RSS

Setelah Peristiwa Teparnya Diriku…

07 Jan

Say hi to my virtual world. Hi!
Saya kembali lagi dari pengasingan di dunia antah berantah. Hohoho.
Jangan heran kalo sekarang muke gue jadi begini.

http://www.smileycodes.info

Upsss! Salah…
Maksud saya kayak gini…

http://www.smileycodes.info

Maafkan aku ceman-ceman, karena udah ninggalin kalian selama berabad-abad lamanya. Aku tau pasti kalian sangat merindukanku. Maaf juga buat my lovely blog yang udah tak berbentuk ini. Ga terasa, dia udah berlumut dan berlendir. *yaiks!!*

Yah…yah…yah…
Saya tau kalo saya bukan blogger yang baik, karena udah tega menelantarkan blognya hingga seperti ini. Aku juga ga nyangka kenapa ini bisa terjadi. Hiks. Tapi kamu tau kan, aku tuh… ohh… kamu tuh jahat banget yah ama akuh… Haaaassshhh!!!! Sinetronnya di pending dulu. Saya mau cerita neeeeeh, ceman-ceman…

Cerita tentang kenapa belakangan saya jarang muncul. Bukan karena ditelan bumi. Tapi karena ditelan emak gue gara-gara saking nakalnya gue. Hehe. Becanda deh.

Beberapa hari yang lalu saya sukses terkapar dengan indahnya di kamar.http://www.smileycodes.info Terbaring lemah tak berdaya. Lesu, lunglai, tak bertenaga http://www.smileycodes.info akibat cuaca yang tak menentu. Saatnya Mang Ujan datang!!!

Awalnya saya cuma demam biasa ditambah pusing-pusing. Saya pikir dipake istirahat sebentar pasti juga bakalan sembuh. Tapi ternyata eh ternyata. Aye belum menunjukan adanya tanda-tanda kesembuhan. Malemnya malah demamnya makin tinggi http://www.smileycodes.info. Dini hari sekitar pukul 03.00 WIB saya kebangun dan ngerasa lagi liburan di Kutub Selatan. Sumpah! DINGIN BANGET!!! Brrrrr….! http://www.smileycodes.info

Langsung aja dengan segera saya manggil bala bantuan.
Emaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk!!!!!
Dengan serta merta nyokap dateng sambil nanya, “Kenapa kok panggil-panggil?”
“Adem nih mah…” sambil gemeteran nahan dingin.
Nyokap langsung megang dahi saya, “Waduh, badan kamu panas banget!”
Iya panas banget, makanya kalo mau goreng telor nih sekalian dimuke gue juga gak apa-apa, Mak. Tapi saya ga sempet ngomong gitu gara-gara sibuk sama badan saya yang kedinginan. “Selimut lagi mah…”, nyokap langsung ngambilin selimut lagi. Percayalah. Saya waktu itu udah make baju rangkap dua ditambah jaket pula, plus selimut rangkap dua juga. Taaapi dinginnnyaaaa….bbbbbrrrrrr…!!! Jangan-jangan pas saya tidur nyokap sempet masukin saya ke kulkas lagi.

Sampe paginya ternyata badan saya masih panas. Ga tau ini karena efek gombal warming atau emang saya lagi sakit. Nyokap saya nyaranin buat ke dokter. Tapi saya menolaknya mentah-mentah. Kalo terlalu kematengan ga enak. Ntar jadinya rada alot kalo dikunyah. *apaan????* Yah. Dengan penuh rasa hormat saya nolak saran nyokap yang mau bawa saya ke dokter. Bukan karena takut keliru dibawa ke dokter hewan, tapi emang dasarnya saya takut ama dokter. Karena yang saya tau, dokter itu kejam. Suka menyiksa orang. Buktinya tiap orang sakit selalu aja dikasih obat yang seabreg. Ada obat anti pusing, anti muntah, anti nyamuk, anti kentut, sekalian aja anti maling. Itu menyiksa kan namanyaaaaa??? Saya ga suka ituuu…. Apalagi saya paling anti sama yang namanya “OBAT”. Catat! Obat itu pait, ga enak, pueh!

Waktu itu yang namanya pusing….puh! Beneran deh. Kepala serasa digetok-getok. Serasa digigit-gigit http://www.smileycodes.info.

SAKIIITTT BANGEEEETTT…!!!
http://www.smileycodes.info

Rasanya puyeng…puyeng!!!
Saya serasa dilempar ke ke alam yang berbeda.
http://www.smileycodes.info

Trus, gimana ceritanya saya bisa sembuh?
Pasti sebagian dari kalian ada yang ngira saya sembuh karena ngemil rumput tiap hari, atau minum bensin seliter, atau gigitin meja di warnet saya. And bla…bla…bla… Anda salah sodara-sodara! Jawaban yang benar adalah….. GUE SEMALEMAN JILATIN BANGKU TAMAN!!! Puas lo?? Hah?!http://www.smileycodes.info

Maaf. Apa barusan saya terlihat stress?
Okeh lupakan.

Saya bisa sembuh karena minum obat maag. Hehe. Ga nyambung kan? Jadi gini ceritanya. Karena saya ga mau dibawa ke dokter, akhirnya nyokap nyuruh saya untuk minum obat sakit kepala biasa. Yah, sekedar untuk ngilangin pusing-pusingnya aja. Eh, tapi ternyata lambung saya ga kuat, dan akhirnya saya muntah beberapa kali. Emang sih, saya punya gangguan lambung, mungkin itu yang bikin saya muntah-muntah http://www.smileycodes.info. Akhirnya saya minum obat maag aja. Kan enggak paiiiitt… :mrgreen:
Finally, saya sembuh.
Happy endang bukaaaannn???

Kapok deh saya sakit kayak gitu. Ga mau lagi, ya Allah.

Saya nyeraaaahhh….
http://www.smileycodes.info

Satu hal yang baru saya sadarin setelah saya sakit dan terbaring lemah adalah… ternyata banyak orang-orang di sekitar saya yang perhatian sama saya. Temen-temen yang jarang kontak pun tiba-tiba ngirim SMS dan ngedoain supaya cepet sembuh.

Thanks for all my friends…

LOVE YOU SO MUCH…

Iklan
 
73 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 7, 2011 in CurcoL, Uncategorized

 

73 responses to “Setelah Peristiwa Teparnya Diriku…

  1. arie may

    Januari 7, 2011 at 17:12

    Love you too… ha?? hahaha…

    Yang penting sembuh dan posting lagi.
    Aku bakal langganan baca nih, soalnya lucu banget, hehehe….

     
    • Dina Aprilia

      Januari 7, 2011 at 17:29

      yuuppp…
      setujuuuu….

      hehee…ati2 kalo kebanyakan baca postinganku lama2 jadi kesurupan lho..
      hohoho… 😆

       
      • arie may

        Januari 7, 2011 at 23:56

        Yang ada malah aku kesurupan jin semangat, hahaha…

         
  2. hudaesce

    Januari 7, 2011 at 19:18

    Waduh….,saya kemaren juga kok ya lupa gak sms do’ain kesembuhan mu yach Din, 😆

    jangan lupa yach…,setelah sembuh ni harus makin rajin Update lagi loh ya. :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      Januari 8, 2011 at 19:35

      ehe…emang tau nomor hape saya mas..???

      hohoho,,,okeh…okeh…

       
      • hudaesce

        Januari 13, 2011 at 12:34

        oh ya, belum tahu e, :mrgreen:

         
  3. dewi19th

    Januari 7, 2011 at 19:45

    hooooo,
    ternyata lagi sakit toh?
    pantes jarang update blog lagiii….

     
    • Dina Aprilia

      Januari 8, 2011 at 19:36

      hu’um nih Dew…
      tapi alhamdulillah udah sembuh…

       
  4. 16 September

    Januari 7, 2011 at 21:01

    Coba ceritakan bagaimana anda bisa lahir..

     
    • Dina Aprilia

      Januari 8, 2011 at 19:37

      uhmm…
      sulit diungkapkan dengan kata-kata…

       
  5. Denuzz BURUNG HANTU

    Januari 8, 2011 at 09:20

    Baru abis sakit, eh malah bikin orang lain sakit perut gara-gara ketawa…
    Wkwkwkwkwk…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

     
    • Dina Aprilia

      Januari 8, 2011 at 19:38

      hehe….bisa aja Denuzz nih…

      Salam gokil dari DINA HANTU… Ho… ho… ho…

       
  6. Sya

    Januari 8, 2011 at 11:12

    Pantesan sepi, lagi sakit toh. Dijaga kesehatannya ya Din, cuacanya lagi ga bagus nih, jd gampang sakit.

     
    • Dina Aprilia

      Januari 8, 2011 at 19:26

      hu’um…
      sepertinya dunia(blog) aman dan damai yh ga ada saya…hohohoo…

      iya mbak…makasih yaaahhh… :mrgreen:

       
  7. hatta caem

    Januari 8, 2011 at 21:35

    Wah.. yg dimuntahin tuh apa ya, kok bsa langsung sembuh gtu ??? 😀
    hem…spertix cara penyembuhan qta sma, dengan bermuntah ria, langsung bsa sembuh 🙂

     
  8. ageng

    Januari 8, 2011 at 22:49

    ini cara penyembuhan yang paling random. Tapi manjur ya? Hebat!
    Besok kalo sayapilek coba minum obat cacing ah…

     
  9. ewaldoapra

    Januari 9, 2011 at 21:52

    habis sembuh langsung update blog deh..
    😀

     
    • Dina Aprilia

      Januari 10, 2011 at 09:59

      hehee…iya donk!
      kasian nih si blog ga pernah ditengokin… 😳

       
  10. yoriyuliandra

    Januari 10, 2011 at 09:51

    Selamat sembuh…
    itu artinya harus jaga kesehatan…
    tubuh kan amanah, ya harus dijaga 🙂
    keep well

     
    • Dina Aprilia

      Januari 10, 2011 at 10:00

      makasih…
      yap…yap…yap!!!

      benar sekali…

       
  11. azzetjogja

    Januari 10, 2011 at 10:43

    Selamat beraktivitas kembali. Tentu, ngeblog lagi ya…. selamat… selamat….

     
  12. Lambertus Wahyu Hermawan

    Januari 10, 2011 at 18:17

    Hahahaha… selamat datang kembali. Dunia sekarang emang lagi g menentu. Jaga kesehatan ya non.

    Btw ketahuan nih kalo kamu tipe blogger yg blogwalking cuma sekadar baca posting paling atas. Pasalnya di blog saya emang yg paling atas dibuat static, jadi g berubah. Coba lihat yg bawah2. berubah setiap hari kok.

     
  13. Dina Aprilia

    Januari 10, 2011 at 20:37

    @Lambertus: hehe.. kbetulan aja maz pas blogwalking liatnya yg atas,kan postingan yg atas identik ma post trbaru.. jd yh liatny dr itu.. hee.. piss.. 😳

     
  14. cahaya bali

    Januari 10, 2011 at 21:15

    OOhh habis sakit yaaa…
    inget jaga kesehatan yaaaa, ngak enak bgt kalo skit

     
    • Dina Aprilia

      Januari 11, 2011 at 10:48

      ho’oh…
      iya banget banget ga enaknya…

      makasiiiihhh… :mrgreen:

       
  15. ibnu

    Januari 10, 2011 at 22:39

    Alhamdulillah sekarang udah baikan kan?
    saatnya beraktifitas kembali

     
  16. nahidhu

    Januari 10, 2011 at 23:45

    kunjungan perdana.. salam kenal mbak

     
  17. gerhanacoklat

    Januari 11, 2011 at 10:35

    duh duhh si dina atit tho?
    pantusan gak keliaran setor2 muka di mana gituuu
    hehehe makanyaaa jangan bandel kalo disuruh makan itu makaaaaan

    *kaya gw gak gitu aje*

    syukurlah udeh sembuh ya dek
    sekarang giliran kakakmu ini yang tephaaarrrr
    *cara bilangnya macam roma irama yak!*

     
    • Dina Aprilia

      Januari 11, 2011 at 11:42

      jiahhhh…setor muke…
      kasian nih muke mbak…
      ntar dibejek-bejek ma orang kalo kaliaran…

      wahh…
      istirahat yg banyak mbak…

       
  18. choirul

    Januari 11, 2011 at 20:25

    kalo aku kemaren ujian dan baru sekarang sempet nge blog lagi

    jaga kesehatan

     
    • Dina Aprilia

      Januari 12, 2011 at 09:59

      hohoo…
      ayo…semangat…semangat!

      oke..oke!
      makasih yak!

       
  19. and1k

    Januari 12, 2011 at 17:16

    waduh udah gede kok takut ama dokter hmm :mrgreen:

     
  20. eyha4hera

    Januari 12, 2011 at 19:16

    ihh…..
    lucuuuuuuu…
    kereeeennnnn bangettttt……
    sukaaaaaaa sukaaaa…… :p

     
    • Dina Aprilia

      Januari 13, 2011 at 08:27

      wew…
      gak apa-apa nih mbak..??

      *wahh…sepertinya udah ada korban yg kesurupan setelah baca postingan saya*

       
  21. achoey el haris

    Januari 13, 2011 at 11:25

    Alhamdulillah
    sekarang dah sembuh ya
    Semangat 🙂

     
    • Dina Aprilia

      Januari 13, 2011 at 11:28

      alhamdulillah….
      makasihh…

      semangaaattt!!!

       
  22. Blog Santai

    Januari 13, 2011 at 12:12

    hebat.. Bisa langsung sembuh..!!!
    Padahal obatnya pahit :p

     
    • Dina Aprilia

      Januari 13, 2011 at 12:26

      heee…yang bener obatnya ga pait… 😆

       
  23. Bisnis Modal 10rb

    Januari 13, 2011 at 20:39

    alhamdulillah sudah sembuh
    saatnya ngeblog lagi…..

     
    • Dina Aprilia

      Januari 14, 2011 at 09:12

      alhamdulillah….
      yupi…yupi… ^^

       
  24. Erdien

    Januari 13, 2011 at 20:41

    Sesungguhnya sangat banyak orang yang memerhatikankita, namun kadang kita tidak menyadarinya karena cara orang berbeda-beda dalam memberikan perhatian itu 🙂

    Salam sukses, sehat, dan bahagia selalu, amin!

     
    • Dina Aprilia

      Januari 14, 2011 at 09:29

      benar pak!

      amiinn…
      trima kasih doanya.. 🙂

       
  25. d34nmu

    Januari 14, 2011 at 08:35

    Biasanya di bawa ke dukun udah bisa sembuh tuh

     
  26. yanete

    Januari 14, 2011 at 10:28

    seru mbak sakitnya..
    ehh bukan sakitnya dingg,,tapi ceritanya yg bikin seru 😀
    cerita org pas sakit harusnya sedih,,ini saya malah ngakak bacanya…jiahahah
    sala kenal dari kediri 🙂

     
    • Dina Aprilia

      Januari 14, 2011 at 10:37

      yahh…si embak…
      masa saya sakit diketawain sih…hiks…

       
  27. Remaja Penuh Warna

    Januari 14, 2011 at 19:52

    hihihi enggak enak ya obatnya? namanya juga obat, hahaha

     
  28. volverhank

    Januari 15, 2011 at 13:13

    Alhamdulillah deh yang penting sekarang bisa ngeblog lagi kan? hehe

    blogwalking 😀

     
  29. Red

    Januari 16, 2011 at 10:33

    ikonnya imut deh. ngambil darimana sih ?

     
    • Dina Aprilia

      Januari 16, 2011 at 10:48

      hehee…
      imut kyk orangnya yakk..??? hohoho…

      kan ntu ada linknya, Bang! :mrgreen:

       
  30. ●●●ЄЯШЇЙ●●●

    Januari 16, 2011 at 10:36

    lama saya tak berkunjung kesini…

    kesehatan itu mahal harganya…

    gunakan masa sehat sebaik-baiknya… 🙂

     
    • Dina Aprilia

      Januari 16, 2011 at 10:49

      iya mbak…
      baik mbak…
      setuju mbak…
      nggih mbak…

      hohoho…
      makacih mbak… :mrgreen:

       
  31. emrieyyan

    Januari 16, 2011 at 11:43

    finally, gue baru nemuin cara nyembuhin paling gokil seindonesia

     
  32. edda

    Januari 16, 2011 at 14:13

    makan obat jgn lupa yaaa dde
    trus minum nasi jg yaa
    hihihihi :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      Januari 16, 2011 at 14:28

      hu’um mbak…
      ntar kalo aku kena usus buntu, mbak yg tanggung jawab lho… *nglirik sinis*

       
  33. Yuan

    Januari 16, 2011 at 16:10

    Eh ini bkan’a malah sembuh, malah makin menjadi sablengnya. . Haha

     
    • Dina Aprilia

      Januari 16, 2011 at 16:19

      heheee…
      tapi ane bukan sodaranya wiro sableng loh yak… 😆

       
  34. Penulis Cemen

    Januari 17, 2011 at 09:51

    Cuaca yang nggk menentu emang paling gampang bikin sakit, apalagi klo daya tahan tubuh lg kurang.

     
  35. AnggA

    Januari 17, 2011 at 12:20

    hai.. Numpang lwat ajah. Slam bloger

     
  36. Asop

    Januari 19, 2011 at 12:26

    Hiks… iya ya, di Surabaya cuaca lagi nyeremin, hujan mulu…. 😐
    Saya ikut berduka… 😐
    Nah, mulai sekarang, jaga tubuh baik-baik. Jangan sampe perut kosong, perut kosong bikin badan gampang masuk angin. 😆

     
    • Dina Aprilia

      Januari 19, 2011 at 12:31

      hiks…asop…
      kau sungguh perhatian… *terharu*

      siiiippp!!!!
      tererengkyuuu…

       
  37. duryat

    Januari 25, 2011 at 12:40

    halooo dina..salam kenal..

    senang bisa lihat dan baca blog nya…

    oiya sekalian mo nginfoin nih…

    sapa tau butuh jasa penulisan Konten pd blog atau web..
    ini bisa di coba http://www.PenulisContent.com

    Recommended ^_^

    terima kasih

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: