RSS

Dancer Wannabe

26 Jan

Pagi-pagi dateng ke warnet langsung ngadep ke depan kompi sambil megangin keyboard. Mo ngapain? Biar keyboardnya ga diambil orang. Ahahaha.

Bukan.
Bukan itu maksudnya. Saya sedang maksain diri buat bikin postingan. Jadi tadi selama beberapa menit saya merenung di depan kompi sambil mikir, “Kenapa yah akhir-akhir ini saya susah banget bikin postingan? Ada apa sama saya??? Adaaaa apaaaaaaaaa??? Apa karena harga cabe naek?? Atau karena poni lempar saya yang berubah kearah kiri??” *perasaan dari dulu juga gitu deh*

Ahh. Sudahlah. Biarkan semua itu berlalu. *apaan lagi nih?*

Sekarang saatnya saya mau cerita. Hoho. Dina beraksi!!!http://www.smileycodes.info
Sabtu malem kemaren saya nonton IMB, maklum…saya ga malem mingguan, jadi ya nonton tipi aje. Yah meskipun nyolong-nyolong karena jam segitu nyokap lagi fokus ama kesibukannya NONTON SINETRON, jadi saya susah banget kalo mau nonton yang lain. Musti rebutan remote dulu. Nah, di situ saya ngeliat ada salah satu performa sekelompok dancer cewek, saya lupa namanya apa. Tapi ngedancenya lumayan keren. Saya aja kalah. Hoho. Saya mah bisanya tari gulung-gulung kalo pas lagi ngambek gara-gara ga dibeliin permen ama emak. http://www.smileycodes.info

Pas ngeliat performa para dancer itu, saya jadi keinget masa lalu yang telah lama berlalu. *halah!* Masa-masa SMP, dimana pada masa itu saya lagi labil-labilnya. Lagi doyan ama yang namanya nge-Gang (bukan gang buntu, okey!). Kumpulnya ama temen-temen yang itu-ituuu aja. Ke kantin bareng, ngerjain tugas bareng, pulang bareng, tapi pup-nya enggak bareng kok. He’eh. Beneran deh. Suer.

Daaaannnn… kenapa penampilan para dancer itu ngingetin saya sama masa-masa SMP saya??? Karena… uhm… dulu saya dan temen-temen saya sempet ngedance juga waktu SMP dulu. Uwaaaa. *penonton terpana*

Yah…yah…saya tau. Kalian pasti ketawa kan dengernya. Ga apa-apa… ga apa-apa… saya ga marah kok. Hee. http://www.smileycodes.info

Jadi ceritanya waktu itu di sekolah lagi ada kegiatan tengah semester. Isi kegiatannya antara lain lomba-lomba dan pentas seni. Jadi buat murid-murid yang pengen eksiiiisss, itu lah ajang untuk mengembangkan bakat anda. Hohoho. Dan waktu itu temen saya ngajakin buat ikut tampil di pensi itu. Hmm. Dan tebak sendiri apa yang kami tampilkan???? Eng ing eng! Yah! NGE-DANCE sodara-sodara!!! Yeaahh!!! Give me a D… give me a I…give me a N…give me a A… Yeee…yee…yeee!!! DINA!!! http://www.smileycodes.info Eh, itu mah cheerleader yakk?? Au ah, pokoknya gitu deh.

Awalnya sih saya males banget ikutan, karena saya tuh tipe orang yang gampang kena demam panggung. Kan gawat kalo nantinya saya pup dicelana dengan wajah penuh ingus gara-gara demam panggungnya kambuh. Tapi karena pada maksa yah mau gimana lagi. Kalo bukan temen saya aja, udah pada saya suruh nguras WC tuh anak-anak, berani-beraninya ngajakin saya kayak begituan. Dan akhirnya…terjadilah… TERJADILAH peristiwa itu. Saya ngedance dihadapan ribuan penonton di tanah air. Hoho.http://www.smileycodes.info Gaya banget yak! Maksud saya di depan ratusan penonton di sekolah. Rada grogi sih emang. Hohoho. Waktu itu kami semua ada 6 orang. Dengan formasi ala power rangers kita ngedance dengan gerakan yang… yah… gitu deh. Ada yang kayak gerakan mompa ban, ada yang kayak senam para manula, ada juga yang gerakannya kayak orang lagi ngelap keringet. Beuh! Aya-aya wae nya. Hmm. Saya jadi ilfeel sendiri. http://www.smileycodes.info

Kalo ga salah lagu yang waktu itu kita pake buat ngedance adalah lagunya F4 yang Can’t Help Falling in Love with You (kalo salah tolong dibenerin yak!). :mrgreen: Waktu itu tuh lagu lagi happening banget, makanya kita pake. Hahaaaaa. Geje banget ga sih gue??? Untungnya selama tampil ga ada kejadian aneh-aneh. Ga ada kejadian saya pup di celana juga. Semua lancar-lancar aja. Siiiippp lah! http://www.smileycodes.info

Dan untuk kamu yang suka sama penampilan kita, kirim SMS kamu buat dukung kita yaaaahhh! Ketik GJ (spasi) DINA, dan kirim ke nomor kalian masing-masing, setelah itu buang saja hapenya! Biar ramai! Biar gaduh sampai rubuh! http://www.smileycodes.info

Uhm. Maaf teman-teman. Sepertinya saya khilaf lagi. http://www.smileycodes.info

Aaaarrgghh…!!!
Saya malu sendiri kalo inget itu.
Heh! Jangan salah, gini-gini saya juga punya malu tauuuu…

Hmmm.
Kenapa saya jadi nostalgila gini yak?
Uhm.
Emang sih, akhir-akhir ini saya lagi doyan-doyannya nostalgila masa-masa SMP.

Hmmm… hihihi… *ketawa sendiri* *stress berat*
Jadi inget seseorang….. aaaaahhhh….http://www.smileycodes.info

Kalo kata orang masa SMA adalah yang paling indah, tapi kata saya enggak. Masa SMP adalah masa yang paling indaaah. Ooohhh…http://www.smileycodes.info

NB: Keanehan bukan terjadi pada postingan ini, tetapi kemungkinan besar terjadi pada mata Anda. Jadi, apabila merasa bahwa tulisan ini seperti ungkapan hati abege labil, Anda perlu memeriksakan mata Anda ke dukun beranak. Terima kasih.

Iklan
 
36 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 26, 2011 in CurcoL, Ga Penting, Lagi Kumat Gilanya, Stress Berat

 

Tag: , , , , , , ,

36 responses to “Dancer Wannabe

  1. Richie Lanover

    Januari 26, 2011 at 11:05

    hahahaha… ngakak juga GW bacanya apa lagi pas baca waktu lu pup tuh, hahaha, sumpah ngakak dah bikin ketawak2, yaa.. walaupun ketawaknya dengan cara gitikin perut sendiri hihihi… 😀

     
    • Dina Aprilia

      Januari 26, 2011 at 11:13

      aaahh…
      giliran gtu aja ngakak lu…

       
  2. Richie Lanover

    Januari 26, 2011 at 11:20

    ghuahahahaha…. lucu-lucu.. (gitik-gitikin perut lagi)

     
    • Dina Aprilia

      Januari 26, 2011 at 11:30

      haddeehhh..
      kayanya perlu digotong nih orang…

       
  3. ewaldoapra

    Januari 26, 2011 at 11:28

    ayoo..
    mari menari mba dinaa…
    😀

     
    • Dina Aprilia

      Januari 26, 2011 at 11:31

      ayooo….
      goyang waka waka yak…
      hoho…

       
  4. dina

    Januari 26, 2011 at 11:37

    hahaha jadi pengen ikutan ngedance juga.

     
    • Dina Aprilia

      Januari 26, 2011 at 12:21

      hehee…
      yukk…yukk…yuuuukk…

      eh..btw namanya sama yakk???

       
  5. grandchief

    Januari 26, 2011 at 11:51

    hehehe emang kamu penah dance ya din,kapan?

    wah sayang gak nonton,klo nonton pasti siap2 kaleng deh… :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      Januari 26, 2011 at 11:55

      aaahahaha….
      kakek…kamu ga inget yahh..??

      hihihi…
      kita kan kelas 1 nya ga sekelas…
      jadinya kamu belom tau akuuhh…hohoho…

       
      • grandchief

        Januari 26, 2011 at 12:38

        Oh iya se,kita dulu kelas 1 gak satu kelas

        pantes gak tau 😀

         
  6. hatta caem

    Januari 26, 2011 at 13:52

    pernah SMP juga toh..??
    whehee….

     
  7. Invincible Tetik

    Januari 26, 2011 at 18:49

    SAlam kenal Dina…

     
  8. Denuzz BURUNG HANTU

    Januari 26, 2011 at 20:58

    Mendingan nge-dance lagi sekarang, Mbak. Siapa tahu jadi dancer hebat loh…

    Eh, Denuzz setuju 100 % dengan kalimat terakhir… Masa paling indah bukanlah masa SMA, tapi masa SMP… 😀
    *Denuzz rindu saat-saat itu…*

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

     
    • Dina Aprilia

      Januari 27, 2011 at 08:29

      heee…kalo sekarang mah bisanya cuma ngedance gulung2…

      hmm…yup…
      masa SMP emang masa yg paling indah…
      hohoho…

      Salam sayang dari DINA IMUUUTTT… Hoo… Hoo… Hoo…

       
  9. Kakaakin

    Januari 26, 2011 at 21:12

    Pasti kamu nge-dance ala Lilo n Stich ya?? Kan kalo gak salah lagu itu OST-nya LnS 😀

     
    • Dina Aprilia

      Januari 27, 2011 at 08:30

      hahaha…
      iya kakak….

      aku mirip yg mana yaaahh???
      hohoho… 😆

       
  10. joe

    Januari 27, 2011 at 10:35

    kalau aku paling tidak bisa untuk dance…

     
    • Dina Aprilia

      Januari 27, 2011 at 10:37

      hoho…mau saya ajarin..???

      goyang waka waka sambil breakdance…
      dijamin,,,tulang Anda akan patah semua…

      ngahahaha…

       
  11. rumahsehatafiat

    Januari 27, 2011 at 11:02

    wah saya dukung dah kirim sms terus no mornyanya mana…ya nostalgia dulu ya. kalo sekarang tulis aja yang sebanyak – banyaknya terus kalo udah nulis dateng ya ke rumah sehat afiat. tapi bukan ngirim tulisan , tapi kalo mau berobat and di terapi…

     
    • Dina Aprilia

      Januari 27, 2011 at 12:26

      ooooke…oke…
      makasih atas kunjungannyaaa… :mrgreen:

       
  12. anna

    Januari 27, 2011 at 12:02

    pingn liat skrng dunk dek kl ngedance hahaaaa

     
    • Dina Aprilia

      Januari 27, 2011 at 12:27

      hehee…jangan mbak…

      ntar kesurupan.. 😆

       
  13. Johar Manik

    Januari 27, 2011 at 18:03

    Ane ingin melupakan masa-masa sekolah kecuali beberapa bagian yang ingin Ane ingat dan Ane kenang… .

     
    • Dina Aprilia

      Januari 28, 2011 at 08:23

      uhmm…
      yah…tiap orang punya kenangan masing2…

      nikmati aja kenangan2 itu… 😉

       
  14. Prima

    Januari 27, 2011 at 19:09

    hihihihhhihi… postingan yang fresh! saya suka cerita ttg masa kecil, karena pasti beneran *ya masa boong? dan lucu… well, salam kenal ya

    btw, itu lagu bukannya gak terlalu ngebit2 ya?, itu ngedance atau joget? wkakakakak…

     
    • Dina Aprilia

      Januari 28, 2011 at 08:24

      salam kenal juga…

      makasih udah mampir… :mrgreen:

      ehmmm…
      ituuu…. goyang maz…hohoho… 😆

       
  15. hudaesce

    Januari 27, 2011 at 23:41

    Jadi kepikiran Gimana jadinya ya kalao si Dina jadi cheerleader ??? 😆

     
    • Dina Aprilia

      Januari 28, 2011 at 08:28

      aaaaahhh….
      itu mah jangan dibayangin bang…pamali…pamali… *apa hubungannya??*

       
  16. AnggA

    Januari 28, 2011 at 10:32

    haha ktawa ah

     
  17. Asop

    Februari 5, 2011 at 08:14

    Ooooooh Dina punya urat malu yah? Kirain udah putus uratnya…. 😆 😆

    Pengen jadi dancer?
    Saya sarankan nonton dulu video2 dance du youtube.
    Coba deh search di youtube dengan kata ini:
    Japan Dance Delight
    🙂

     
    • Dina Aprilia

      Februari 6, 2011 at 08:14

      hehee…itu kan dulu sooooppp…. 😳

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: