RSS

Monthly Archives: July 2013

Dina VS High Heels

Anyeonghaseyoooo….

Gaya banget yakk sok-sokan pake bahasa korea. Biasanya aja nyemilin semut, pake gaya-gayaan ngomong bahasa korea.

Pada puasa ngga niiihhh???

Hayoo, ngaku…. Noh yang dipojokan lagi sibuk nyemilin upil sendiri. Batal tuhh.

Kalo saya puasa doooong…tapi setengah hari. *pletak!

Hehee.

Ramadhan ini pastinya bulan yang sangat istimewa banget buat kita semua. Eeea..istimewa beuudd kalo kata alay mah. Semua disekeliling kita mendadak jadi bernuansa romantis, eh salah, bernuansa islami maksudnya. Mulai dari acara tipi, warung-warung, emol-emol (baca: mall) daaan lain-lain. Contohnya aja nih, kucing saya pun pas bulan Ramadhan gini langsung berubah penampilan jadi pake jilbab ala hijaber-hijaber gaoool. Keren kan? Padahal kucing saya jenis kelaminnya jantan.

Ada yang beda di Ramadhan taun ini. Apaa??? Ramadhan taun ini menyadarkan saya akan satu hal yang cukup bikin saya minder. Menjatuhkaaannn harga diri sayaahh. Tidak bissaaa dibiarrrrkannn, sodarrra-sodarraaa. Read the rest of this entry »

Advertisements
 
22 Comments

Posted by on July 28, 2013 in Cerita-cerita

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Gaul!

Malam ini adalah ulang tahun gue. Keluarga sepakat ngerayainnya dengan acara kumpul-kumpul aja.

“Malem ini gue harus tampil kece.”

Ketika malam tiba :

“Ga perlu terlalu formal lah. Celana jins belel, kaos simpel, jaket, dilengkapi sepatu kets. Perfect! Keren nih gue. “

“Keeek, lama banget sih siap-siapnya????”

“Iya ini udah selesai kok.”

“Ya ampunn, masa dandanannya kayak gitu sih, Kek? Kan kakek udah 63 taoonn!“

 
29 Comments

Posted by on July 22, 2013 in Cerita-cerita

 

Tags: , , , , , ,

Dapatkan Rumah Gratisssss!!!!

Hai haii…
Apa kabar nih semuanyaaaa??? Lama nih saya ga nongol. Dan sekalinya nongol saya mau bagi-bagi rumah gratis niihhhh… hohoho. Bukan saya sih yang mau bagi-bagi rumah. Tapi si Tuan Rumah ini. Baek banget kan yaaah si diaaaa. Buat yang mau dapet rumah gratis monggooo disimak nih video dibawah ini. Caranya gampang kok, tinggal tebak aja harga rumah beserta isinya yang ditampilkan di video berikut. Lumayan looooh! Kalo kalian menang, kalian bisa dapetin rumah gratis senilai 600 Jetong ini. Ciyus deh. Yahuddd lah pokoknya mah! Monggooo Cekidot…

Video: Tebak & Menang Rumah Gratis 123


Punya rumah dijual? Rumah123, situs properti no.1 di Indonesia.

 
7 Comments

Posted by on July 18, 2013 in Cerita-cerita

 

Tags: , , , , ,