RSS

Numpang Lewat

18 Jan

http://www.smileycodes.info
Maaf ceman-ceman. Saya sedang mengalami kram otak, jadi ga bisa mikir dan bikin postingan dulu untuk sementara waktu. *alaaaahh!!!! bilang aja lagi males*

Jadi untuk para fans saya, dimohon untuk bersabar.
Ahhahaha… PLOK!!! *dilempar keset* *langsung mingkem*

http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

Iklan
 
62 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 18, 2011 in Ga Penting, Lagi Kumat Gilanya, Stress Berat, Urgent!!!

 

62 responses to “Numpang Lewat

  1. richielanover

    Januari 18, 2011 at 10:50

    jiah… kirain mo ceritain apaan??? 😛

     
    • Dina Aprilia

      Januari 18, 2011 at 11:06

      hehee.. piss…

      blog lu gimane nasibnye???

       
  2. richielanover

    Januari 18, 2011 at 11:27

    masih gw biarin aja gitu dulu, ampe bulukan lagi hahaha… abisnya ampe sekarang gw belom bisa merangkai kata2 buat nulis

     
    • Dina Aprilia

      Januari 18, 2011 at 13:47

      yahhh…
      keburu jadi fosil blog lu ntar….

       
  3. grandchief

    Januari 18, 2011 at 12:34

    hehehe pada korban kram otak nich dahpada malas nulis updatetan blog…..

    inspirasi inspirasi inspirasi datanglah…….hehehehe :mrgreen:

     
  4. Sya

    Januari 18, 2011 at 13:50

    Waduh…

     
  5. genksukasuka

    Januari 18, 2011 at 14:57

    mlongo ….

     
  6. andipeace

    Januari 19, 2011 at 12:22

    saya juga numpang lewat ya…hehehe pringissiiiiiiiiii 😀

     
    • Dina Aprilia

      Januari 19, 2011 at 12:29

      hahahaaa….
      monggo…

       
      • andipeace

        Januari 19, 2011 at 13:29

        😀 😀 mampir lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii
        kali ini ngambil besi Mis.setres biar ga setres lagi karna beban yang dikepalanya.. 😀 kasihan ngliat gambarnya yang dipostingan..qiqiqiqiqiq

         
        • Dina Aprilia

          Januari 19, 2011 at 13:38

          hohohhoo…
          boleh…boleh…boleh….

          silahkan dibawa besinya…
          sekalian tuh kardus2 yg ada di belakang…

           
  7. Asop

    Januari 19, 2011 at 12:23

    Saya gak ngelempar keset ah, saya ngelempar telur ajah. 👿

    *baru nyadar telur di rumah tinggal dua, gak jadi ah*

     
  8. AnggA

    Januari 19, 2011 at 12:46

    wkaka sy jug numpang lwat ah

     
    • Dina Aprilia

      Januari 19, 2011 at 12:47

      iya deh silahkan….

      pada numpang lewat semua nih…
      ga ada jalan laen apah…
      ckckck…

       
  9. Kumpulan Hot Threads Kaskus

    Januari 19, 2011 at 15:20

    lanjut terus postingnya mbak 😀

     
    • Dina Aprilia

      Januari 19, 2011 at 17:16

      iyaaaa…
      lanjuuutttt!!!!

      *padahal ga tau mau posting apa*

       
  10. choirul

    Januari 19, 2011 at 16:04

    wkwkwkwk…… santai aja

     
  11. veera

    Januari 19, 2011 at 17:08

    hohoho… ketahuan…
    aku lempar aja…

     
    • veera

      Januari 19, 2011 at 17:09

      [img]http://i307.photobucket.com/albums/nn293/emonizer/momo/momo11.gif[/img]

       
    • Dina Aprilia

      Januari 19, 2011 at 17:55

      aaarrgghh….
      iiihhh…nakal dweh… *sok genit*

       
      • veera

        Januari 20, 2011 at 16:45

        hahaha…
        *ngakak guling guling mode : on*

         
  12. Mila

    Januari 19, 2011 at 17:32

    Bekunjung 🙂

    maaf baru sempat mampir

     
    • Dina Aprilia

      Januari 19, 2011 at 17:59

      marii…
      iya…kaga napa-napa kog mbak.. 🙂

       
  13. yusuf

    Januari 20, 2011 at 06:38

    Baru tau kalo Otak bisa kram…:)

    salam kenal Mbak

     
    • Dina Aprilia

      Januari 20, 2011 at 08:06

      hehee…ya gitu deh…

      salam kenal juga… 🙂

       
  14. Remaja Penuh Warna

    Januari 20, 2011 at 09:23

    semoga kram otaknya cepet sembuh hahaha. lalu posting lagi hhe

     
    • Dina Aprilia

      Januari 20, 2011 at 09:36

      aminnn…
      okelaaahhh…

      doakan saja. 🙂

       
  15. adizone23

    Januari 20, 2011 at 13:33

    kram otak tuh apa ya ? *sokbingung*
    apakah seperti kram di kaki, tangan, ???

    btw, numpang lewat juga tapi sempetin ninggalin komen..hehe

     
    • Dina Aprilia

      Januari 20, 2011 at 13:54

      hohoho…
      yahh…sulit diungkapkan dengan kata2…

      oke…oke…makasih…

       
  16. kucrit

    Januari 20, 2011 at 16:03

    semua pada numpang lewat, aku numpang tenar… kenal.. aja..

     
  17. ibnu

    Januari 21, 2011 at 08:17

    saya doakan mudah2an kram otaknya segera ilang terus bisa ngeblog lagi

     
  18. kang ian dot com

    Januari 21, 2011 at 09:15

    numpng lewat juga ya

     
  19. annaz aufa

    Januari 21, 2011 at 13:30

    bisa dimengerti ndug,, hehe.. lam kenal yah. mampir juga kesini 🙂

     
    • Dina Aprilia

      Januari 21, 2011 at 15:37

      hehe…
      makasiihh….

      oke…oke… 😉

       
  20. yoriyuliandra

    Januari 21, 2011 at 22:58

    Emang apa sih istimewanya kaset, kok dipilih buat dilempar?
    Kalo saya mah pake kacang aja, kek yang di kebun binatang itu
    Ooopss…. :mrgreen:
    *kabuur*

    peace peace… 🙂

     
    • Dina Aprilia

      Januari 23, 2011 at 08:18

      yahhh…
      mank saya gajaaahhhh???

      huwaaa….ga trimaaa…. hiks… 😥

       
  21. tuyi

    Januari 22, 2011 at 10:25

    saya juga lagi kram jari…., jadi maaf gak bisa komeng….
    wakakakak…..

     
  22. abdurrohim

    Januari 22, 2011 at 10:50

    numpang lewat juga.. hehehehe

     
    • Dina Aprilia

      Januari 23, 2011 at 08:20

      silahkan mas Abdurrohim… 🙂

       
  23. iam

    Januari 22, 2011 at 13:43

    numpang lewat? Monggo kalo gitu :p

     
    • Dina Aprilia

      Januari 23, 2011 at 08:20

      makasihhh…makasiihhh….

      hohoho… 😆

       
  24. Teras Info

    Januari 23, 2011 at 13:45

    NUmpang lewat juga….hwhehehe….

     
    • Dina Aprilia

      Januari 23, 2011 at 14:05

      okeee…okeee…

      bnyak orang lewat nih kayaknya…

       
  25. dewi19th

    Januari 23, 2011 at 15:59

    aaaaaaaaaaaahhhhhhh
    apa ini apaaaa ?

     
    • Dina Aprilia

      Januari 24, 2011 at 09:07

      hehee….
      bukan apa-apa… 😀

       
  26. Richie Lanover

    Januari 25, 2011 at 17:45

    lom juga biki postingan terbaru nih anak?

     
    • Dina Aprilia

      Januari 26, 2011 at 09:30

      iyeee….bentar lagi bang….
      sabar…

       
  27. masyhury

    Februari 4, 2011 at 08:53

    wah.. kalau begitu saya juga numpang lewat aja,,
    sambil narsis dikit gak papa ya,, 😀

     
    • Dina Aprilia

      Februari 4, 2011 at 08:54

      hahaaaa….
      lagi keliling2 blog saya yah bang..???

      ati2 kesurupan lho…hohoo.. 😆

       
  28. spam

    Februari 4, 2011 at 15:13

    jalan pulang mana yak..
    Wah..nyasar nih.. numpang lewat juga eaaa* :mrgreen:

     
  29. Asop

    Februari 5, 2011 at 08:21

    Hahaha, yang penting update dooloo! 😆

    Eh eh, kram otak sakit gak sih? 😀

     
    • Dina Aprilia

      Februari 6, 2011 at 08:09

      hehe..iya yh…

      ehhmmm…ituuu…eee… *bingung sendiri*

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: