RSS

Ngikut Kuis Dulu Yak!

28 Jan

Oi..oi…
Saya nongol lagi. Seneng kan… seneng kan..??? Seneng dunk!

Kali ini saya mau ikutan kuis-kuisan nih. Hadiahnya lumayan. Dapet KumCer. Bukan. Itu bukan nama film bollywood. Hehe. Kumcer kumcer hota hai ituu. *maksa amet*

Kali ini yang ngadain kuisnya adalah si empunya blog Sang Cerpenis Bercerita, mbak Fanny. Salam kenal yah, mbak. Saya baru kenal langsung nyelonong aja ngikut kuisnya. Hehe. Ga apa-apa kan yaahhh??? :mrgreen:

Mbak Fanny ini ngadain “Kuis Berhadiah Buku Kumcer Jerawat Cinta”.
Ini dia nih penampakannya…

Ah, gue paling seneng kalo ada yang gretong-gretong begini. Hoho. *tampang-tampang ga modal*
Syarat untuk mendapatkan buku ini adalah dengan cara jawab pertanyaan yang diberikan oleh sang penulis. Hmm. Kayaknya si mbak Fanny nih orangnya baik banget deh. Keliatan dari baunya. Bau jengkol. Hehe. Piss mbak!! Baiknya dia tuh yeee dia ngasih link buat memudahkan kita untuk ngejawab pertanyaannya. Hohoho. Sering-sering aja ada kuis yang kayak begitu yak!

Oke. Langsung aja dijawab pertanyaannya… Cekidot!

  1. Buku Kumcer ini diterbitkan oleh penerbit indie, yaitu NULISBUKU.
  2. Kita bisa beli Buku Kumcer JERAWAT CINTA ini di NULISBUKU juga.
  3. Cerpen yang dimuat dalam Buku Kumcer JERAWAT CINTA ada 12 cerpen remaja.
  4. Sobat blogger yang sudah membantu Fanny dalam menerbitkan Buku Kumcer ini adalah mister LOVEPASSWORD. What’s up, bro!
  5. Desainer cover Buku Kumcer JERAWAT CINTA ini adalah PETER

Okelah…okelah…
Udah saya jawab semuanya tuh mbak. Mana dong hadiahnya??? *belon diundi kaleee*

Buat temen-temen yang pengen ngikut silahkan langsung ke TKP aja gan. Monggo. Tapi kalo perlu jangan ikut. Biar kesempatan saya buat menang jadi lebih gede. Hohoho. *tampang kriminalnya nongol*

Doakan saya yaaaaahhh…!!! *kebelet pup* *ngacir ke WC*

Advertisements
 
53 Comments

Posted by on January 28, 2011 in Uncategorized, Urgent!!!

 

Tags: , , ,

53 responses to “Ngikut Kuis Dulu Yak!

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●●

    January 28, 2011 at 11:48

    moga menang ya…. :mrgreen:

    Like

     
  2. Richie Lanover

    January 28, 2011 at 11:55

    ini bukan lomba balap karung ya???
    aaaah..males ah ikut whhhheeeeeeksss..

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 28, 2011 at 11:56

      bukaaaannn….
      ah…biasanya juga lo kan ikutnya lomba mirip emak2…

      hahaa.. 😆

      Like

       
      • Richie Lanover

        January 28, 2011 at 12:00

        hehehek (jadi malu)
        eh cara pendaftarannya gimana??? gw males ah.. klik2 yg lu tandai tu… jelasin sini ajalah… biar paham…

        Like

         
        • Dina Aprilia

          January 28, 2011 at 12:03

          gyahahaha…pengen juga die…
          disuruh jawab pertanyaan2 bang…

          udah gtu cantumin link yg punya blog ke postingan lo…
          trus kalo udah, buruan konfirmasi ke si empunya blog….

          Like

           
          • Richie Lanover

            January 28, 2011 at 12:07

            cuma gitu doank??? link nya yg mana??? kirimin juga dunk??? (koq gw kayak majikan aja yah nyuruh2???)

            Like

             
          • Dina Aprilia

            January 28, 2011 at 12:09

            yah ituuuu….
            kan udah dikasih linknya ke TKP sih monyoooonnggg….

            Like

             
  3. Richie Lanover

    January 28, 2011 at 12:11

    ooohh yang itu… oke deh , gw cek dulu

    Like

     
  4. grandchief

    January 28, 2011 at 12:54

    hehehe moga menang terus nek,nanti bagi2 cerita bukunya ya….hehehehe

    Like

     
  5. grandchief

    January 28, 2011 at 12:56

    eh kalau jawabannya dah diposting gitu,di copas aja dah pasti bener ya hehehehe

    tinggal tunggu di undi aja :mrgreen:

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 28, 2011 at 13:24

      ho’oh…
      eehhh…kakek ga boleh nyontek lhoo…

      hohoho… 😆

      Like

       
  6. gerhanacoklat

    January 28, 2011 at 14:06

    wedeeew cepet dahh si dina langsung ikutan
    dina aja deh yang ikutan kalo aq ikut ndoain aja biar menang itu pan bukunya abegeh eaaaa :p

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 28, 2011 at 14:56

      hhahahaha…
      oke deh mbak…

      eaaa ntu bukunya abege…
      hahaa… alay abis ngomongnya.. 😆

      Like

       
  7. fanny

    January 28, 2011 at 15:21

    lam kenal juga.makasih dah ikutan ya.

    Like

     
  8. genksukasuka

    January 28, 2011 at 20:59

    mau ikutan gak yah…

    Like

     
  9. Alam

    January 29, 2011 at 09:46

    moga menang deh sist.. pinjem bukunya ya kalau dapet :mrgreen:

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 30, 2011 at 08:45

      aminn…hehe…

      boleh deh…
      tapi bayar yakk… heee… :mrgreen:

      Like

       
  10. Sya

    January 29, 2011 at 10:56

    Saya tahu nih kuis ini. Semoga dapat kumcernya ya.

    Like

     
  11. Denuzz BURUNG HANTU

    January 29, 2011 at 11:43

    Ops… Lupa…
    Denuzz belom ikutan nih… 😀

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 30, 2011 at 08:49

      ya udah…
      buruan ikutan dunk Nuzz…

      Salam sayang dari DINA IMUT… Hoo… Hoo… Hoo…

      Like

       
  12. AnggA

    January 30, 2011 at 18:49

    salam dari SDP

    Like

     
  13. Prima

    January 31, 2011 at 10:16

    Hahahhaah… kalo saya ikut kuis ini, saya nyontek mbak dina aja, wkakakakkak….

    Like

     
    • Dina Aprilia

      January 31, 2011 at 10:17

      eeehhhh…ga boleh itu…

      curang namanyaa… >.<

      Like

       
  14. ysalma

    January 31, 2011 at 11:59

    semoga menang..

    Like

     
    • ysalma

      January 31, 2011 at 11:59

      kalo menang bukunya diceritain yaa 🙂

      Like

       
      • Dina Aprilia

        February 1, 2011 at 08:32

        hohoho…
        oke..oke mbak…

        makacih…makacih…

        Like

         
  15. andipeace

    January 31, 2011 at 23:27

    sepertinay jawabannya PD abis dech 😀
    oiya..kalau masalah gretongan siapa sih yang ga mau ketinggalan 😀

    semoga menaaaaaaaaaaaaaaaaang

    Like

     
    • Dina Aprilia

      February 1, 2011 at 08:33

      iya duoonnkk!!!

      amiinn…
      makasih…makasih…

      Like

       
  16. ibnu

    February 1, 2011 at 06:08

    wah sukses yaaaa…. mudah2an menang deh, nanti hadiahnya bagi-bagi ya??

    Like

     
  17. Usup Supriyadi

    February 1, 2011 at 14:05

    kalau udah dapat. kasih (pinjam) aku yah. ha ha ha….

    Like

     
  18. sealkazz

    February 1, 2011 at 14:46

    wahh saya suka nich blognya! Bahasanya enak banget 🙂

    Semoga menang yuph!

    Like

     
  19. yovita

    February 2, 2011 at 00:14

    Dina, tukeran link ya,,aku pasang link blog km di blog aku soalnya km lucu sih hahaha.

    Like

     
  20. kumpulan hot threads kaskus

    February 2, 2011 at 09:23

    salam kenal mbak.
    btw sudah ada pengumuman menangnya belum?
    aku doakan menang ya 😀

    Like

     
  21. masyhury

    February 4, 2011 at 08:40

    Wah.. kayaknya saya telat nih,,
    masih boleh ikut gak ya? 😀
    ya sudah, tak usahlah,, semoga menang mbak,, 😆

    Like

     
    • Dina Aprilia

      February 4, 2011 at 08:49

      blom kog….
      kalo ga salah sampe tanggal 9 februari… 🙂

      hehe…amin…
      makasih yakk!!!

      Like

       
  22. Anak tapsel

    February 8, 2011 at 10:30

    Hai met ciang yg pnx blog.
    Lam kenal kunjungan bliknya ya

    Like

     
    • Dina Aprilia

      February 8, 2011 at 11:01

      met siang juga….
      salam kenal juga…

      oke…oke…
      tunggu kedatangan saya…hohoho…

      Like

       
  23. veera

    February 8, 2011 at 18:25

    waduh…
    kayaknya aku telat deh mbak yang mo ikutan… huahahah *ketawa setan* *lahh*

    Like

     
    • Dina Aprilia

      February 9, 2011 at 08:16

      heheee…iya…
      lain kali aja kalo ada lagi ikutan… 😉

      Like

       
  24. Anak tapsel

    February 9, 2011 at 16:08

    Wah menang g mbak

    Like

     
  25. Anak tapsel

    February 11, 2011 at 11:35

    Hai mbak lagi ngapain mampir kblogku mbak ada kuis disana tp kuis kecil2n ko yg lain juga y klik namaku di atas

    Like

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: