RSS

Tag Archives: dracula

Kalo Dina Baca Buku : The Vampire Diaries

Kali ini postingannya ga saya awali dengan kata-kata keramat “…Maaf, udah lama banget ga update postingan…” lagi ceman-ceman. Alhamdulillah yah, sesuatu banget buat saya.

Suatu kemajuan.http://www.smileycodes.info

Eniwei, pas lagi ngetik postingan ini nih, saya lagi lirik-lirikan sama buku yang saat ini lagi dalam tahap penghabisan untuk dibaca. Udah kayak anak saya aja dia, tiap hari saya bawa kemana-mana. Untung aja bukan anak saya beneran, kalo iya pasti udah dari kemaren-kemaren dia ngrengek pengen ny*su.http://www.smileycodes.info

Buku ini saya dapet sekitar seminggu yang lalu. Kenapa saya bilang buku ini saya dapet? Karena buku ini bukan saya sendiri yang beli. Hahahaaa. Bukan berarti saya ngutil punya orang lhooo. Sorry aja yeh..aye kagak level ngutil-ngutil begitu.http://www.smileycodes.info Level saya mah nodongin anak-anak kelas 2 SD yang biasanya lewat depan rumah sambil bawa-bawa cireng. Ho’oh…mo minta cirengnyaah….http://www.smileycodes.info *masa kecil kurang bahagia tingkat akut*

Kembali ke tanktop! Read the rest of this entry »

 
26 Comments

Posted by on December 5, 2011 in Cerita-cerita, Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,