RSS

Category Archives: Curhat

Ilmu Hitam si Empuss

Hai..hai..
Udah lama yah kayaknya saya ga posting? Ehm. Biasa. Syndrome malascezia lagi berkembang biak dengan pesatnya di otak saya. Apalagi gara-gara ponsel saya kena air. Huu. Saya kian terpuruk aja ga ada dia. Miss you, Pons. Hiks.http://www.smileycodes.info

Padahal beberapa hari yang lalu udah ada 2 award yang nangkring di sini. Huufh. Aku emang kelewat parah malesnya.
Dan akhirnya! Akhirnya!!! Untuk mengatasi kemalasan yang sering banget gangguin saya, akhirnya mau ga mau dan harus mau, saya paksakan juga buat bikin postingan. Apalagi postingan saya yang kapan hari itu, ternyata cuma sedikit yang memberikan respon. Ah..saya memang engga populer. But, thank you so much for the advices, bro!http://www.smileycodes.info

Untungnya saya orangnya sadis sama diri sendiri. Humm. Jadi saya ga bakal ngebiarin tuh males ngendon di badan saya. Makanya itu kemaren seharian full saya ngumpet di kamar biar si males itu ga bisa nemuin saya. Hoo. http://www.smileycodes.info*tanda-tanda kegilaan mulai tampak* Read the rest of this entry »

Advertisements
 
6 Comments

Posted by on October 21, 2010 in CurcoL, Curhat, Ga Penting, Lagi Kumat Gilanya

 

Tags: , , , , , ,

Lagi Kritis

Huufhh…
Lagi-lagi postingan saya musti diawalin sama ucapan maaf.
Kenapa?
Pertama, karena ini masih di bulan Syawal dan saya belum mengucapkan ucapan Idul Fitri. Hehehe. Mumpung belum terlambat….
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H untuk semua umat muslim yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin yak…
Kedua, saya harus minta maaf sama blog saya tercinta ini, karena sudah meninggalkan dia selama berabad-abad lamanya. Huu. Hiks.

Yahh.. Udah lama banget saya nggak nerbitin postingan. Maklum, abis libur lebaran. Jadinya ngeblognya ikutan libur juga deh. Tapi sayangnya, kok kebablasan? Hihihi. Maafkan..maafkan… Selain gara-gara itu, untuk kesekian kalinya saya mengaku kalau saya lagi buntu ide. Huwaaaa…. Mampet kayak selokan. Makanya blog ini jadi kayak ga ada penghuninya. Huu. http://www.smileycodes.info

Dan ga tau kenapa yah, akhir-akhir ini saya jadi sok sibuk gini. Jadwal di warnet mendadak jadi full gara-gara ada temen yang mudik. Udah gitu murid les saya sukses ngehipnotis saya supaya mau bantuin ngerjain pe-er liburannya. Sial. Dasar kau murid durhaka!! Mana ada murid nyuruh gurunya ngerjain pe-er?! http://www.smileycodes.info
Tidak bisa dibiarkan!!!
Tunggu pembalasanku. Dengan kekuatan bulan akan menghukummu…!!!

Untung aja belum saya kerjain. Hahaa. Biar ga kebiasaan, kayaknya musti cari cara biar dia ngerjain sendiri. Hmm. Ada yang tau caranya nggak?? Jujur, saya paling susah kalau masalah yang beginian. Mohon bantuannya yaaaahh…http://www.smileycodes.info

***

Dan satu lagi, temen-temen.
Uhm..http://www.smileycodes.info
Saya pengen minta bantuan dari temen-temen blogger semuanya untuk memberi semangat buat saya.
Jujur, saat ini saya lagi dalam kondisi yang sangat kritis.
Bukan lagi sakit, atau opname, atau lagi ada di ruang ICU.
Tapi…
PENYAKIT MALES SAYA LAGI KUMAAAATTTTT…!!!!

Tolong yah…tolong banget.
Udah 2 minggu ini blog ini nggak saya kasih makan. Kasihan bang…http://www.smileycodes.info
Liat aja postingannya dari jaman baheula itu-ituuuu aja.

Bukankah sesama blogger kita harus saling menyemangati. Jadi ayooo…!!!
Kasih saya semangat..!!! Semangat..semangat…semangaaatt…!!! http://www.smileycodes.info
Lah kok jadi saya yang kasih semangat??

Yahh..cukup sekian dulu postingan ini saya buat untuk digunakan sebagaimana mestinya. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf. Terima kasih.

Hmm…
Kok kayak bikin surat pernyataan yak?
Ahh..ga tau lah.
Lagi nge-blank ini.
See you at the next post.

Ingat, saya membutuhkan bantuan kalian.

 
 

Rintihan Seorang Kuli Warnet

Uhh…Surabaya panas banget!!http://www.smileycodes.info
Justru itu… di pinggir cuaca yang sangat sangat panas ini saya tiba-tiba dapet ide buat menuangkan segelas Es Jeruk uneg-uneg saya seputar profesi saya sebagai kuli warnet. Hohohoo…

Udah berapa lama yah saya ngendon di warnet ini..??http://www.smileycodes.info
Hmm… Baru 5 bulanan sich.
Tapi jangan salah! Dalam 5 bulan itu saya sudah mengalami pahit manisnya kehidupan. Halah, lebay.com punya.

