RSS

Tag Archives: aneh

Horror Trililii…

Hari ini kok kayaknya saya kayak orang linglung yak? Masa tadi pagi belum apa-apa saya hampir aja ngejatohin keyboard. Udah gitu siangnya pas mau benerin kompi orang saya kejedot pinggiran pintu. Ga ketinggalan si meja juga ikut menjedotkan diri ke kepala saya pas saya lagi ngambil duit jatuh.
Huuffhh…http://www.smileycodes.info
Gara-gara laper kali yak?
Uh, tapi saya lagi sariawan. Jadi agak susah kalo mau makan. Hiks. Srooot…ahh..

***

Hmm…

Eh penontoooon… aye mau cerite nih.
Seminggu yang lalu aye ngalamin kejadian aneh plus nyeremin. Kejadianye misterius, kagak ade nyang tau persis gimane kejadian yang sebenernye.
Tunggu! Kenapa saya ngomongnya jadi betawi gini? Dasar oon. Lanjut lagi ke cerita.
Jadi kejadian aneh itu terjadi di rumah saya. Tepatnya hari apa saya lupa. Yang pasti kejadiannya malem hari pas saya lagi bobo.

Ehmm.
Awalnya gini. Saya lagi nge-charge handphone saya yang hampir pingsan, alias low battery. Waktu itu sekitar jam setengah 11 malem. Karena takut kebablasan, akhirnya saya tungguin deh tu handphone sampe selesai nge-charge-nya. Kan takutnya kalo kebablasan bisa bikin rusak baterainya. Saya nungguinnya sambil ber-SMS ria sama temen saya. Tapi namanya bukan Ria. Hehe. Lama-lama saya ngerasa ngantuk, tapi handphone saya belum penuh juga baterainya. Akhirnya saya tiduran aja dulu di pinggiran kasur dengan posisi meringkuk. Dan… blek! Saya sukses ketiduran pas persis tepat di pinggiran kasur, di pojok pula.
Zzzzz… http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

Advertisements
 
25 Comments

Posted by on December 10, 2010 in Aneh bin Ajaib, Curhat, Ga Penting

 

Tags: , ,

Ilmu Hitam si Empuss

Hai..hai..
Udah lama yah kayaknya saya ga posting? Ehm. Biasa. Syndrome malascezia lagi berkembang biak dengan pesatnya di otak saya. Apalagi gara-gara ponsel saya kena air. Huu. Saya kian terpuruk aja ga ada dia. Miss you, Pons. Hiks.http://www.smileycodes.info

Padahal beberapa hari yang lalu udah ada 2 award yang nangkring di sini. Huufh. Aku emang kelewat parah malesnya.
Dan akhirnya! Akhirnya!!! Untuk mengatasi kemalasan yang sering banget gangguin saya, akhirnya mau ga mau dan harus mau, saya paksakan juga buat bikin postingan. Apalagi postingan saya yang kapan hari itu, ternyata cuma sedikit yang memberikan respon. Ah..saya memang engga populer. But, thank you so much for the advices, bro!http://www.smileycodes.info

Untungnya saya orangnya sadis sama diri sendiri. Humm. Jadi saya ga bakal ngebiarin tuh males ngendon di badan saya. Makanya itu kemaren seharian full saya ngumpet di kamar biar si males itu ga bisa nemuin saya. Hoo. http://www.smileycodes.info*tanda-tanda kegilaan mulai tampak* Read the rest of this entry »

 
6 Comments

Posted by on October 21, 2010 in CurcoL, Curhat, Ga Penting, Lagi Kumat Gilanya

 

Tags: , , , , , ,