RSS

Gaul!

22 Jul

Malam ini adalah ulang tahun gue. Keluarga sepakat ngerayainnya dengan acara kumpul-kumpul aja.

“Malem ini gue harus tampil kece.”

Ketika malam tiba :

“Ga perlu terlalu formal lah. Celana jins belel, kaos simpel, jaket, dilengkapi sepatu kets. Perfect! Keren nih gue. “

“Keeek, lama banget sih siap-siapnya????”

“Iya ini udah selesai kok.”

“Ya ampunn, masa dandanannya kayak gitu sih, Kek? Kan kakek udah 63 taoonn!“

Advertisements
 
29 Comments

Posted by on July 22, 2013 in Cerita-cerita

 

Tags: , , , , , ,

29 responses to “Gaul!

  1. Susanti Dewi

    July 22, 2013 at 13:03

    hahaha… bener2 gaul nih kakek 🙂

    Like

     
  2. Agustina Dian Susanti

    July 22, 2013 at 13:33

    Kakek gaul puber kedua haha

    Like

     
  3. Shohibul Kontes 63

    July 22, 2013 at 15:54

    Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    Like

     
  4. Restu

    July 22, 2013 at 21:33

    Lucu :))))

    Like

     
  5. sabda awal

    July 23, 2013 at 09:18

    kirain yang pake kata ‘gue’ si cucu, tapi ternyata kakek berbicara didalam hati, haha

    Like

     
  6. abi gilang

    July 23, 2013 at 10:16

    Jangan lupa kalung tengkoraknya ya Kek ….. hidup metaaaal yeahhh…! (ketawa sendiri bacanya nih :mrgreen: )

    Like

     
  7. Pakies

    July 23, 2013 at 11:06

    hehehe si Kakek, mengenang masa muda nya. Mungkin ini kesempatan terakhirnya berdandan gaul seperti itu
    Salam silaturahim dari Blitar

    Like

     
  8. @afanrid

    July 23, 2013 at 14:45

    kakek gahooolll… sukses ya buat GA nya

    Like

     
  9. Pendar Bintang

    July 23, 2013 at 17:36

    Ye ye ye ye

    Kakek gaul 😛

    Like

     
  10. JeQ

    July 23, 2013 at 18:39

    waduh, inget umur kek… ^_^

    Like

     
    • Dina Aprilia

      July 24, 2013 at 09:27

      namanya juga kakek gaul mbak/mas…
      mbak atau mas nih??

      Like

       
  11. rusydi hikmawan

    July 24, 2013 at 03:11

    luar biasa penantian kakek. sabar banget

    Like

     
    • Dina Aprilia

      July 24, 2013 at 09:28

      penantian yang mana yahh???

      Like

       
      • rusydi hikmawan

        July 27, 2013 at 06:32

        penantian kakek berpakaian

        Like

         
  12. Batavusqu

    July 24, 2013 at 11:15

    Salam Takzim
    Ternyata dunia tidak selebar yang diperkirakan, dari kemarin akhirnya ketemu juga, selamat mengikuti pagelaran unik ala pakde ya, semoga menang…. THT eh THR bentar lagi dapet dari BlogCamp. Amin
    Salam Takzim Batavusqu

    Like

     
    • Dina Aprilia

      July 24, 2013 at 11:17

      aamiin…makasih oomm batavusqu..hohoho
      akhirnya ketemu juga di blog yakk… :mrgreen:

      Like

       
  13. Satusatuen

    July 24, 2013 at 19:57

    the cronicle of kakek gaul hahahaha
    senengnya link dipasang di tembok. pa lagi di tembok hatimuuuu
    hehehehe

    Like

     
  14. Istanamurah

    November 19, 2013 at 13:06

    hahaha,, itu kakek yang mempunyai aura muda masih berarti dan sangat cool kayaknya. 😛

    Like

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: