RSS

Arsip Tag: cewek

Dina VS High Heels

Anyeonghaseyoooo….http://www.smileycodes.info

Gaya banget yakk sok-sokan pake bahasa korea. Biasanya aja nyemilin semut, pake gaya-gayaan ngomong bahasa korea.

Pada puasa ngga niiihhh???

Hayoo, ngaku…. Noh yang dipojokan lagi sibuk nyemilin upil sendiri. Batal tuhh.http://www.smileycodes.info

Kalo saya puasa doooong…tapi setengah hari. *pletak!

Hehee.

Ramadhan ini pastinya bulan yang sangat istimewa banget buat kita semua. Eeea..istimewa beuudd kalo kata alay mah. Semua disekeliling kita mendadak jadi bernuansa romantis, eh salah, bernuansa islami maksudnya. Mulai dari acara tipi, warung-warung, emol-emol (baca: mall) daaan lain-lain. Contohnya aja nih, kucing saya pun pas bulan Ramadhan gini langsung berubah penampilan jadi pake jilbab ala hijaber-hijaber gaoool. Keren kan? Padahal kucing saya jenis kelaminnya jantan.

Ada yang beda di Ramadhan taun ini. Apaa??? Ramadhan taun ini menyadarkan saya akan satu hal yang cukup bikin saya minder. Menjatuhkaaannn harga diri sayaahh. Tidak bissaaa dibiarrrrkannn, sodarrra-sodarraaa. Read the rest of this entry »

 
22 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 28, 2013 in Cerita-cerita

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tragedi Dirubung Semut

Oii…piye kabare kabeheeee..???
Kuch kuch hota heeee…
Hohoho…

Maaf, saya lama sekali ga update blog ini. Maafkan saya, hai, orang-orang yang mengidolakan saya. *dijepret karet gelang*

Ngomong-ngomong tentang idola, saya yakin tiap orang pasti punya idola. Entah itu dari kalangan artis, atau mungkin orang tuanya sendiri yang diidolakan, atau pun mungkin ada yang mengidolakan abang es cendol ujung jalan. Kalo saya, saya ngefans banget ama SM*SH tau ga sih loooohh??? Terutama ama si Morgan. Uuhh…dia unyuuu banget kaannn??? http://www.smileycodes.info*ditabok sandal* Apalagi pas main di sinetron Cinta Cenat Cenut. Aw…aw…aw…mau dunk jadi si Putri nyaaaa… (apa sih, jijay banget gue!)

Maaf. Anggap itu semua ga pernah terjadi.
Okeh?
Sip.
Mantab.
Maknyuss.
Hallah!!!

Okeh. Balik lagi ke topik. Biasanya para idola adalah orang-orang dengan sosok yang bisa dibilang ‘Wah!’. Bukan ‘Wah…banyak bisulnya!’ atau ‘Wah…giginya ompong!’. Tapi ‘wah’ yang bener-bener ‘wah’. Yaitu…Wah! Ga pake celana!!! Hahaaha. Ya enggak lah. Maksud saya mereka pasti punya sesuatu yang mengagumkan ketika orang lain melihat mereka. Contohnya aja si Morgan SM*SH (lagi). Pasti banyak yang bilang kalo dia tuh unyyuuuuu banget. Ngegemesin. Jadi pengen nyubiitt aja. Ga jauh beda kalo dibandingin ama saya. Kalo ngeliat saya, pasti kalian semua bawaannya…..pengen nimpuk pake buldosser. Read the rest of this entry »

 
50 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 13, 2011 in Cerita-cerita, CurcoL, Stress Berat, Urgent!!!

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

Stylish Blogger Award

Haaaiii!!!

Apa kabar semua???

Wah, udah lama saya ga dapet award. Sekarang tau-tau ada yang ngelemparin award ke saya. Humm. Untung bukan parutan yang dilempar.

Well, makasih banyak buat yang ngasih award ini ke saya. Kali ini award yang nemplok ke sini punya nama Stylish Blogger Award.

Aaaarrgghh! Tapi ada tugas yang harus dikerjain buat penerima awardnya. Hmm. Okelah. Ayo kita kerjakan!

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Oke. Matur tengkyu saya ucapkan buat seseorang yang udah ngelemparin saya pake award ini, yaitu Legy Masyhury, si empunya blog Catatan Masyhury. Selamat, bro! Lemparannya kena ke muka saya. Untung aja imutnya ga ilang. *oke, kalian boleh muntah*

2. Share 8 things about myself.

 
57 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 8, 2011 in Award, Urgent!!!

 

Tag: , , , , , , , , ,