RSS

Kenangan Masa SD

Aaaahhhh…
Baru aja nongol dari persemedian di atas gunung, langsung dikasih PR aja nih sama seseorang yang bener-bener sesuatu. Hahaa. Padahal PR yang kemaren dikasih belom sempet terjamah sama sekali. Huhu. Orang yang sama lagi yang ngasih PR-nya. Bener-bener yah, sesuatu banget. *dikebas pake bulu mata sama Syahrini*

Buat yang belom tau siapa seseorang yang bener-bener sesuatu itu, saya akan segera kasih tau. Keep applaus! Mari kita sambit diaaa…. Mister Gadgetboi!!!

Maaf ye, bang. PR-nya yang dikerjain yang ini dulu. Yang kemaren ntar-ntar aja. Nggak apa-apa kan? Nggak apa-apa donk. Yah…yah…yah…hehe.

Kali ini PR-nya lumayan lucu sih. Yaitu mengenang masa SD. Hahaaa. Pas lagi culun-culunnya saya ituuhh. Lagi galau-galaunya, karena pas masa itu adalah masa dimana saya untuk pertama kalinya naksir sama makhluk yang namanya COWOK! *aw..aw..aw*http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
45 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 8, 2011 in Cerita-cerita, CurcoL

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kalo Dina Baca Buku : The Vampire Diaries

Kali ini postingannya ga saya awali dengan kata-kata keramat “…Maaf, udah lama banget ga update postingan…” lagi ceman-ceman. Alhamdulillah yah, sesuatu banget buat saya.

Suatu kemajuan.http://www.smileycodes.info

Eniwei, pas lagi ngetik postingan ini nih, saya lagi lirik-lirikan sama buku yang saat ini lagi dalam tahap penghabisan untuk dibaca. Udah kayak anak saya aja dia, tiap hari saya bawa kemana-mana. Untung aja bukan anak saya beneran, kalo iya pasti udah dari kemaren-kemaren dia ngrengek pengen ny*su.http://www.smileycodes.info

Buku ini saya dapet sekitar seminggu yang lalu. Kenapa saya bilang buku ini saya dapet? Karena buku ini bukan saya sendiri yang beli. Hahahaaa. Bukan berarti saya ngutil punya orang lhooo. Sorry aja yeh..aye kagak level ngutil-ngutil begitu.http://www.smileycodes.info Level saya mah nodongin anak-anak kelas 2 SD yang biasanya lewat depan rumah sambil bawa-bawa cireng. Ho’oh…mo minta cirengnyaah….http://www.smileycodes.info *masa kecil kurang bahagia tingkat akut*

Kembali ke tanktop! Read the rest of this entry »

 
25 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 5, 2011 in Cerita-cerita, Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comeback Stage Dina Aprilia, yiiihaaaa!!!

Hai…hai…
Apa kabaaaarrrr….????
Hahaaaahh..akhirnya saya balik lagi ke dunia ngeblog-mengeblog ceman-ceman!http://www.smileycodes.info

Maaf banget karena udah lama ga update postingan. Ini mah bukan lama lagi, tapi lama bangeeeeettttt. Sampe tumbuh jenggot nih si blog. Udah kayak mati suri aja saking lamanya ga update. Maafkan…maafkan…http://www.smileycodes.info

Ga nyangka, blog ini udah lama banget ga aktif tapi tetep masih ada pengunjung yang mampir. Seneng sekaligus kasian. Hehe. Sungguh kasian nasib mereka yang nyasar ke blog ini. Moga aja setelah baca blog saya, mereka ga mencret berkepanjangan.

Heran yah, blog yang isinya jumpalitan gini banyak pengunjungnya. Heehehe. Jangan dikira saya pake jampi-jampi lho. Ga pernah. Paling-paling cuma naruh kolor aja di depan buat jimat. *dijepret kolor*

Tapi sayangnya page rank-nya udah ga 3 lagi. Hehee. Belom dicek lagi ini si blog sekarang masuk PR berapa.

Makasih banyak yah buat temen-temen yang udah berkunjung kesini. Maaf, Read the rest of this entry »

 
27 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 2, 2011 in Cerita-cerita

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

PR-PRan…Ga Ngerti, Ah!

Hoi..hoiii…apa kabar?? *malu-malu*
Aduh…malunya diriku udah lama ga update blog. Ampunilah aku yang tengah terpuruk ini, teman-teman. Hiks… http://www.smileycodes.info

Setelah sekian lama saya bersembunyi dari kancah perblogger, akhirnya saya nongol lagi untuk yang kesekian kalinya. Hahaa. Jadinya timbul tenggelam nih postingnya. Ga apa-apa lah. Biar pada kangen gitu sama saya. Hohoho… *ahh..bilang aja males posting*

Talking-talking soal ngeblog, kemaren saya sempet chat dengan temen seperjuangan saya, si kakek Grandchief. Dia nanyain kenapa sekarang saya jarang posting lagi. Saya jawab aja, “penyakit males saya lagi kumat…”. *perasaan dari dulu alasannya itu-itu mulu*

Langsung aja tuh si kakek nyeramahin saya panjang kali lebar kali tinggi sama dengan volume. Tenang, dia bukan nyeramahin saya tentang rumus-rumus matematika. Tapi tentang dunia ngeblog-mengeblog. Bener ga sih tuh istilahnya? Ah, sutralah pokoknya mah itu. Kira-kira begini percakapan kami :

Kakek : “Halo nek, apa kabar??” (catatan: si kakek ini manggil saya nenek)

Saya : “Baik kek…”

Kakek : “Eh, blog kamu dapet award lho dari mister gadgetboi..” Read the rest of this entry »

 
60 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 3, 2011 in Cerita-cerita

 

Tag: , , , , , , , ,

Akhirnya Nongol Lagi

Hai…hai…haiii…
Wuaaahhh…lama sekali ya saya ga nongol. Sepertinya hibernasi saya terlalu lama. Haha. Pasti pada kangen deh. Yakin dweh booo! *dilempar sikat WC*

Gila! Sebulan lebih saya ga update blog ini. Rasanya kangeeeen banget…sama kutu-kutu yang suka ngendon di layar kompi. Oke, saya tau itu rada bego. Tapi ya mau gimana lagi? Emang dari sononya udah gini. *ngerti maksud aye kagak, lu?* *kagak* *sama* http://www.smileycodes.info

Ahhh…
Bentar, mau kangen-kangenan dulu sama si blog.

*peluk-peluk monitor*
*cium-cium monitor* http://www.smileycodes.info
*kesetrum* http://www.smileycodes.info

Hee…udah.

Okeh, lanjuuuttt! Read the rest of this entry »

 
35 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 25, 2011 in Cerita-cerita

 

Happy Birthday

Hoi…hoi…saya nongol kembali.
Apakah ini udah satu abad???
Uwahhh…rasanya udah lama banget saya ga corat coret blog ini. Ah, kau jadi terbengkalai sayang. Maafkan aku. http://www.smileycodes.info

Oi..oi..!!!
Haha. Ada kabar apa nih yah?
Apa ada yang baru melahirkan? Oh, iya..kucing tetangga. (apaan coba?)

Udah lama ga ngeblog, jari-jari saya jadi rada kaku nih buat ngetik.

Err…umm..oke, cuma mau ngasih tau, 4 hari yang lalu, tepatnya tanggal 10 April 2011, saya, cewek paling manis dan imut sedunia ini, berhasil mencapai usia 21 taun.

TOEEETTTT!!!! *tiup terompet*

Huhu. Iyah, aye tambah tuwir nih. Hiks. Tapi wajah masih 15 taun bo! Hoho. http://www.smileycodes.info*diceburin ke empang*

Thanks to Allah, karena saya masih dikasih hidup sampe saat ini. Dan segala berkah yang telah diberikan-Nya untuk saya. Termasuk wajah yang imut ini (teteeeeuupp…). Huehuehue. http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
20 Komentar

Ditulis oleh pada April 14, 2011 in Cerita-cerita

 

Tag: , , , , , , , ,

Postingan Setelah Berabad-abad

Hohoho…aku datang kembali…
Lagi-lagi dalam jangka waktu yang cukup lama. Seminggu lebih bo, aye kagak update blog ini. Biasalah, malesnya kumat. Iyaaa…saya tau, emang alasan yang jelek itu. Kadang saya mikir, apakah saya ini termasuk blogger pemalas???

Iya. Sangat. Banget.

Huhuhuhu….http://www.smileycodes.info

Wake up! Wake up! Wake up!
Okeh. Sekarang ga boleh males lagi.

Jadi…uhm.. gimana kabar temen-temen blogger semua?
Semoga sehat semua dan ga error kayak saya. Huehueheue.

Seperti biasa saya masih kayak begini. (kayak gimana?)
Masih imuuttt, lucuu, ngegemesin, plus ngejengkelin tentunya. Ada satu yang berubah dari saya. Apa itu? Saya tambah cakepan dikit. Iya, dikit. Itu pun kalo diliat pake sedotan, yang ngeliat matanya minus, udah gitu kriyep-kriyep pula. Sip! Read the rest of this entry »

 
32 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 29, 2011 in Ga Penting

 

Tag: , , , , , , , , , , , , ,