (_ _”)

     
  6. kangazzet

    Desember 11, 2010 at 10:27

    hiiii…. sereeeemmmmm…. hehe… salam kenal ya…

     
  7. Sya

    Desember 11, 2010 at 10:32

    Besok2 pasang kamera pengintai aja di kamarmu, biar ketauan sipa pelaku sebenarnya. 😀

     
    • Dina Aprilia

      Desember 11, 2010 at 10:33

      hohohohooo…boleh juga itu idenya…

       
  8. tuyi

    Desember 11, 2010 at 12:57

    wah…wah….bokapnya kok dibilang nyebelin….kualat lho….hehehehe….

     
  9. Denuzz BURUNG HANTU

    Desember 11, 2010 at 13:04

    Wah, pelakunya harus segera dibasmi nih… hahaha
    Pasti kamunya sendiri yang pindah, tapi gak sadar… Denuzz yakin deh!

    Salam BURUNG HANTU…Cuit.. Cuit… Cuit…

     
    • Dina Aprilia

      Desember 11, 2010 at 13:38

      aaaa…bukan akuu…
      aku kan bobonya ga grusak grusuk… 😥

       
  10. alice in wonderland

    Desember 11, 2010 at 14:16

    kali aja kamu tipe yang suka jalan sambil tidur tapi dalam kasus ini nyopt charger hape sambil tidur^^

     
    • Dina Aprilia

      Desember 11, 2010 at 14:40

      hahahaaa…aku ga punya kebiasaan kayak begono…

       
  11. akzir

    Desember 11, 2010 at 22:36

    gak nyoba nyewa detektif?? ato manggil ghostbuster,, kayaknya kamarmu cocok buat lokasi uji nyali,, lumayan, bisa masuk tipi gratis, terkenal, dibayar lagi,, wkwkkwkw….
    jangan2 tuh waktu tidur gak berdo’a dulu, hihihi…

     
  12. kyra.curapix

    Desember 12, 2010 at 04:08

    kalo bener makhluk lain gaul juga bisa mindahin chargeran
    hahah
    mantap..

     
    • Dina Aprilia

      Desember 12, 2010 at 09:04

      ohohooo…
      dy ga mau kalah ama penunggu kamarnya…*gue maksudnya*

       
  13. ageng

    Desember 15, 2010 at 13:54

    Haha serem amet. Masa bisa pindah sendiri. Coba deh di cek HPnya punya kaki ga? Kalo ga ada coba tanya langsung sama HPnya (trik orang stress)

     
    • Dina Aprilia

      Desember 15, 2010 at 14:14

      aahh…ngapain?
      kayak orang gila aja ngmong ama hape…

      mending tanya ama rumput yang bergoyang… *stress berat*

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: