RSS

Aaaarrgghh! Ketemu Raditya Dika!

07 Mar

Hai..hai..!!!
Saya hadir kembali di layar monitor anda, tentu saja dengan senyum yang pastinya unyuuu banget. *glodaks!*

Tadi pagi pas lagi di angkot, saya yang seperti biasa jadi penumpang pertama, ngeliat ada 3 orang bapak-bapak yang mau pergi ke Tuban, dan naik satu angkot sama saya. Sebenernya ga ada yg aneh dari mereka. Mereka ga jalan sambil ngupil, mereka pun ga dalam kondisi jalan dengan selangkangan terbuka. Cuma ada satu yang bikin saya jadi dag dig dug serr. Salah satu dari mereka duduknya mepet sama saya. Padahal 2 orang yang lain duduknya jauhan. Lagipula angkotnya masih dalam kondisi sepi. Tempatnya masih luaaaassss. Kalo mau dipake buat sepak bola masih cukup. Jadi kenapa musti mepet-mepet coba duduknya??? Aaaapaaa salah sayaaaaa??? Tolong hamba ya Allah…!!! http://www.smileycodes.info (apaan coba?)

Untungnya pas ditengah perjalanan ada mbak-mbak yang naik, langsung aja saya geser posisi duduk saya, jadinya mbak itu yang duduk disebelah Bapak-Yang-Sukanya-Duduk-Mepet itu. Huahahahaa. Saya amaaann. Maaf yah, mbak… aku harus melakukan ini padamu. Siapa suruh naik angkot ini? Hohoho.

***

Eniwei, saya mau cerita nih. Kemaren, untuk PERTAMA KALINYA DALAM HIDUP SAYA, saya KETEMU PENULIS FAVORIT SAYA. Siapakah dia???

RADITYA DIKA, teman-teman!!!

Emaaaaakkkk!!!! Anakmu ketemu artis, Maaaaaakkkk!!!http://www.smileycodes.info

Wooohooo!!! Uyeee uuyyyeeee!!!!
Saking senengnya, saya jadi senyum-senyum selama 7 hari 7 malem. Bahkan disaat pup pun, dimana kita memerlukan konsentrasi tinggi untuk mengeluarkan ee, saya masih bisa senyum-senyum. Dan justru dengan mengingat kejadian kemarin, pup saya jadi lancar. Oke, saya tau ini norak banget. Tapi…..BODO AMET!!! EMANG GUE PIKIRIN!!!

Jadi ceritanya, kemarin saya dateng ke acara Talkshow and Booksigning Komik Kambing Jantan 2 dengan sang penulis dan komikusnya, yaitu Raditya Dika dan Dio Rudiman, di Gramedia Tunjungan Plaza Surabaya. Saya dateng bareng temen saya, yang saya ajak dengan penuh pemaksaan.

Pas saya dateng, kondisinya masih sepi. Langsung aja saya masuk sambil nenteng-nenteng tas yang isinya koleksi buku Raditya Dika yang saya bawa buat ditanda tangani. Jumlahnya ada 6 biji. Dan dodolnya saya, pas masuk saya langsung aja nyelonong tanpa nitipin barang ke tempat penitipan barang (ya iyalah, masa ke tong sampah??). Langsung aja mas-mas penjaganya panggil-panggil saya. Tadinya saya pikir dia naksir saya pada pandangan pertama, eh ga taunya ternyata dia negur saya. “Eh, mbak…mbak…tasnya mbak!”

“Oh, iya mas…sorry. Harus dititipin yah? Hehe.”

Temen saya yang inget kalo saya bawa buku banyak langsung nanyain, “Trus bukunya gimana dong?”. Saya yang lemot baru nyadar, “Oh iya yah, gimana?”

Trus sama mas-mas gramedianya dijelasin panjang lebar sama dengan luas, saya lupa dia ngomongnya kayak gimana, pokoknya intinya buku-bukunya dikumpulin, trus dikasih nama, trus dinilai deh satau-satu sama bu guru. Ya enggak lah! Emang sekolah??? Jadi setelah dikumpulin dan dikasih nama, tuh buku ditaruh di meja informasi. Ntar pas sesi booksigning-nya baru deh dipanggilin satu-satu. Ya udah akhirnya saya turutin. Biar dia ga nangis. Hoho. Apaan sih? Dengan bangga dan pedenya saya kasih nama tuh semua buku-buku saya, sambil mikir. “Baik banget yah si Radith, mau tanda tangan buku sebanyak ini.” Bayangin aja, saya bawa 6 biji, kalo misalnya peserta yang lain juga bawa buku segitu, udah berapa banyak tuh buku yang ngumpul buat ditandatangani?? Bisa buntung tuh tangannya si Radith.

Pas saya udah duduk di bangku peserta, ternyata yang dateng baru dikit. Tapi lama kelamaan ternyata peserta yang dateng lumayan banyak. Sampe ada yang berdiri-berdiri segala. Harusnya mereka bawa persiapan dari rumah. Bawa tiker kek, minuman kek, makanan kek. Ini mau dateng talkshow atau mau kemping???

Sebelum acaranya dimulai, ada sedikit kejadian yang malesin banget. Pas saya udah duduk di bangku peserta, dan lagi ngobrol ama temen saya, tiba-tiba ada suara-suara misterius dari pusat informasi. Awalnya saya ga merhatiin, karena saya mikirnya pasti kalo ada pengumuman kayak begitu tuh ada anak ilang yang lagi dicariin sama emak babeh-nye. Tapi pas saya dengerin lagi, mbak-mbak yang ngomong dari pusat informasi ternyata bilang gini, “Panggilan ditujukan kepada Bapak Dina Aprilia, diminta untuk datang ke meja informasi.” Ehmm…tu..tunggu! Itu aku bukan? Kok manggilnya BAPAK???http://www.smileycodes.info Sejak kapan si mbak nya tau kalo saya ganti kelamin??? (lho?!) Apa nama saya keliatan kayak nama bapak-bapak??? Kok saya ga tau? Au ah! Ya udah, akhirnya saya samperin deh tuh mbak-mbak. Mungkin dia pengen foto bareng saya, kan kasian juga kalo dibiarin. Ntar takutnya pas udah pulang, dia jadi pengen bunuh diri dengan cara ngeliatin foto saya lama-lama.

Setelah saya ada di meja informasi, ternyata apa yang terjadi??? Buku saya dibalikin!!! Katanya yang boleh ditanda tanganin cuma 1 biji doang!

Apahhh???!!!

Kamu tega, mbak! TEGAAA!!! Ohh… http://www.smileycodes.info

Saya udah capek-capek bawa tuh buku 6 biji, ternyata yang boleh ditandatanganin cuma 1 biji. Mau dikemanain harga diri saya???!!! Emang saya cewek apaannn???? (apa hubungannya coba?) Akhirnya saya merelakan buku MMJ (Marmut Merah Jambu) saya untuk diserahkan ke si mbak-nya.

Dan akhirnya, setelah melalui perjalanan yang berliku, dengan mempertaruhkan harga diri dan harga kolor, acara pun dimulai. Si MC mempersilahkan si Radith buat tampil ke hadapan kita semua. Dan taukah Anda, kesan pertama yang saya dapet pas ngeliat si Radith secara langsung adalah….DIA PENDEK. Hehe, piss bang Dika. Tapi jujur, dia lucu and gokil abis, tau ga sih looohhh! Karena sebelumnya saya belum pernah dateng ke acara talkshow-nya, saya kira dia cuma bisa ngelucu di buku-buku atau tulisan-tulisan dia doang. Ternyata engga, talkshow kemarin bisa dibilang lebih cocok jadi acara ketoprak humor versi abegeh. Tapi karena tempatnya di Surabaya, jadinya Rujak Cingur Humor versi Abegeh dengan bintang tamu Raditya Dika. Beneran deh, gokil! Yah, meskipun topik-topik yang dia pake buat ngelucu sebagian juga ada di buku-bukunya atau di blognya. Belakangan saya mikir, apa di tiap-tiap talkshow yang diadakan di tiap kota yang berbeda, dia juga menggunakan banyolan-banyolan yang sama?

Entahlah.
Hanya dia dan Tuhan yang tau, dan juga temen-temen seperjuangannya.

Talkshow berjalan sebagaimana mestinya. Tanpa atraksi-atraksi yang membahayakan atau pun adegan-adegan yang bikin kita muntah lewat pantat. Tanya jawab antara peserta dan penulis. Tapi kebanyakan pertanyaan yang dilontarkan para peserta talkshow ditujukan buat si Radith. Padahal yang hadir di situ ga cuma si Radith, ada juga si Dio, komikusnya. Saking sepinya pertanyaan buat si Dio, akhirnya di sesi-sesi terakhir si Radith cuma ngasih kesempatan buat nanya-nanya ama si Dio.

Oh iya, saya juga sempet foto bareng ama si Radith. Rada maksa juga sih posenya. Tapi cukup okelah kalo dipake buat ngusir tikus di dapur. Perpaduan yang cucok banget. Raditya Dika, si penulis idiot, dan Dina Aprilia, si blogger error. Tuh! Siiip kan??

kita bedua mirip yaaaakkk??? :mrgreen:

Maap, potonya rada burem. Kayaknya yang moto lagi kebelet boker nih, jadinya fotonya ngeblur gini.

Eh iya satu lagi, kemarin juga sempet dapet tanda tangannya si Dio, komikusnya Kambing Jantan. Dia cakep lhooo! Imut-imut gimanaaaaaa getooh! Masih muda lagi, 20 taun boo! Berondong cyiinn…aw…aw…aw! Hihihihi. Sayangnya saya kemarin ga sempet minta nomor teleponnya. Sial!

Dio, ini daftar utang kamu segini…kapan mo dibayar..??? *aw…aw…aw…*

Okeh, segitu dulu ceritanya. Saya mau nge-date dulu sama si Dio. Hohohoho. *dibakar massa*

NB : Satu fakta yang saya temuin setelah booksigning adalah….ternyata tanda tangan artis ga kalah ancurnya ama tulisan ceker ayam. Next time saya kasih liat fotonya.

Iklan
 
90 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 7, 2011 in Aneh bin Ajaib, Cerita-cerita

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

90 responses to “Aaaarrgghh! Ketemu Raditya Dika!

  1. hudaesce

    Maret 7, 2011 at 12:53

    ehem…,ehem…, 😆

     
  2. grandchief

    Maret 7, 2011 at 13:20

    hehehe sayang gak bisa ikutan….

    ow nggak ada acara lempar sandalnya ya….kirain ada 😦

    emang Radit pendek seberapa din????

     
    • Dina Aprilia

      Maret 7, 2011 at 13:27

      hahaa…kan sandalnya diambil ma situ kemaren… 😆

      hmm…yah segitu itu kek…
      tuh liat fotonya…ma aku aja tinggian aku… hihihi… :mrgreen:

       
      • grandchief

        Maret 7, 2011 at 13:31

        hehehe ya iya lah tinggian kamu

        lha orangnya duduk 😀

         
  3. beropini(nama asli:Agung)

    Maret 7, 2011 at 14:39

    Hahahahahahahahahaha (dimasukin lalat)
    selamat!

     
  4. masyhury

    Maret 7, 2011 at 16:45

    Wah.. asyiknya…
    Tapi aku jujur, aku gak kenal loh siapa dia, wkwkw… 😀
    Fotonya juga kagak jelas tuh..
    Hemmm…

     
    • Dina Aprilia

      Maret 7, 2011 at 16:52

      jiaaaaahhhh…gubrak!!!

      masa kagak tau Raditya Dika sih??
      hahahaaaa…lucu…lucu… 😆

      kirain tadi bilang “wah asyiknya” krn tau orangnya….
      hahahaaa…

       
  5. ageng

    Maret 7, 2011 at 18:20

    asik banget tuh!
    hahaha, jadi penasaran talkshow itu kaya gimana. kaya tukul kali ya? haha
    eh, minta nomernya Dio dong, dia unyu! *aw…aw…aw…* (mendadak hombreng)

     
    • Dina Aprilia

      Maret 8, 2011 at 09:16

      aw…aw…aw….
      ga boleh….

      si Dio buat akuuuu….

       
  6. Richie Lanover

    Maret 7, 2011 at 18:50

    gimana2..?? iya kan gantengan gw daripada raditya dika.. hahahahaha…

     
    • Dina Aprilia

      Maret 8, 2011 at 09:19

      masih cakepan juga jempol kaki guee… :mrgreen:

       
      • Richie Lanover

        Maret 8, 2011 at 12:21

        lo bedua photonya ama dika kayak orang blom mandi aja hahahahahahaha

         
        • Dina Aprilia

          Maret 8, 2011 at 12:57

          heehe…
          biarin dah…

          yg penting cakep… 😆

           
  7. Merliza

    Maret 8, 2011 at 11:01

    wahhh… hehehehe… terus terus… ?!?!?

     
  8. Alam

    Maret 8, 2011 at 11:02

    baru ketemu raditadika udah histeris gitu.. gimana lo ketemu aku :mrgreen: wkwkwk

     
    • Dina Aprilia

      Maret 8, 2011 at 12:51

      hahahaaa…
      bisa-bisa tergeletak dengan mulut berbusa tuh.. 😆

       
  9. Rean

    Maret 8, 2011 at 11:10

    Ngakak saya bacanya 😆

    Hanya yang bikin saya agak bingung, kenapa leadnya nggak nyambung :mrgreen: Peace ah :p

     
    • Dina Aprilia

      Maret 8, 2011 at 12:56

      hahaaa…
      kan emang saya suka ga nyambung orangnyaa… *bangga*

       
  10. achoey el haris

    Maret 8, 2011 at 11:26

    Salam persohiblogan
    Baru update dan BW lagi nih daku

    Wah RD keren ya 🙂

     
    • Dina Aprilia

      Maret 8, 2011 at 12:53

      salam persohiblogan juga mas Achoey.. :mrgreen:

      wahh…
      siang2 blogwalking enak yh kayaknya mas.. 😉

       
  11. Wandi Sukoharjo

    Maret 8, 2011 at 20:02

    Iso ketemu karo kambingjantan no mbak? Hebatik.

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 08:38

      ho’oh mas…
      heheee…mantaaafff…. *kasih jempol*

       
  12. HALAMAN PUTIH

    Maret 8, 2011 at 22:22

    seperti apa ya rasanya ketemu artis and sempat foto2 segala…

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 08:39

      rasanya dag dig dug dung dung preettt….
      asoy dah..!!
      wohoho…

       
  13. Lambertus Wahyu Hermawan

    Maret 8, 2011 at 22:55

    Tuh kan… Bang Dika tuh dimanapun, termasuk yg di seminar di ITS, pasti bikin ancur acara…. ngakak semua pasti kan?

    Menjawab pertanyaanmu tentang guyonan yang diangkat: kayaknya sama deh. Kemarin dia sempet tanya “apa peserta di sini ada yg pernah ikut seminar gw?” pas itu emang g ada yg pernah liat. dia pun ngaku “ok. kalo gitu kayak yang biasanya aja”

    Yeeee…. kamu pernah pencet hidungnya raditya dika belom? kan imut bgt tuh n bikin gemes. salah satu peserta seminar kemarin ada lho yg saking gemesnya cari kesempatan pencet hidungnya. kurang ajar bgt tuh anak. cewek pula! busyet!

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 08:44

      huahahaaaaa….
      sayangnya saya ga kepikiran buat mencet idungnya…padahal banyak peluang tuh..
      aarrgghhh…sial!

       
  14. AnggA

    Maret 9, 2011 at 16:27

    hahahaha…. Numpang ktawa aj ah

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 08:46

      monggo…silahkan ketawa sepuas-puasnya sampe jelek…
      hohoho.. 😆

       
  15. gerhanacoklat

    Maret 10, 2011 at 13:16

    waduh dek tau gitu kemaren pas si radit dateng ke acaraku tak titipin bukumu yak
    aku malah males sama dia *Sttt jangan bilang2 yak* :p

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 13:52

      hohohoo…iya mbak…kan istimewa jadinya kalo dia yg ngasih..hahayyy… 😆

      wew…kenapa males mbak??
      pernah ditolak yh cintanya???
      hohoho…no komeng…

       
  16. Aziz Hadi

    Maret 10, 2011 at 13:29

    Wuhuuu, ketemu penulis kondang ya, hehe.. selamat deh bisa foto bareng,
    gak kepengen ketemu saya juga nih ? *hammer* hehe…

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 13:53

      hehee…iya nih…seneng banget sangat sekali….

      hoho…maaf…situ capa yakk??? *piss…*

       
  17. indahnyahidupku

    Maret 10, 2011 at 14:07

    hai dinaaa…lama nih ga maen ke blog dina…
    makin pinter ajah nulisnyaa…
    makin lucu pula…hihihii….
    gemes deh indah jadinya sama dina… *loh??!! ngeeeeeeekk…

    hahahaha,,,,duh..senengnya ketemu radit….hehe…indah juga dulu ngefans bgt ama radith..ampe bikin blog cerita2 sehari2 yang ga mutu tapi berharap bisa tenar kaya radit…
    akhirnya blog indah yang itu ..sekarang MATI! lupa paswednya..lupa pake email apa…
    ahahahhahhaa…

    jadi..akhirnya memutuskan untuk ngeblog lagi dengan style indah sendiri..
    ga pake style nya radit…habis susah seh… :mrgreen?

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 14:40

      uwahhh…mbak indah…
      apa kabar..???
      aku aja sampe lupa mbak indah itu siapa??? apakah saudara kembarku yang ilang…atau pembantuku yang nyasar…??? *jitak*
      hehee…ampunn mbak….

      yah emang sih mbak kalo ngeblog lebih enak pake style sendiri…
      nah,, kalo style dina yh kayak gini…cablak bin error..
      hohoho… 😆

       
  18. roby

    Maret 10, 2011 at 15:34

    hiyaaa……………. bagaikan ketiban bola pimpong runtuh 😀
    rejeki mu mba…

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 16:39

      wew..???
      bola pimpong runtuh darimana..???

      heee…
      ho’oh…
      alhamdulillah… :mrgreen:

       
  19. Ditter

    Maret 10, 2011 at 17:47

    Ketemu dan dapat tanda tangan Raditya Dika?????? Ah, biasa ajjjaaaaaaaaaaaaaaa….

    *Padahal ngiri setengah mati

    Hahahahaa….

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 18:17

      humm…
      jangan cakar-cakar tanah gitu donk baaaanggg….

      tau kok kalo abang ngiriii…hohoho…

       
  20. emrieyyan

    Maret 10, 2011 at 18:19

    wah.. enak banget ih.. kapan ya gue bisa ketemu Raditya dika? semoga gue ga ketemu dia waktu Idul Qurban… kasian dia… dia kan// *eheeehm* kambing..
    hehehe #jahat

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 18:28

      hahahaaaa…
      ya udah…sama aja….

      lo bisa ketemu dia kapan aja lo mau…
      janjian aja noh ma kambing dipasar…
      hohoho…. 😆

       
      • emrieyyan

        Maret 10, 2011 at 20:28

        Wahahahay.. enak aja gue disuruh reunian sama kambing.. 😛

         
  21. Goda-Gado

    Maret 10, 2011 at 18:39

    sy berdoa semoga bukan tergolong dr golongan Ababil saja ya…..
    🙂

     
    • Dina Aprilia

      Maret 10, 2011 at 18:43

      heee….saya bukan ababil…
      SAYAAAA BUUKAAAAANNN ABABIIILLLLL…!!!!!!!
      *makanin rumput*

       
  22. allfine

    Maret 10, 2011 at 19:58

    hihihihi…
    salam kenal..

     
  23. dieka

    Maret 11, 2011 at 00:50

    wwwwwwooooo ketemu artis… 😀

     
    • Dina Aprilia

      Maret 11, 2011 at 10:15

      uwaaaawwww….
      aw…aw…aw… *gigitin etalase*

       
  24. Prima

    Maret 11, 2011 at 19:14

    Hahahahahaah…. seru ya…. saya belum pernah, dan saya baru tau kalo bukunya dah 6! 😀

    Ditunggu deh tanda tangannya si dika!

     
    • Dina Aprilia

      Maret 12, 2011 at 08:54

      hooho…seru dunk!!!

      sebenernya sih buku-nya baru 5…yang 1 itu cuma tambahan…isinya foto2 pembacanya dengan pose gila-gilaan sama bukunya si radith…

       
  25. alfer

    Maret 11, 2011 at 23:51

    wah, saya juga pernah ketemu dika, pasti seneng bgt ya rasanya…
    salam kenal…

     
    • Dina Aprilia

      Maret 12, 2011 at 09:31

      iyaaa…seneng banget sekali sangat… :mrgreen:

      salam kenal juga…

       
  26. langit11

    Maret 12, 2011 at 20:08

    kirain td ketemu dika-nya di angkot din…
    suka ngebayangin nggak gmn kr2 klo ketemu artis di angkot? :-d
    salam…

     
    • Dina Aprilia

      Maret 13, 2011 at 09:18

      wahahahaa…
      humm…sebentar…saya bayangin dulu….

      hmm…

      ….

      *ketiduran*

       
  27. ibnu

    Maret 12, 2011 at 20:32

    jadi keinget acara blogfest di kampus, yg ngisi saat itu juga mas Dika, orangnya lucu bin kocak ya!

     
  28. giewahyudi

    Maret 12, 2011 at 20:50

    Wah saya juga pernah ketemu tuh, tapi enggak berani foto. Saya bukan siapa-siapa..

     
    • Dina Aprilia

      Maret 13, 2011 at 09:20

      ehhh…kenapa atuhh..???
      gak papa.,..pede aja…
      saya aja brani….*krn ga punya malu*

       
  29. Asop

    Maret 12, 2011 at 21:50

    Hahahaha, heboh banget nih Dina… 😀
    Kelihatan dari tulisannya excited banget! 🙂

    Radit ‘kan emang ngakunya seorang komedian, khsusunya di sektor ‘stand-up comedy’, jadi komedi yang tanpa stan panggung seperti OVJ gitu. 🙂
    Banyak narablog lain yang juga bilang dia lucu banget kalo di talkshow. 😆

    *Kalo Dio Rudiman umur 20, emang sekarang Dina umur berapa?* :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      Maret 13, 2011 at 09:21

      iya nih, Sop…
      ekspresinya tuh yg bikin lucu…. 😆

      hmm…
      aku sih… baru 17 taun…*4 taun yg lalu*
      heu…heu…heu… 😆

       
  30. Jamal Rahmat

    Maret 12, 2011 at 23:50

    Waduh…jadi iri deh…

     
    • Dina Aprilia

      Maret 13, 2011 at 09:23

      hohoho…
      jangan ngiri mas…

      nganan ajah…heee.. :mrgreen:

       
  31. nizwa11

    Maret 13, 2011 at 13:58

    prikitiwuuuuuuuuu fufufufufufufufufufuf
    tersesattttttt,,,,,,,,,,,,,

     
    • Dina Aprilia

      Maret 13, 2011 at 16:25

      hohoho…
      kasian…kasian…kasian….

       
  32. Setiawan

    April 12, 2011 at 14:43

    wah aku juga ngefans banget sama tuh orang.. uda aku follow sih twitter nya, emang kocak abis..

     
  33. nadya

    Juni 6, 2011 at 08:49

    hahah parah! asik nih blognya *keprok-keprok di pinggir jalan*

    mampir juga dong, boleh?
    sumpitngakak.blogspot.com 🙂

    beneran suka sama blognya! keren 🙂

     
    • Dina Aprilia

      Juni 9, 2011 at 13:32

      heheee…makasih..makasih…. *joget ala suju*

      oke deh…
      menuju ke TKP!!!

       
  34. yulia

    Juni 9, 2011 at 12:22

    blog x gokil abizzzzz!!!!!!

    gw smpe ktawa-ktiwi d dpn monitor,jd gag enak klo ada yg liat,ntr gw d sangka pnya gejala gila…

    tulisan lo tu bgus bgt kyk tlsnx raditya dika versi cewek.
    bljr nulis dmn ce,din???
    SUKSES YA???

     
    • Dina Aprilia

      Juni 9, 2011 at 13:45

      hehee….
      makacih…

      uhm…dulu sih sempat bljar ma abang mie ayam yg suka lewat depan warnet..tp cm sebentar…selebihnya ngasal…hehee…

      aminn…
      makasihh… :mrgreen:

       
  35. pandhawa-tiga

    Juli 16, 2011 at 00:09

    wah, kalo kapan2 ketemu SBY gimana mbak ?

     
  36. Robin

    Agustus 2, 2011 at 19:15

    alow Din,..lam kenal. Suer,..nt lucu. Banyolan nt error kuadrat. Tulis-tulis (kan gak lagi ngomong..) nama Kamu D. Aprilia, pasti kalo gak bulan September, nt lahir Oktober kan…? (gw yakin)….

     
  37. rifki

    September 4, 2011 at 22:20

    wah ane juga penggemar radit nui??tapa kalo ane disuruh foto sama si radith kayaknya enggak deh, coz takut ngehek kamera ane, ane kan kagak mau ngrusakin kamera gara – gara hal yang seupil..eh tadi kok nyebut – nyebut tuban sehhh,,kota ane ngrasain popok,jangan, jangan jangan bapak – bapak yang ente ceritain itu bapak ane lagi???wah bisa ane laporina ke komnas perlindungan anak nie..hahah
    mampir ya di newblog aneee…pliessss muyblog

     
  38. Andi (Nurse Boy)

    Januari 13, 2012 at 13:34

    waaaaah… jadi pengen… 🙂
    kalo mau info kesehatan kunjungi blog ku yaaaa… di:
    muhammadananggadipa.wordpress.com
    see you…:)

     
  39. koploization

    Februari 7, 2012 at 20:01

    hahaha…
    pasti seru banget tuh bisa ketemu ama mas raditya dika…
    hehe…

     
  40. satusatuen

    Februari 9, 2012 at 02:30

    Lucu banget… Ancuurr…
    hahahahahahahaha

     
  41. Faradina

    Februari 17, 2012 at 09:53

    setujuu dahh sama mbak dina kalo bang dika thuh pendekk,. !!!!!
    aq jga pernah liat workshopx gokilll abissss,., masak bang dika milih orang” yg maju kepanggung thuh yg pendek” biar dia nya kagak kliatan bgt thuh pendekx,. hhaha
    aq jga sempet foto bareng sama bang dika. tpi sayangx fotonya bareng” gak kayak fotonya mbak dina yg berduaan ajah ma bang dika,., hufftt,.
    salam knal ya mbak dina (aduh serasa kenalan sama diriku sendiri),. btw nama kta sama,.,. hhahah,.
    sukses yaggg,. :))

     
  42. Sin Yun

    Maret 7, 2012 at 13:06

    perlu banyak baca buku sebagai referensi sehingga artikel yang dimuat akan semakin berbobot, Salam Suskes

     
  43. Muhamad Ranger Nawawi

    September 26, 2012 at 02:46

    emangnya raditya dika itu comedian.pelawak ya mbak? bukan blogger?

     
  44. Ais Kha IruniezSa

    November 11, 2012 at 00:32

    seneng nya bisa ketemu penulis konyol tapi kocak itu °•(>̯┌┐<)•°

     
  45. anissadoublees

    Maret 29, 2013 at 23:07

    like this post
    😀

     
  46. nicolas setiawan

    April 30, 2013 at 02:50

    wow.. Raditya DIka..
    Kerenz.

     
  47. Hatta

    Mei 1, 2013 at 10:24

    kapannya bisa ketemu raditya dika lgi..???

     
  48. ardi

    Oktober 9, 2013 at 16:21

    Bisa bertemu dengan Artis Muda,Blogger dan Penulis buku-buku Best Seller..

    Datang dan ikuti Talk Show “Kreatif Menulis Rejeki Tak akan Habis bersama RADITYA DIKA”

    Senin 28 Okt’13 jam 12.00-17.00 WIB di Gedung Graha Wiyata Lt.9 Universitas 17 Agustus Surabaya

    Rp 40.000 – Mahasiswa Untag
    Rp 50.000 – Umum

    Info Pendaftaran :
    di Depan Bem Fisip Untag Surabaya Jl. Semolowaru No.45 Surabaya

    Contact Person
    Vesti Lina :
    089.8399.6636
    PrimZzie KhaSay : 0856.5511.8000

     
  49. diva arethusa

    Maret 27, 2014 at 15:55

    DUHHHH kapan yah,RADITYA DIKA dateng ke sekolah gw…SUMPAHHH…gw ngiri setengah hidup sma dina.a…saking ngirinya gw jdi gigitin batu kali.

     
  50. Fire Blanket

    Januari 29, 2016 at 12:06

    Wow.. walaupun post lama tapi bener2 keren bisa ketemu raditya dika.. Senang bangetttt.. :p

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: