RSS

Tag Archives: buku

Kalo Dina Baca Buku : The Vampire Diaries

Kali ini postingannya ga saya awali dengan kata-kata keramat “…Maaf, udah lama banget ga update postingan…” lagi ceman-ceman. Alhamdulillah yah, sesuatu banget buat saya.

Suatu kemajuan.http://www.smileycodes.info

Eniwei, pas lagi ngetik postingan ini nih, saya lagi lirik-lirikan sama buku yang saat ini lagi dalam tahap penghabisan untuk dibaca. Udah kayak anak saya aja dia, tiap hari saya bawa kemana-mana. Untung aja bukan anak saya beneran, kalo iya pasti udah dari kemaren-kemaren dia ngrengek pengen ny*su.http://www.smileycodes.info

Buku ini saya dapet sekitar seminggu yang lalu. Kenapa saya bilang buku ini saya dapet? Karena buku ini bukan saya sendiri yang beli. Hahahaaa. Bukan berarti saya ngutil punya orang lhooo. Sorry aja yeh..aye kagak level ngutil-ngutil begitu.http://www.smileycodes.info Level saya mah nodongin anak-anak kelas 2 SD yang biasanya lewat depan rumah sambil bawa-bawa cireng. Ho’oh…mo minta cirengnyaah….http://www.smileycodes.info *masa kecil kurang bahagia tingkat akut*

Kembali ke tanktop! Read the rest of this entry »

 
26 Comments

Posted by on December 5, 2011 in Cerita-cerita, Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Aaaarrgghh! Ketemu Raditya Dika!

Hai..hai..!!!
Saya hadir kembali di layar monitor anda, tentu saja dengan senyum yang pastinya unyuuu banget. *glodaks!*

Tadi pagi pas lagi di angkot, saya yang seperti biasa jadi penumpang pertama, ngeliat ada 3 orang bapak-bapak yang mau pergi ke Tuban, dan naik satu angkot sama saya. Sebenernya ga ada yg aneh dari mereka. Mereka ga jalan sambil ngupil, mereka pun ga dalam kondisi jalan dengan selangkangan terbuka. Cuma ada satu yang bikin saya jadi dag dig dug serr. Salah satu dari mereka duduknya mepet sama saya. Padahal 2 orang yang lain duduknya jauhan. Lagipula angkotnya masih dalam kondisi sepi. Tempatnya masih luaaaassss. Kalo mau dipake buat sepak bola masih cukup. Jadi kenapa musti mepet-mepet coba duduknya??? Aaaapaaa salah sayaaaaa??? Tolong hamba ya Allah…!!! http://www.smileycodes.info (apaan coba?)

Untungnya pas ditengah perjalanan ada mbak-mbak yang naik, langsung aja saya geser posisi duduk saya, jadinya mbak itu yang duduk disebelah Bapak-Yang-Sukanya-Duduk-Mepet itu. Huahahahaa. Saya amaaann. Maaf yah, mbak… aku harus melakukan ini padamu. Siapa suruh naik angkot ini? Hohoho.

***

Eniwei, saya mau cerita nih. Kemaren, untuk PERTAMA KALINYA DALAM HIDUP SAYA, saya KETEMU PENULIS FAVORIT SAYA. Siapakah dia???

RADITYA DIKA, teman-teman!!!

Emaaaaakkkk!!!! Anakmu ketemu artis, Maaaaaakkkk!!!http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
91 Comments

Posted by on March 7, 2011 in Aneh bin Ajaib, Cerita-cerita

 

Tags: , , , , , , , , , , ,