RSS

Numpang Lewat

18 Jan

http://www.smileycodes.info
Maaf ceman-ceman. Saya sedang mengalami kram otak, jadi ga bisa mikir dan bikin postingan dulu untuk sementara waktu. *alaaaahh!!!! bilang aja lagi males*

Jadi untuk para fans saya, dimohon untuk bersabar.
Ahhahaha… PLOK!!! *dilempar keset* *langsung mingkem*

http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

Advertisements
 

62 responses to “Numpang Lewat

  1. richielanover

    January 18, 2011 at 10:50

    jiah… kirain mo ceritain apaan??? 😛

    Like

     
  2. richielanover

    January 18, 2011 at 11:27

    masih gw biarin aja gitu dulu, ampe bulukan lagi hahaha… abisnya ampe sekarang gw belom bisa merangkai kata2 buat nulis

    Like

     
  3. grandchief

    January 18, 2011 at 12:34

    hehehe pada korban kram otak nich dahpada malas nulis updatetan blog…..

    inspirasi inspirasi inspirasi datanglah…….hehehehe :mrgreen:

    Like

     
  4. Sya

    January 18, 2011 at 13:50

    Waduh…

    Like

     
  5. genksukasuka

    January 18, 2011 at 14:57

    mlongo ….

    Like

     
  6. andipeace

    January 19, 2011 at 12:22

    saya juga numpang lewat ya…hehehe pringissiiiiiiiiii 😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 19, 2011 at 12:29

      hahahaaa….
      monggo…

      Like

       
      • andipeace

        January 19, 2011 at 13:29

        😀 😀 mampir lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii
        kali ini ngambil besi Mis.setres biar ga setres lagi karna beban yang dikepalanya.. 😀 kasihan ngliat gambarnya yang dipostingan..qiqiqiqiqiq

        Like

         
        • Dina Aprilia

          January 19, 2011 at 13:38

          hohohhoo…
          boleh…boleh…boleh….

          silahkan dibawa besinya…
          sekalian tuh kardus2 yg ada di belakang…

          Like

           
  7. Asop

    January 19, 2011 at 12:23

    Saya gak ngelempar keset ah, saya ngelempar telur ajah. 👿

    *baru nyadar telur di rumah tinggal dua, gak jadi ah*

    Like

     
  8. AnggA

    January 19, 2011 at 12:46

    wkaka sy jug numpang lwat ah

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 19, 2011 at 12:47

      iya deh silahkan….

      pada numpang lewat semua nih…
      ga ada jalan laen apah…
      ckckck…

      Like

       
  9. Kumpulan Hot Threads Kaskus

    January 19, 2011 at 15:20

    lanjut terus postingnya mbak 😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 19, 2011 at 17:16

      iyaaaa…
      lanjuuutttt!!!!

      *padahal ga tau mau posting apa*

      Like

       
  10. choirul

    January 19, 2011 at 16:04

    wkwkwkwk…… santai aja

    Like

     
  11. veera

    January 19, 2011 at 17:08

    hohoho… ketahuan…
    aku lempar aja…

    Like

     
    • veera

      January 19, 2011 at 17:09

      [img]http://i307.photobucket.com/albums/nn293/emonizer/momo/momo11.gif[/img]

      Like

       
    • Dina Aprilia

      January 19, 2011 at 17:55

      aaarrgghh….
      iiihhh…nakal dweh… *sok genit*

      Like

       
      • veera

        January 20, 2011 at 16:45

        hahaha…
        *ngakak guling guling mode : on*

        Like

         
  12. Mila

    January 19, 2011 at 17:32

    Bekunjung 🙂

    maaf baru sempat mampir

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 19, 2011 at 17:59

      marii…
      iya…kaga napa-napa kog mbak.. 🙂

      Like

       
  13. yusuf

    January 20, 2011 at 06:38

    Baru tau kalo Otak bisa kram…:)

    salam kenal Mbak

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 20, 2011 at 08:06

      hehee…ya gitu deh…

      salam kenal juga… 🙂

      Like

       
  14. Remaja Penuh Warna

    January 20, 2011 at 09:23

    semoga kram otaknya cepet sembuh hahaha. lalu posting lagi hhe

    Like

     
  15. adizone23

    January 20, 2011 at 13:33

    kram otak tuh apa ya ? *sokbingung*
    apakah seperti kram di kaki, tangan, ???

    btw, numpang lewat juga tapi sempetin ninggalin komen..hehe

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 20, 2011 at 13:54

      hohoho…
      yahh…sulit diungkapkan dengan kata2…

      oke…oke…makasih…

      Like

       
  16. kucrit

    January 20, 2011 at 16:03

    semua pada numpang lewat, aku numpang tenar… kenal.. aja..

    Like

     
  17. ibnu

    January 21, 2011 at 08:17

    saya doakan mudah2an kram otaknya segera ilang terus bisa ngeblog lagi

    Like

     
  18. kang ian dot com

    January 21, 2011 at 09:15

    numpng lewat juga ya

    Like

     
  19. annaz aufa

    January 21, 2011 at 13:30

    bisa dimengerti ndug,, hehe.. lam kenal yah. mampir juga kesini 🙂

    Like

     
  20. yoriyuliandra

    January 21, 2011 at 22:58

    Emang apa sih istimewanya kaset, kok dipilih buat dilempar?
    Kalo saya mah pake kacang aja, kek yang di kebun binatang itu
    Ooopss…. :mrgreen:
    *kabuur*

    peace peace… 🙂

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 23, 2011 at 08:18

      yahhh…
      mank saya gajaaahhhh???

      huwaaa….ga trimaaa…. hiks… 😥

      Like

       
  21. tuyi

    January 22, 2011 at 10:25

    saya juga lagi kram jari…., jadi maaf gak bisa komeng….
    wakakakak…..

    Like

     
  22. abdurrohim

    January 22, 2011 at 10:50

    numpang lewat juga.. hehehehe

    Like

     
  23. iam

    January 22, 2011 at 13:43

    numpang lewat? Monggo kalo gitu :p

    Like

     
  24. Teras Info

    January 23, 2011 at 13:45

    NUmpang lewat juga….hwhehehe….

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 23, 2011 at 14:05

      okeee…okeee…

      bnyak orang lewat nih kayaknya…

      Like

       
  25. dewi19th

    January 23, 2011 at 15:59

    aaaaaaaaaaaahhhhhhh
    apa ini apaaaa ?

    Like

     
  26. Richie Lanover

    January 25, 2011 at 17:45

    lom juga biki postingan terbaru nih anak?

    Like

     
  27. masyhury

    February 4, 2011 at 08:53

    wah.. kalau begitu saya juga numpang lewat aja,,
    sambil narsis dikit gak papa ya,, 😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      February 4, 2011 at 08:54

      hahaaaa….
      lagi keliling2 blog saya yah bang..???

      ati2 kesurupan lho…hohoo.. 😆

      Like

       
  28. spam

    February 4, 2011 at 15:13

    jalan pulang mana yak..
    Wah..nyasar nih.. numpang lewat juga eaaa* :mrgreen:

    Like

     
  29. Asop

    February 5, 2011 at 08:21

    Hahaha, yang penting update dooloo! 😆

    Eh eh, kram otak sakit gak sih? 😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      February 6, 2011 at 08:09

      hehe..iya yh…

      ehhmmm…ituuu…eee… *bingung sendiri*

      Like

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: