RSS

Pamer Buku

09 Feb

Hahahaa.
Saya muncul lagi.
Udah… jangan heran kalo saya baru nongol. Maklum, saya ini super sibuk. Sibuk ngatur jadwal konser temen-temen Girls Generation yang super padat merayap itu. Belom lagi ketambahan kesibukan saya sehari-hari seperti, ngitungin semut di tembok warnet, ngasih makan siput-siput depan rumah, dan lain-lain. Dan tak lupa tentunya membantu ibu…menghabiskan makanan di dapur. :mrgreen:

Selain kesibukan-kesibukan di atas. Saya juga ada kesibukan lain, yaitu ngabisin buku di rak. Tenang, saya bukan rayap. Jadi ga mungkin saya makan buku. Meskipun kemampuan makan saya memang berada pada taraf mengkhawatirkan, tapi saya tetep tau diri kok.#gapenting

Dan buku-buku yang sedang dalam tahap penghabisan buat saya baca saat ini adalah koleksi novel The Vampire Diaries karya L. J. Smith. Kebetulan yang sudah terbit versi terjemahannya baru 7 buku. Sebelumnya saya pernah ngomongin salah satu bukunya di postingan yang ini. Daaaaaannn dengan gembira ria dan bahagia suka cita, saya akhirnya bisa melengkapi koleksi saya!!!! Yeeeaaahh!!! http://www.smileycodes.info

TVD

Koleksi saya udah lengkap lhoooo!

Nih urutan judulnya, kali aja ada yang mau koleksi juga.
1. The Vampire Diaries The Awakening
2. The Vampire Diaries The Struggle
3. The Vampire Diaries The Fury
4. The Vampire Diaries Dark Reunion
5. The Vampire Diaries The Return : Nightfall
6. The Vampire Diaries The Return : Shadow Souls
7. The Vampire Diaries The Return : Midnight

Hohohoho. Keren khaaaaan? Iyaa khaaaaaannn??? http://www.smileycodes.info
Ngahahahaha.

Dulu saya pernah bilang kalo saya mau bikin sinopsis novel-novel tersebut. Tapi tapi tapi… hehehe… masih males. *jitak
Maklum ceritanya makin kebelakang makin kompleks. Dan bukunya semakin kebelakang juga semakin tebel aja, kayak kamus. Sepertinya otak saya ga nyampe buat menceritakan kembali. http://www.smileycodes.info

Tapi sabar. Badai pasti berlalu.
Seiring berjalannya waktu, saya pasti bisa mengungkap, mengapa dari dulu Nobita sekolahnya SD terus.*apaaa hubungannyaaaaa???

Okelah.
Kita kembali ke ke novel tadi. Sebenernya, meskipun koleksi saya udah lengkap sampe buku ke-7, tapi saya bacanya masih nancep di buku ke-6, The Vampire Diaries The Return : Shadow Souls. Ga tau karena keberatan buku, atau emang karena saya ga kuat baca yang berat-berat, rasanya itu buku lama-lama tambah tebel aja.http://www.smileycodes.info Jadinya ga kelar kelar deh. Ajib.

Maka dari itu, dan oleh sebab itu, maka, diharapkan bersabar jika anda ingin tau bagaimana kiranya jalan cerita vampir-vampiran itu. Jika anda tidak bisa sabar, beli aja sendiri bukunya. Ngahahahaha.http://www.smileycodes.info

Eh, eh…tapi saya masih heran lho, kenapa saya suka banget sama cerita-cerita fiksi yang berbau vampir gitu. Seperti terobsesssssii beuddd sama vampir. Tapi vampirnya harus ganteng. Kayak Stefan dan Damon. Aw…aw…aw… http://www.smileycodes.info

Dan saya suka banget sama jalan ceritanya. Ada hal-hal unik yang saya dapet dari cerita-cerita vampir itu, seperti :

  • Vampir jika tersentuh tanaman yang bernama vervain, maka dia akan lemah. Jadi kalo kita ga mau kena hipnotis vampir, kita harus pake vervain di badan kita.
  • Vampir kan biasanya keluar malem tuh, gimana caranya supaya dia bisa keluar di siang hari? Yaitu dengan menggunakan batu lapis lazuli. Biasanya mereka pake dalam bentuk cincin, atau kalung.
  • Gigitan werewolf atau manusia serigala sangat mematikan bagi vampir.
  • Vampir hanya bisa masuk ke dalam rumah manusia apabila sang pemilik rumah memberikan ijin. Sopan banget kan yaaaaah…

Tapi tapi tapi, disetiap cerita-cerita vampir selalu tak terlepas dari kehadiran werewolf atau manusia serigala. Mereka seperti ditakdirkan untuk hidup berdampingan. Kenapa bisa begitu??? Saya juga kagak tau. Dan saya masih bertanya-tanya soal itu. Ada yang tau kenapa??? Kalo ada yang tau boleh sharing-sharing juga. Kan lumayan buat nambah wawasan dunia vampir. Jiahahahahaa.#gapenting

Okelah, segitu dulu.
Tunggu postingan selanjutnya di abad berikutnya. Muahahahahaaaaa.

 

PS: eh eh..tumben lho ini postingan sekali nulis langsung jadi, biasanya mah ngendon dulu di wc, nunggu mules baru deh dikeluarin..wakakak..

Iklan
 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 9, 2013 in Curhat

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

17 responses to “Pamer Buku

  1. Satyapradana

    Februari 10, 2013 at 01:17

    ajib, jitak, mana mana bukunya?? bagi doong

     
    • Satyapradana

      Februari 16, 2013 at 11:42

      komentarnya ga ada yang dijawab, mesti bingung jawabnya ha ha :p

       
      • Dina Aprilia

        Februari 16, 2013 at 12:25

        hahahaaa…ampun kakak….tau aja… >.<

         
  2. niccaniez

    Februari 10, 2013 at 12:50

    ada warewolfnya biar makin keren dan dramatis ceritanya,ada yang mpe gigit2an,guling2an,kejar2an,ngumpet2an, dan pamer2 gigi taring, muahahahahaha #ngelantur.com.

     
    • Dina Aprilia

      Februari 16, 2013 at 12:26

      kalo gitu aku juga harus ikut nimbrung tuh…asik tuh maen kejar2an…

       
  3. grandchief

    Februari 13, 2013 at 15:57

    ada pocongnya juga nggak???

     
    • Dina Aprilia

      Februari 16, 2013 at 12:28

      aduhh kakek….pocong ga bisa lari2…kalo diajak kasian…ntar glundung… -_-“

       
  4. niccaniez

    Februari 16, 2013 at 10:26

    Dina…,ada Award nih…,tapi sebelumnya harus ngerjain PR dulu ya…,hehehehehe…,http://niccaniez.wordpress.com/2013/02/16/dapat-award-yang-kedua/#respond

     
  5. Nia annisa

    April 19, 2013 at 17:34

    gilak, daku iri kali kakak bisa jumpa raditya dika. huaa… *nangis kejer
    kak, bisa minta no hapenya gak? banyak yg pengen aku tanyain. kakak gokil nampaknya, aku ketawa sendiri baca blognya. keren. add aku di fb ya ‘nia annisa” nnt kirim nope kk kesitu ya. *kalau mau. hohohp. makasi 🙂

     
  6. Hatta

    Mei 1, 2013 at 10:23

    ihiii… punya fans banyak rek.. 🙂

     
  7. gadgetboi

    Mei 7, 2013 at 01:52

    aduh ada hubungan apa antara wanita dengan vampir :mrgreen: … kayaknya semua cewek yang saya kenal suka banget vampir deh …
    btw ini pengarangnya sama engga dengan serial tv vampir diaries?

     
    • Dina Aprilia

      Juli 17, 2013 at 10:15

      sama Om… tante L.J. Smith juga…kan seriesnya nyomot dari buku juga… :mrgreen:

       
  8. Maxgrosir

    November 19, 2013 at 13:08

    wkwkwkwk,, masak ada namanya kesibukan ngitungin semut?? gokil dah. suka,

     
  9. reynaldi

    Januari 12, 2014 at 12:39

    boleh pinjem gk kak bukunya. Aku udah cari2 di 3 perpus di tulungagung, ttep kagak ada, cuma the fury, sama the struggle aja.,
    klo bleh., sms ya,
    087756630109.
    Please. 🙂

     
  10. antik_rw

    Februari 12, 2014 at 12:09

    haiii…salam kenal…saya baru aja jadi penggemar vampire diaries…(ketinggalan banget yaaa) saat ini saya lagi cari novelnya. masih ada gak ya? bisa kasih saran beli dimana yaaa…
    terima kasih

     
  11. Istanamurah

    April 1, 2014 at 10:38

    wuihhh senengnya ya?? kalo sudah hobby apapun akan bisa terjadi,, 🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: