RSS

Category Archives: Stress Berat

Tragedi Dirubung Semut

Oii…piye kabare kabeheeee..???
Kuch kuch hota heeee…
Hohoho…

Maaf, saya lama sekali ga update blog ini. Maafkan saya, hai, orang-orang yang mengidolakan saya. *dijepret karet gelang*

Ngomong-ngomong tentang idola, saya yakin tiap orang pasti punya idola. Entah itu dari kalangan artis, atau mungkin orang tuanya sendiri yang diidolakan, atau pun mungkin ada yang mengidolakan abang es cendol ujung jalan. Kalo saya, saya ngefans banget ama SM*SH tau ga sih loooohh??? Terutama ama si Morgan. Uuhh…dia unyuuu banget kaannn??? http://www.smileycodes.info*ditabok sandal* Apalagi pas main di sinetron Cinta Cenat Cenut. Aw…aw…aw…mau dunk jadi si Putri nyaaaa… (apa sih, jijay banget gue!)

Maaf. Anggap itu semua ga pernah terjadi.
Okeh?
Sip.
Mantab.
Maknyuss.
Hallah!!!

Okeh. Balik lagi ke topik. Biasanya para idola adalah orang-orang dengan sosok yang bisa dibilang ‘Wah!’. Bukan ‘Wah…banyak bisulnya!’ atau ‘Wah…giginya ompong!’. Tapi ‘wah’ yang bener-bener ‘wah’. Yaitu…Wah! Ga pake celana!!! Hahaaha. Ya enggak lah. Maksud saya mereka pasti punya sesuatu yang mengagumkan ketika orang lain melihat mereka. Contohnya aja si Morgan SM*SH (lagi). Pasti banyak yang bilang kalo dia tuh unyyuuuuu banget. Ngegemesin. Jadi pengen nyubiitt aja. Ga jauh beda kalo dibandingin ama saya. Kalo ngeliat saya, pasti kalian semua bawaannya…..pengen nimpuk pake buldosser. Read the rest of this entry »

Advertisements
 
 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Dancer Wannabe

Pagi-pagi dateng ke warnet langsung ngadep ke depan kompi sambil megangin keyboard. Mo ngapain? Biar keyboardnya ga diambil orang. Ahahaha.

Bukan.
Bukan itu maksudnya. Saya sedang maksain diri buat bikin postingan. Jadi tadi selama beberapa menit saya merenung di depan kompi sambil mikir, “Kenapa yah akhir-akhir ini saya susah banget bikin postingan? Ada apa sama saya??? Adaaaa apaaaaaaaaa??? Apa karena harga cabe naek?? Atau karena poni lempar saya yang berubah kearah kiri??” *perasaan dari dulu juga gitu deh*

Ahh. Sudahlah. Biarkan semua itu berlalu. *apaan lagi nih?*

Sekarang saatnya saya mau cerita. Hoho. Dina beraksi!!!http://www.smileycodes.info
Sabtu malem kemaren saya nonton IMB, maklum…saya ga malem mingguan, jadi ya nonton tipi aje. Yah meskipun nyolong-nyolong karena jam segitu nyokap lagi fokus ama kesibukannya NONTON SINETRON, jadi saya susah banget kalo mau nonton yang lain. Musti rebutan remote dulu. Nah, di situ saya ngeliat ada salah satu performa sekelompok dancer cewek, saya lupa namanya apa. Tapi ngedancenya lumayan keren. Saya aja kalah. Hoho. Saya mah bisanya tari gulung-gulung kalo pas lagi ngambek gara-gara ga dibeliin permen ama emak. http://www.smileycodes.info

Pas ngeliat performa para dancer itu, saya jadi keinget masa lalu yang telah lama berlalu. *halah!* Read the rest of this entry »

 
 

Tags: , , , , , , ,

Numpang Lewat

http://www.smileycodes.info
Maaf ceman-ceman. Saya sedang mengalami kram otak, jadi ga bisa mikir dan bikin postingan dulu untuk sementara waktu. *alaaaahh!!!! bilang aja lagi males*

Jadi untuk para fans saya, dimohon untuk bersabar.
Ahhahaha… PLOK!!! *dilempar keset* *langsung mingkem*

http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

 

Efek Ngantuk Akut

Hoammm…http://www.smileycodes.info

Sumpah saya ngantuk banget sekarang ini. Sungguh… amat… sangat… sekali… banget… Tuh. Ngomongnya aja udah ga karuan. Udah berapa kali hari ini saya kejedot gara-gara ngantuk. Tunggu tunggu. Kayaknya saya hobby banget yah kejedot. Apa saya udah ditakdirkan seperti ini??? Hidup dengan penuh jedotan yang berliku…. Ohh… Yah, sutra lah. Mau gimana lagi. Namanya juga orang cantik. *apaan???*

Entah kenapa akhir-akhir ini saya gampang banget ngantuk. Dan anehnya, itu cuma saya alami pas lagi di luar rumah. Jadinya kerja gini bawaannya pengen pulang aja. Tapi pas udah di rumah ngantuknya ilang. Kupret, kabur kemana lo??http://www.smileycodes.info

Untungnya kepala saya ga sampe angguk angguk geleng geleng. Ntar dikiranya saya lagi tahlilan. Padahal saya lagi dengerin lagu metal.

Karena gejala ngantuk saya yang cukup akut ini, temen saya sempet ga nyambung sama omongan saya. Saya SMS dia untuk ngasih tau kalo dia musti masuk shift 2 hari ini. Kira-kira gini bunyi SMS saya. Read the rest of this entry »