RSS

Tag Archives: gatel

Tragedi Dirubung Semut

Oii…piye kabare kabeheeee..???
Kuch kuch hota heeee…
Hohoho…

Maaf, saya lama sekali ga update blog ini. Maafkan saya, hai, orang-orang yang mengidolakan saya. *dijepret karet gelang*

Ngomong-ngomong tentang idola, saya yakin tiap orang pasti punya idola. Entah itu dari kalangan artis, atau mungkin orang tuanya sendiri yang diidolakan, atau pun mungkin ada yang mengidolakan abang es cendol ujung jalan. Kalo saya, saya ngefans banget ama SM*SH tau ga sih loooohh??? Terutama ama si Morgan. Uuhh…dia unyuuu banget kaannn??? http://www.smileycodes.info*ditabok sandal* Apalagi pas main di sinetron Cinta Cenat Cenut. Aw…aw…aw…mau dunk jadi si Putri nyaaaa… (apa sih, jijay banget gue!)

Maaf. Anggap itu semua ga pernah terjadi.
Okeh?
Sip.
Mantab.
Maknyuss.
Hallah!!!

Okeh. Balik lagi ke topik. Biasanya para idola adalah orang-orang dengan sosok yang bisa dibilang ‘Wah!’. Bukan ‘Wah…banyak bisulnya!’ atau ‘Wah…giginya ompong!’. Tapi ‘wah’ yang bener-bener ‘wah’. Yaitu…Wah! Ga pake celana!!! Hahaaha. Ya enggak lah. Maksud saya mereka pasti punya sesuatu yang mengagumkan ketika orang lain melihat mereka. Contohnya aja si Morgan SM*SH (lagi). Pasti banyak yang bilang kalo dia tuh unyyuuuuu banget. Ngegemesin. Jadi pengen nyubiitt aja. Ga jauh beda kalo dibandingin ama saya. Kalo ngeliat saya, pasti kalian semua bawaannya…..pengen nimpuk pake buldosser. Read the rest of this entry »

Advertisements
 
 

Tags: , , , , , , , , , , , ,