RSS

Gaul!

22 Jul

Malam ini adalah ulang tahun gue. Keluarga sepakat ngerayainnya dengan acara kumpul-kumpul aja.

“Malem ini gue harus tampil kece.”

Ketika malam tiba :

“Ga perlu terlalu formal lah. Celana jins belel, kaos simpel, jaket, dilengkapi sepatu kets. Perfect! Keren nih gue. “

“Keeek, lama banget sih siap-siapnya????”

“Iya ini udah selesai kok.”

“Ya ampunn, masa dandanannya kayak gitu sih, Kek? Kan kakek udah 63 taoonn!“

Iklan
 
29 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 22, 2013 in Cerita-cerita

 

Tag: , , , , , ,

29 responses to “Gaul!

  1. Susanti Dewi

    Juli 22, 2013 at 13:03

    hahaha… bener2 gaul nih kakek 🙂

     
  2. Agustina Dian Susanti

    Juli 22, 2013 at 13:33

    Kakek gaul puber kedua haha

     
  3. Shohibul Kontes 63

    Juli 22, 2013 at 15:54

    Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

     
  4. Restu

    Juli 22, 2013 at 21:33

    Lucu :))))

     
  5. sabda awal

    Juli 23, 2013 at 09:18

    kirain yang pake kata ‘gue’ si cucu, tapi ternyata kakek berbicara didalam hati, haha

     
  6. abi gilang

    Juli 23, 2013 at 10:16

    Jangan lupa kalung tengkoraknya ya Kek ….. hidup metaaaal yeahhh…! (ketawa sendiri bacanya nih :mrgreen: )

     
    • Dina Aprilia

      Juli 23, 2013 at 10:16

      wuuhhh…gaul juga nihh…haaaa.. 😀

       
  7. Pakies

    Juli 23, 2013 at 11:06

    hehehe si Kakek, mengenang masa muda nya. Mungkin ini kesempatan terakhirnya berdandan gaul seperti itu
    Salam silaturahim dari Blitar

     
  8. @afanrid

    Juli 23, 2013 at 14:45

    kakek gahooolll… sukses ya buat GA nya

     
    • Dina Aprilia

      Juli 23, 2013 at 14:46

      hahaa…yoi mameeenn…
      makasiiihh.. ^_^

       
  9. Pendar Bintang

    Juli 23, 2013 at 17:36

    Ye ye ye ye

    Kakek gaul 😛

     
  10. JeQ

    Juli 23, 2013 at 18:39

    waduh, inget umur kek… ^_^

     
    • Dina Aprilia

      Juli 24, 2013 at 09:27

      namanya juga kakek gaul mbak/mas…
      mbak atau mas nih??

       
  11. rusydi hikmawan

    Juli 24, 2013 at 03:11

    luar biasa penantian kakek. sabar banget

     
    • Dina Aprilia

      Juli 24, 2013 at 09:28

      penantian yang mana yahh???

       
      • rusydi hikmawan

        Juli 27, 2013 at 06:32

        penantian kakek berpakaian

         
  12. Batavusqu

    Juli 24, 2013 at 11:15

    Salam Takzim
    Ternyata dunia tidak selebar yang diperkirakan, dari kemarin akhirnya ketemu juga, selamat mengikuti pagelaran unik ala pakde ya, semoga menang…. THT eh THR bentar lagi dapet dari BlogCamp. Amin
    Salam Takzim Batavusqu

     
    • Dina Aprilia

      Juli 24, 2013 at 11:17

      aamiin…makasih oomm batavusqu..hohoho
      akhirnya ketemu juga di blog yakk… :mrgreen:

       
  13. Satusatuen

    Juli 24, 2013 at 19:57

    the cronicle of kakek gaul hahahaha
    senengnya link dipasang di tembok. pa lagi di tembok hatimuuuu
    hehehehe

     
  14. Istanamurah

    November 19, 2013 at 13:06

    hahaha,, itu kakek yang mempunyai aura muda masih berarti dan sangat cool kayaknya. 😛

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: