RSS

Ngikut Kuis Dulu Yak!

28 Jan

Oi..oi…
Saya nongol lagi. Seneng kan… seneng kan..??? Seneng dunk!

Kali ini saya mau ikutan kuis-kuisan nih. Hadiahnya lumayan. Dapet KumCer. Bukan. Itu bukan nama film bollywood. Hehe. Kumcer kumcer hota hai ituu. *maksa amet*

Kali ini yang ngadain kuisnya adalah si empunya blog Sang Cerpenis Bercerita, mbak Fanny. Salam kenal yah, mbak. Saya baru kenal langsung nyelonong aja ngikut kuisnya. Hehe. Ga apa-apa kan yaahhh??? :mrgreen:

Mbak Fanny ini ngadain “Kuis Berhadiah Buku Kumcer Jerawat Cinta”.
Ini dia nih penampakannya…

Ah, gue paling seneng kalo ada yang gretong-gretong begini. Hoho. *tampang-tampang ga modal*
Syarat untuk mendapatkan buku ini adalah dengan cara jawab pertanyaan yang diberikan oleh sang penulis. Hmm. Kayaknya si mbak Fanny nih orangnya baik banget deh. Keliatan dari baunya. Bau jengkol. Hehe. Piss mbak!! Baiknya dia tuh yeee dia ngasih link buat memudahkan kita untuk ngejawab pertanyaannya. Hohoho. Sering-sering aja ada kuis yang kayak begitu yak!

Oke. Langsung aja dijawab pertanyaannya… Cekidot!

  1. Buku Kumcer ini diterbitkan oleh penerbit indie, yaitu NULISBUKU.
  2. Kita bisa beli Buku Kumcer JERAWAT CINTA ini di NULISBUKU juga.
  3. Cerpen yang dimuat dalam Buku Kumcer JERAWAT CINTA ada 12 cerpen remaja.
  4. Sobat blogger yang sudah membantu Fanny dalam menerbitkan Buku Kumcer ini adalah mister LOVEPASSWORD. What’s up, bro!
  5. Desainer cover Buku Kumcer JERAWAT CINTA ini adalah PETER

Okelah…okelah…
Udah saya jawab semuanya tuh mbak. Mana dong hadiahnya??? *belon diundi kaleee*

Buat temen-temen yang pengen ngikut silahkan langsung ke TKP aja gan. Monggo. Tapi kalo perlu jangan ikut. Biar kesempatan saya buat menang jadi lebih gede. Hohoho. *tampang kriminalnya nongol*

Doakan saya yaaaaahhh…!!! *kebelet pup* *ngacir ke WC*

Iklan
 
53 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 28, 2011 in Uncategorized, Urgent!!!

 

Tag: , , ,

53 responses to “Ngikut Kuis Dulu Yak!

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●●

    Januari 28, 2011 at 11:48

    moga menang ya…. :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      Januari 28, 2011 at 11:50

      amiinnn….
      makacih….makacih mbak… :mrgreen:

       
  2. Richie Lanover

    Januari 28, 2011 at 11:55

    ini bukan lomba balap karung ya???
    aaaah..males ah ikut whhhheeeeeeksss..

     
    • Dina Aprilia

      Januari 28, 2011 at 11:56

      bukaaaannn….
      ah…biasanya juga lo kan ikutnya lomba mirip emak2…

      hahaa.. 😆

       
      • Richie Lanover

        Januari 28, 2011 at 12:00

        hehehek (jadi malu)
        eh cara pendaftarannya gimana??? gw males ah.. klik2 yg lu tandai tu… jelasin sini ajalah… biar paham…

         
        • Dina Aprilia

          Januari 28, 2011 at 12:03

          gyahahaha…pengen juga die…
          disuruh jawab pertanyaan2 bang…

          udah gtu cantumin link yg punya blog ke postingan lo…
          trus kalo udah, buruan konfirmasi ke si empunya blog….

           
          • Richie Lanover

            Januari 28, 2011 at 12:07

            cuma gitu doank??? link nya yg mana??? kirimin juga dunk??? (koq gw kayak majikan aja yah nyuruh2???)

             
          • Dina Aprilia

            Januari 28, 2011 at 12:09

            yah ituuuu….
            kan udah dikasih linknya ke TKP sih monyoooonnggg….

             
  3. Richie Lanover

    Januari 28, 2011 at 12:11

    ooohh yang itu… oke deh , gw cek dulu

     
  4. grandchief

    Januari 28, 2011 at 12:54

    hehehe moga menang terus nek,nanti bagi2 cerita bukunya ya….hehehehe

     
  5. grandchief

    Januari 28, 2011 at 12:56

    eh kalau jawabannya dah diposting gitu,di copas aja dah pasti bener ya hehehehe

    tinggal tunggu di undi aja :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      Januari 28, 2011 at 13:24

      ho’oh…
      eehhh…kakek ga boleh nyontek lhoo…

      hohoho… 😆

       
  6. gerhanacoklat

    Januari 28, 2011 at 14:06

    wedeeew cepet dahh si dina langsung ikutan
    dina aja deh yang ikutan kalo aq ikut ndoain aja biar menang itu pan bukunya abegeh eaaaa :p

     
    • Dina Aprilia

      Januari 28, 2011 at 14:56

      hhahahaha…
      oke deh mbak…

      eaaa ntu bukunya abege…
      hahaa… alay abis ngomongnya.. 😆

       
  7. fanny

    Januari 28, 2011 at 15:21

    lam kenal juga.makasih dah ikutan ya.

     
    • Dina Aprilia

      Januari 28, 2011 at 15:31

      sama-sama…

      makasih yah mbak udah mampir.. :mrgreen:

       
  8. genksukasuka

    Januari 28, 2011 at 20:59

    mau ikutan gak yah…

     
  9. Alam

    Januari 29, 2011 at 09:46

    moga menang deh sist.. pinjem bukunya ya kalau dapet :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      Januari 30, 2011 at 08:45

      aminn…hehe…

      boleh deh…
      tapi bayar yakk… heee… :mrgreen:

       
  10. Sya

    Januari 29, 2011 at 10:56

    Saya tahu nih kuis ini. Semoga dapat kumcernya ya.

     
    • Dina Aprilia

      Januari 30, 2011 at 08:46

      aminnn…
      makacih mbak Sya…. 😉

       
  11. Denuzz BURUNG HANTU

    Januari 29, 2011 at 11:43

    Ops… Lupa…
    Denuzz belom ikutan nih… 😀

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

     
    • Dina Aprilia

      Januari 30, 2011 at 08:49

      ya udah…
      buruan ikutan dunk Nuzz…

      Salam sayang dari DINA IMUT… Hoo… Hoo… Hoo…

       
  12. AnggA

    Januari 30, 2011 at 18:49

    salam dari SDP

     
  13. Prima

    Januari 31, 2011 at 10:16

    Hahahhaah… kalo saya ikut kuis ini, saya nyontek mbak dina aja, wkakakakkak….

     
    • Dina Aprilia

      Januari 31, 2011 at 10:17

      eeehhhh…ga boleh itu…

      curang namanyaa… >.<

       
  14. ysalma

    Januari 31, 2011 at 11:59

    semoga menang..

     
    • ysalma

      Januari 31, 2011 at 11:59

      kalo menang bukunya diceritain yaa 🙂

       
      • Dina Aprilia

        Februari 1, 2011 at 08:32

        hohoho…
        oke..oke mbak…

        makacih…makacih…

         
  15. andipeace

    Januari 31, 2011 at 23:27

    sepertinay jawabannya PD abis dech 😀
    oiya..kalau masalah gretongan siapa sih yang ga mau ketinggalan 😀

    semoga menaaaaaaaaaaaaaaaaang

     
    • Dina Aprilia

      Februari 1, 2011 at 08:33

      iya duoonnkk!!!

      amiinn…
      makasih…makasih…

       
  16. ibnu

    Februari 1, 2011 at 06:08

    wah sukses yaaaa…. mudah2an menang deh, nanti hadiahnya bagi-bagi ya??

     
  17. Usup Supriyadi

    Februari 1, 2011 at 14:05

    kalau udah dapat. kasih (pinjam) aku yah. ha ha ha….

     
    • Dina Aprilia

      Februari 1, 2011 at 14:06

      hehee…beres…

      tapi ambil sendiri yakk??

       
  18. sealkazz

    Februari 1, 2011 at 14:46

    wahh saya suka nich blognya! Bahasanya enak banget 🙂

    Semoga menang yuph!

     
    • Dina Aprilia

      Februari 1, 2011 at 15:27

      amiinn…

      makacih…makacihh… 🙂

       
  19. yovita

    Februari 2, 2011 at 00:14

    Dina, tukeran link ya,,aku pasang link blog km di blog aku soalnya km lucu sih hahaha.

     
    • Dina Aprilia

      Februari 3, 2011 at 09:59

      hehee…oke…oke…

      makacih yaaaahhh.. :mrgreen:

       
  20. kumpulan hot threads kaskus

    Februari 2, 2011 at 09:23

    salam kenal mbak.
    btw sudah ada pengumuman menangnya belum?
    aku doakan menang ya 😀

     
    • Dina Aprilia

      Februari 3, 2011 at 10:00

      belom nih…

      iyaaaa…
      makacih iyaaa… :mrgreen:

       
  21. masyhury

    Februari 4, 2011 at 08:40

    Wah.. kayaknya saya telat nih,,
    masih boleh ikut gak ya? 😀
    ya sudah, tak usahlah,, semoga menang mbak,, 😆

     
    • Dina Aprilia

      Februari 4, 2011 at 08:49

      blom kog….
      kalo ga salah sampe tanggal 9 februari… 🙂

      hehe…amin…
      makasih yakk!!!

       
  22. Anak tapsel

    Februari 8, 2011 at 10:30

    Hai met ciang yg pnx blog.
    Lam kenal kunjungan bliknya ya

     
    • Dina Aprilia

      Februari 8, 2011 at 11:01

      met siang juga….
      salam kenal juga…

      oke…oke…
      tunggu kedatangan saya…hohoho…

       
  23. veera

    Februari 8, 2011 at 18:25

    waduh…
    kayaknya aku telat deh mbak yang mo ikutan… huahahah *ketawa setan* *lahh*

     
    • Dina Aprilia

      Februari 9, 2011 at 08:16

      heheee…iya…
      lain kali aja kalo ada lagi ikutan… 😉

       
  24. Anak tapsel

    Februari 9, 2011 at 16:08

    Wah menang g mbak

     
  25. Anak tapsel

    Februari 11, 2011 at 11:35

    Hai mbak lagi ngapain mampir kblogku mbak ada kuis disana tp kuis kecil2n ko yg lain juga y klik namaku di atas

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: