RSS

Daily Archives: March 29, 2011

Postingan Setelah Berabad-abad

Hohoho…aku datang kembali…
Lagi-lagi dalam jangka waktu yang cukup lama. Seminggu lebih bo, aye kagak update blog ini. Biasalah, malesnya kumat. Iyaaa…saya tau, emang alasan yang jelek itu. Kadang saya mikir, apakah saya ini termasuk blogger pemalas???

Iya. Sangat. Banget.

Huhuhuhu….http://www.smileycodes.info

Wake up! Wake up! Wake up!
Okeh. Sekarang ga boleh males lagi.

Jadi…uhm.. gimana kabar temen-temen blogger semua?
Semoga sehat semua dan ga error kayak saya. Huehueheue.

Seperti biasa saya masih kayak begini. (kayak gimana?)
Masih imuuttt, lucuu, ngegemesin, plus ngejengkelin tentunya. Ada satu yang berubah dari saya. Apa itu? Saya tambah cakepan dikit. Iya, dikit. Itu pun kalo diliat pake sedotan, yang ngeliat matanya minus, udah gitu kriyep-kriyep pula. Sip! Read the rest of this entry »

 
32 Comments

Posted by on March 29, 2011 in Ga Penting

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,