RSS

Postingan Setelah Berabad-abad

29 Mar

Hohoho…aku datang kembali…
Lagi-lagi dalam jangka waktu yang cukup lama. Seminggu lebih bo, aye kagak update blog ini. Biasalah, malesnya kumat. Iyaaa…saya tau, emang alasan yang jelek itu. Kadang saya mikir, apakah saya ini termasuk blogger pemalas???

Iya. Sangat. Banget.

Huhuhuhu….http://www.smileycodes.info

Wake up! Wake up! Wake up!
Okeh. Sekarang ga boleh males lagi.

Jadi…uhm.. gimana kabar temen-temen blogger semua?
Semoga sehat semua dan ga error kayak saya. Huehueheue.

Seperti biasa saya masih kayak begini. (kayak gimana?)
Masih imuuttt, lucuu, ngegemesin, plus ngejengkelin tentunya. Ada satu yang berubah dari saya. Apa itu? Saya tambah cakepan dikit. Iya, dikit. Itu pun kalo diliat pake sedotan, yang ngeliat matanya minus, udah gitu kriyep-kriyep pula. Sip!

http://www.smileycodes.info

Saya baru aja sembuh dari sakit nih (ga nanya). Sembuh-sembuh langsung pengen ganti tampilan blog. Hehe. Gimana? Cakep ga? Cakep ga? Cakep dong. Masa cakep lah. Kan andong, bukan anlah. Beberapa juga ada yang saya ubah. Ga banyak sih. Cuma mindahin blogroll aja, yang tadinya ada di sidebar, sekarang jadi punya tempat sendiri. Noh, di sebelah sono noh, yang ada tulisannya Blog Tetangga. Soalnya kalo dipaksain ditaruh di sidebar ntar ga muat. Hehe.

Lanjut ke kabar yang lain. Kalo ada yang bertanya tentang kabar anduk saya, yang saya ceritain di postingan sebelumnya, ternyata perkembangannya sudah menunjukan perubahan yang signifikan (ceilah bahasanyaaa…). Para fans saya (semut-semut nakal) udah ga pernah lagi nyatronin anduk saya. Hohoho. Padahal saya biarin aja tuh anduk di kamar mandi. Berarti emang semutnya aja yang kegatelan, sukanya godain saya. Huh! Bencii aku. Benciiihhh. http://www.smileycodes.info

Oh iya, kapan hari saya pernah janji buat ngasih liat tanda tangan artis yang kayak cekerayam. Here it is…

model : tanda tangannya Raditya Dika + Dio Rudiman = SEMRAWUT

Gimana?
Apa yang anda lihat dari foto tersebut?

Tenang, keruwetan bukan terjadi pada mata anda atau pada layar monitor anda. Tetapi karena sandal yang anda pakai. (emang ngaruh gituh?)

Okeh.
Segitu dulu. Sampai jumpa lagi di abad selanjutnya. Hohoho.

Advertisements
 
32 Comments

Posted by on March 29, 2011 in Ga Penting

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

32 responses to “Postingan Setelah Berabad-abad

  1. grandchief

    March 29, 2011 at 11:23

    hehehe keren tanda tangannya punya nilai seni tinggi

    Like

     
    • Dina Aprilia

      March 29, 2011 at 11:35

      ah…kerenan juga tanda tangan kucing gue kek…ohohoho…

      Like

       
      • grandchief

        March 29, 2011 at 11:42

        wah kayaknya tanda tangan kucing lu beradu dengan tanda tangan nenek gue nek….

        Like

         
        • Dina Aprilia

          March 29, 2011 at 11:44

          aaahahahaa….cucu durhaka looo….
          masa tanda tangan neneknya disaingin ama tanda tangan kucing gue…

          Like

           
  2. OL

    March 29, 2011 at 11:24

    Owezzzzz…..,Tumben Update ternyata punya blog…,n wajahmu gk berubah ya din…wwwwwwwwwkkkkkkaaaaaakkkkkk

    Like

     
  3. Asop

    March 29, 2011 at 12:57

    Huahahaha, mata saya minus nih, artinya saya lihat Dina cakep dong. 😆

    *iiiih ampuun!* :mrgreen:

    Like

     
    • Dina Aprilia

      March 29, 2011 at 13:05

      hohoho…siiipp….
      bagus…bagus….

      pertahankan yahh…(lho?)

      Like

       
  4. emrieyyan

    March 30, 2011 at 14:48

    tanda tangannya serem..
    kayak bekas kepsek sekolah saya.. panjangnya 5 meter bow!

    Like

     
  5. Agung Rangga

    March 30, 2011 at 20:51

    Wow, blognya ubah tema ya kak… 😯
    Ya, jadi lebih nyaman pakai tema yg ini… 😀

    Waduh, itu tanda tangannya ruwet banget… 😡

    Like

     
    • Dina Aprilia

      March 31, 2011 at 10:04

      iya nih de…biar ga bosen..hehe..

      iya nih…kalah tuh ama rambut gimbal ruwetnya… 😆

      Like

       
  6. reedai313

    March 31, 2011 at 14:52

    keruwetan terjadi karna cabai di soo ayam uda tadi kebanyakan…hehehe

    semangat terus mbak Dina…

    Like

     
    • Dina Aprilia

      March 31, 2011 at 14:56

      wew…???
      pantesan…kok agak mules2 td..
      hohoho… 😆

      Like

       
  7. choirul

    April 2, 2011 at 19:53

    selamat beraktifitas…..

    Like

     
  8. 170p3'x

    April 3, 2011 at 14:01

    themenya keren…ha ha ha 😀

    Like

     
  9. achoey el haris

    April 5, 2011 at 12:41

    kakak juga pernah setengah bulan gak posting
    kao sekarang dah mulai rajin lagi 🙂

    Like

     
    • Dina Aprilia

      April 5, 2011 at 15:00

      wah…ada kemajuan dunk kak…
      kalo saya mah….
      huhuhuhu… 😥

      Like

       
  10. adi

    April 9, 2011 at 19:36

    ngiri pengen ttd si kambing @_@

    Like

     
  11. Nia

    April 10, 2011 at 11:22

    . lha… aku nongol lagi mbak… tampilan baru yah ….
    . ihir makan2 dobel yah …ulang taon niye + ganti layout …
    . xixixi …
    😛

    Like

     
    • Dina Aprilia

      April 12, 2011 at 15:22

      haha…boleh..boleh…
      dateng dulu kesiniii…ntar kita makan2…tapi kamu yg bayar yaaahhh… 😆

      Like

       
  12. dhila13

    April 12, 2011 at 13:56

    kabar saya baik.. 😉

    Like

     
  13. dreesc

    April 12, 2011 at 15:16

    apalagi dree… berbulan2 dree baru nungul lagi neh…

    Like

     
  14. eDdY s

    April 12, 2011 at 21:57

    Nice Post ? Owh ya Lam Kenal buat semuanya, boleh gabung gak nich ? 😀

    Like

     
  15. yoriyuliandra

    April 13, 2011 at 19:14

    nih sekarang udah nyampai satu abad lagi…
    ayo tulis lagi…

    Like

     
  16. dul rahman

    April 14, 2011 at 09:21

    wah penggemar raditya dika juga ya….hmmm sama dong ah 🙂

    ayo nulis yg rajin, cemungudh eeaa
    *padahal aku jarang nulis juga*
    nyahahhaaa

    Like

     
  17. ageng

    April 29, 2011 at 19:40

    Ternyata jadi penulis bukan berarti memiliki ayam berceker elit

    Like

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: