RSS

Happy Birthday

14 Apr

Hoi…hoi…saya nongol kembali.
Apakah ini udah satu abad???
Uwahhh…rasanya udah lama banget saya ga corat coret blog ini. Ah, kau jadi terbengkalai sayang. Maafkan aku. http://www.smileycodes.info

Oi..oi..!!!
Haha. Ada kabar apa nih yah?
Apa ada yang baru melahirkan? Oh, iya..kucing tetangga. (apaan coba?)

Udah lama ga ngeblog, jari-jari saya jadi rada kaku nih buat ngetik.

Err…umm..oke, cuma mau ngasih tau, 4 hari yang lalu, tepatnya tanggal 10 April 2011, saya, cewek paling manis dan imut sedunia ini, berhasil mencapai usia 21 taun.

TOEEETTTT!!!! *tiup terompet*

Huhu. Iyah, aye tambah tuwir nih. Hiks. Tapi wajah masih 15 taun bo! Hoho. http://www.smileycodes.info*diceburin ke empang*

Thanks to Allah, karena saya masih dikasih hidup sampe saat ini. Dan segala berkah yang telah diberikan-Nya untuk saya. Termasuk wajah yang imut ini (teteeeeuupp…). Huehuehue. http://www.smileycodes.info

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, ga ada perayaan apa-apa sih buat ulang tahun saya. Yah, karena emang udah tradisinya kayak gitu. Lagian aneh juga kalo dirayain, soalnya kan dengan bertambahnya umur kita setiap tahunnya, sama aja masa hidup kita di dunia semakin berkurang. Jadi kenapa musti dirayain??

Saya justru menggunakan momen ini untuk mengevaluasi diri. Apa aja yang udah saya capai sampe sejauh ini? Apa aja yang belum tercapai? Apa yang harus diperbaiki? Apakah gentengnya ada yang bocor? Tukang ledengnya udah dateng belon? Laaaahhh….ini kenapa malah kesini?? Yah, gitu deh pokoknya. Kayaknya saya emang ga bakat serius deh. http://www.smileycodes.info

Oke, serius serius serius.
Semoga di tahun ini segala yang saya harapkan dan saya cita-citakan bisa tercapai. Amin.

Sedikit cerita nih. Beda dengan masa sekarang yang tanpa perayaan, di jaman saya masih SMP (gila, Din! Pernah SMP juga???) yang heboh tiap ada yang ulang tahun adalah temen-temen saya. Jadi tradisinya, tiap ada yang ulang tahun, pasti anak-anak bakalan bawa tepung, telur, atau bahkan kopi, ke sekolah. Bukan disuruh sama guru tata boga, tapi buat dilumurin ke anak yang lagi ulang tahun.

Dan berhasilah mereka pada saat itu, saya di kerjain habis-habisan sama mereka. Saya masih inget banget siapa aja pelaku tindak kriminal itu. Yang tega menodai saya…hiks…dengan tepung dan telur. Aku ingat hari itu, kawan!

Jadi pas lagi di sekolah mereka bersikap seolah-olah ga ada apa-apa. Pas guru lagi ngejelasin pelajaran, mereka seperti biasa, ngupil sambil nunduk. Eh, bukan bukan. Maksudnya mereka juga merhatiin. Pas istirahat, mereka ke kantin, makanin beling bekas botol-botol kecap punya abang bakso. Dan sebagainya. Berjalan sebagaimana mestinya.

Pas bel waktu pulang bunyi, ini lah detik-detik menjelang peristiwa memilukan itu. Saya mencium bau-bau yang mencurigakan dari temen-temen saya. Yah, semacam asem-asem tak berprikemanusiaan gitu lah. Dan belakangan saya tau kalo itu adalah bau badan mereka!!! Apaaahhh???!!! Jedeerrrr!!! http://www.smileycodes.info*halah!*

Kemudian, dijalan setapak yang kulalui bersama mereka itulah kejadian itu terjadi. Ini settingan waktunya kenapa jadi ada di jaman Brama Kumbara ginih?? Oke, ulangi. Dan di jalan deket sekolah itulah kejadian itu terjadi. Tiba-tiba pas lagi jalan enak-enak sambil ngupil, tiba-tiba saya diguyur pake tepung. Ada setengah kiloan tuh yang diguyurin. Plokk! Satu temen nemplokin saya pake telur di kepala. Plokk!! Satu lagi yang nemplokin telur. Siiip! Setelah itu masukkan ke minyak panas. Goreng hingga kekuningan. Dan voila! This is it….dina goreng tepung ala chef temen-temen kupret!!!

Dan akhirnya saya pulang dengan belepotan tepung dan telur. Sampe orang-orang dijalan pada ngeliatin. Mungkin mereka pada mikir, “ini ayam kabur dari Mc D yah??”

Pas sampe di rumah nyokap mlongo ngeliat saya. Mungkin nyokap mikirnya sama ama orang-orang yang dijalan tadi. “Anak saya dikira ayam yah? kok dilumuri pake tepung begitu?”

Yah, beginilah nasib anakmu, mah. Hiks.http://www.smileycodes.info

Dan saya masih inget banget siapa tersangka pelaku pembantaian bertepung ini.

Heiii, kalian!!!
Aku masih ingat perlakuan kalian padaku!!!
That was really great, guys!
Kangen kaliaaaan, ceman-cemaaaaannn!!! http://www.smileycodes.info

Well, happy birthday to me…

Iklan
 
20 Komentar

Ditulis oleh pada April 14, 2011 in Cerita-cerita

 

Tag: , , , , , , , ,

20 responses to “Happy Birthday

  1. Catatan SederhaNa

    April 14, 2011 at 21:56

    prok,prok,prok…
    Met milad ya,trnyata mbak jg baru mulai ngeblog lg ya,wh sama dnk 🙂

     
    • Dina Aprilia

      April 22, 2011 at 14:57

      prok..prok…prok…
      makasih…makasih…hehe…

      iya nih…baru nongol lagi…
      abis bertapa …hohoho…

       
      • Catatan SederhaNa

        April 25, 2011 at 15:28

        ga sih mbak, cuman lupa jalan pulang yang bikin lama 🙂

         
  2. Akzir

    April 14, 2011 at 22:55

    loalah,, pernah lahir juga toh,, hehe..
    masih muda, masih panjang jalannya,, masih punya banyak waktu untuk berkarya (insyaallah) :D..

     
    • Dina Aprilia

      April 22, 2011 at 14:59

      huhuhu…pernah dunk mbaaaaakk… T.T
      aminnn…
      ayo semangaaatt!!!

       
  3. Agung Rangga

    April 15, 2011 at 20:34

    waduh, selamat ulang tahun ya kak… *telat banget ngucapinnya* *ya iyalah, siapa suruh baru ngasih tau* :mrgreen:

    hehe…
    Dapet kado apa nih dari keluarga, temen, atau mungkin…*pacar* :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      April 22, 2011 at 15:00

      makasih…makasih….
      ehmm….
      udah gede…
      ga dapet kado apa2…huhuhu…. T.T

       
  4. aNex Curut

    April 19, 2011 at 21:29

    waah,maapkan saya,ngucapinnya terlambat.
    met ultah yaaa.moga sehat and panjang umur .amin.

     
  5. grandchief

    April 20, 2011 at 18:27

    Ups lupa ngasih ucapan nich,

    Met Ultah ya Din…… :mrgreen:

     
  6. hudaesce

    April 22, 2011 at 11:31

    Untuk yang kesekian kalinya, aku mengucapkan Met Ultah buat dirimu Dina…, 🙂

     
  7. choirul

    April 23, 2011 at 11:11

    met ultah ya… waduh aku telat ne… g apa-apa lah… semoga sehat selalu

    dan tambah keren tulisannya

     
  8. ageng

    April 29, 2011 at 19:36

    Yaaaah… telat banget nih.. Hahaha tapi ga papa kan ya? Happy Birthday buat kak Dinda. Haha

    Tradisi SMP dari dulu ampe sekarang sama ya. Hahaha bedanya kalo sekarang, habis selesai berkriminalria, kita langsung nanya “Eh, ulang tahunya kapan?”

     
  9. penuliscemen

    Mei 4, 2011 at 00:03

    mumpung belon ada update terbaru.
    Selamat Ulang Tahun kakak 😀
    #telat

     
  10. Sya

    Mei 5, 2011 at 15:51

    Met ultah ya. Semoga tambah dewasa dan umurnya berkah.
    Btw saya kira masih belasan, abis tulisannya ‘muda’ banget sih, hehehehe.

     
  11. julie

    Mei 5, 2011 at 17:07

    wedeeeh telaaaat
    happy birthday deek
    *nyomot kue*

     
  12. ibnu

    Mei 15, 2011 at 21:11

    selamat birthday, happy ultah
    mudah-mudahan tambah yang baik-baik saja

     
  13. adiekeputran

    Mei 20, 2011 at 11:27

    met milad mbak (jelas lebih tua..hihihi)…
    moga makin diberi kebarokahan dan manfaat di sepanjang umurnya…
    maaf telat.. 😀

     
  14. 170p3'x

    Mei 24, 2011 at 03:17

    waw waw waw…perasaan ol ym tiap hari bareng..kok ak baru tahu ya kalo adek ultah…hadeeehh maafkan daku yang tak tahu ultahmu..ehehehe
    daripada gak ngucapin sama sekali, meskipun terlambat..hehe
    Met ultah ya dek moga apa yang dicita2kan slama ini cepet terkabul, n umurnya berkah آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

     
  15. lozz akbar

    Mei 25, 2011 at 10:59

    selamat ultah.. semoga sisa kredit usianya jadi lebih barokah.. amin

     
  16. eiklil

    Mei 25, 2011 at 11:00

    baru nongol.. memang kemarin2 kemana? hehehehe kayak hantu aja buuu

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: