RSS

Tag Archives: gramedia

Aaaarrgghh! Ketemu Raditya Dika!

Hai..hai..!!!
Saya hadir kembali di layar monitor anda, tentu saja dengan senyum yang pastinya unyuuu banget. *glodaks!*

Tadi pagi pas lagi di angkot, saya yang seperti biasa jadi penumpang pertama, ngeliat ada 3 orang bapak-bapak yang mau pergi ke Tuban, dan naik satu angkot sama saya. Sebenernya ga ada yg aneh dari mereka. Mereka ga jalan sambil ngupil, mereka pun ga dalam kondisi jalan dengan selangkangan terbuka. Cuma ada satu yang bikin saya jadi dag dig dug serr. Salah satu dari mereka duduknya mepet sama saya. Padahal 2 orang yang lain duduknya jauhan. Lagipula angkotnya masih dalam kondisi sepi. Tempatnya masih luaaaassss. Kalo mau dipake buat sepak bola masih cukup. Jadi kenapa musti mepet-mepet coba duduknya??? Aaaapaaa salah sayaaaaa??? Tolong hamba ya Allah…!!! http://www.smileycodes.info (apaan coba?)

Untungnya pas ditengah perjalanan ada mbak-mbak yang naik, langsung aja saya geser posisi duduk saya, jadinya mbak itu yang duduk disebelah Bapak-Yang-Sukanya-Duduk-Mepet itu. Huahahahaa. Saya amaaann. Maaf yah, mbak… aku harus melakukan ini padamu. Siapa suruh naik angkot ini? Hohoho.

***

Eniwei, saya mau cerita nih. Kemaren, untuk PERTAMA KALINYA DALAM HIDUP SAYA, saya KETEMU PENULIS FAVORIT SAYA. Siapakah dia???

RADITYA DIKA, teman-teman!!!

Emaaaaakkkk!!!! Anakmu ketemu artis, Maaaaaakkkk!!!http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

Advertisements
 
91 Comments

Posted by on March 7, 2011 in Aneh bin Ajaib, