RSS

Tag Archives: buka puasa

Dina VS High Heels

Anyeonghaseyoooo….

Gaya banget yakk sok-sokan pake bahasa korea. Biasanya aja nyemilin semut, pake gaya-gayaan ngomong bahasa korea.

Pada puasa ngga niiihhh???

Hayoo, ngaku…. Noh yang dipojokan lagi sibuk nyemilin upil sendiri. Batal tuhh.

Kalo saya puasa doooong…tapi setengah hari. *pletak!

Hehee.

Ramadhan ini pastinya bulan yang sangat istimewa banget buat kita semua. Eeea..istimewa beuudd kalo kata alay mah. Semua disekeliling kita mendadak jadi bernuansa romantis, eh salah, bernuansa islami maksudnya. Mulai dari acara tipi, warung-warung, emol-emol (baca: mall) daaan lain-lain. Contohnya aja nih, kucing saya pun pas bulan Ramadhan gini langsung berubah penampilan jadi pake jilbab ala hijaber-hijaber gaoool. Keren kan? Padahal kucing saya jenis kelaminnya jantan.

Ada yang beda di Ramadhan taun ini. Apaa??? Ramadhan taun ini menyadarkan saya akan satu hal yang cukup bikin saya minder. Menjatuhkaaannn harga diri sayaahh. Tidak bissaaa dibiarrrrkannn, sodarrra-sodarraaa. Read the rest of this entry »

Advertisements
 
22 Comments

Posted by on July 28, 2013 in Cerita-cerita

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Setelah Sekian Lama

Huwaaa…
Akhirnya bisa nge-blog lagii…
Asyik…asyik…asyik…http://www.smileycodes.info

Huhu…
Udah berapa lama yah blog ini saya tinggalin..??
Maaf yah blog… *bersihin sarang laba-laba*

Saya mau klarifikasi kalo beberapa hari atau beberapa minggu ini saya ga sempet update blog karena beberapa hal. Salah satunya karena saya ada kesibukan lain yang cukup menyita waktu dan pikiran saya, yaitu bikin layout Bulletin terbitan Klub Remaja MHTI yang terbit tiap bulan. (Sebenernya nyelesaiinya ga memakan waktu lama sich, cuma biar agak kerenan gitu lah jadi dibilangnya bikinnya cukup menyita waktu).
Kemudian salah duanya, ini yang sulit untuk saya sebutkan sebenernya, ehm… anu… ntu… saya menderita sydrome malaszecia, atau sindrom kemalasan yang cukup akut. Hehe..
Ampun pak…ampuuunn… Jangan dicubitin saya..http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
11 Comments

Posted by on August 27, 2010 in CurcoL

 

Tags: , , ,