Ternyata di waktu yang sesingkat itu, ehm tunggu.. 5 bulan singkat ga sich? Whatever lah. Yang jelas dalam waktu segitu itu saya berhasil dapet kejadian-kejadian yang cukup bikin saya mengelus pantat.http://www.smileycodes.info

Udah jadi makanan saya sehari-hari tuh ngadepin orang dengan berbagai macem karakter, kelakuan, bentuk dan suara. Baik padat, cair dan gas. Itu orang apa benda..??
Saking banyaknya, saya sampe kenyang liatnya.

Oke pren, let me show you Read the rest of this entry »

 
12 Comments

Posted by on September 1, 2010 in CurcoL, Curhat, Uncategorized

 

Tags: , , , ,

Malaikat Sekaligus Setan

Hai..hai…
Apa kabar semuanya? Apa kabar temen-temen, adek-adek, kakak-kakak, bapak ibu, hehe… Apa kabar juga bapak tukang becak, abang tukang siomay, abang tukang bakso, mas-mas yang jual bakwan, kangen nech…http://www.smileycodes.info(ama bakwannya) hoho..
Apa kabar juga abang sopir angkot yang kemaren saya omongin? Jangan kutuk saya ya, Bang? Saya nggak bermaksud jadi penumpang durhaka koq…hiks.. http://www.smileycodes.infoMeskipun saya selalu sebel dan kesel ama abang, tapi saya membutuhkan abang. Saya nggak mungkin memutuskan tali sepatu ikatan (sopir-penumpang) diantara kita. Kalo kita putus, gue berangkat naik apahh…???

http://www.smileycodes.infoEhm…saya kira cukup salam-salamnya.

Kemaren siang, sepulang nyokap saya nganterin adek saya yang masih TK, namanya Haykal, nyokap bilang…” Na, kamu ditawarin ngajar les tuh sama mama temennya si Haykal. Katanya ponakannya nyari guru privat.” Read the rest of this entry »

 
8 Comments

Posted by on August 6, 2010 in CurcoL, Curhat, Uncategorized

 

Bad Day!!

Pagi ini matahari terbitnya kecepetan yah kayaknya. Atau terbitnya kebalik??? Ini hal yang ga biasa banget. Hari ini ada yang aneh!

Pagi-pagi mata rasanya lengkeeeettt banget.
Ga mau dibuka. Apa ada yang ngasih lem yah waktu saya tidur tadi..?? hmm…
Ternyata bukan!!
Emang dasarnya gue aja yang males bangun pagi. Hohohoho….

Tadi pagi juga waktu lagi di angkot pikiran saya lari-lari ga tau kemana. Mungkin pengen berangkat duluan kali yah gara-gara saya bangunnya kesiangan, dan bisa dipastikan saya telat datang ke warnet. Ditambah lagi angkotnya lelet banget jalannya. Sempurna! It’s Great! Sampai-sampai pikiran saya pengen ngeloyor duluan gara-gara pak sopirnya ga mau cepet-cepet.Alhasil, si pikiran ngajak temen-temennya buat bantuin pak sopir dorong angkotnya yang lelet masuk ke kepala saya biar dia ga sendirian untuk menindas saya.. http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
12 Comments

Posted by on August 1, 2010 in CurcoL, Curhat, Uncategorized

 

Potongan Gue Mirip Artis,Bo!!

Jangan kaget dan jangan heran. Apalagi sampai shock atau sakit jantungnya kumat, gara-gara judul di atas.

Seminggu yang lalu pas lagi asyik-asyik komen-komenan ma temen di facebook, eh tiba-tiba nongol seonggok makhluk berjenis kelamin wanita. Dia bilang gini…“Dek, hari selasa depan mau ga jadi modelku??”

What??!!
Model katanya…MODEL!!!http://www.smileycodes.info

Jangan sewot dulu bugh!

Gue aja bingung itu model apaan. Perasaan temen saya ini kerjanya bukan di majalah atau agency-agency dech. Lagian khan tampang gue ga ada tapang-tampang model. Ga tau lagi kalo buat majalah Aneka Satwa. Mungkin ada yang terinspirasi buat jadiin saya model covernya.huhu… (ngejedotin kepala ke tembok)
http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
9 Comments

Posted by on July 30, 2010 in CurcoL, Curhat, Uncategorized

 

Hari Yang Patut Dilupakan

Hari ini…uuugghhh….http://www.smileycodes.info

Ada apa dengan hari ini??

Libur Nasional kah?? Bukan..

Hari bersejarah kah?? Bukan juga..

Nyokap gue ngalhirin?? Bukaaaannn…

Huufhh…http://www.smileycodes.info

Hari ini bener-bener menyebalkan!!
Bayangin aja..(males..)
Tiap nengokin beranda di facebook selaluuuu aja saya ngliat status orang-orang yang ga jelas banged (baca: geje). Kayaknya sekarang facebook udah beralih fungsi jadi sarana mesra-mesra’an yah.

BETE GUE NGLIATNYA TAU GA SICH LOOOOOOOHHH…..!!!

http://www.smileycodes.info
Mank ga ada tempat laen apa buat sayang-sayangan atau mesra-mesra’an??? Lo pikir facebook bikinan kakek looo..??? :emosi jiwa:

Read the rest of this entry »

 
7 Comments

Posted by on July 18, 2010 in Curhat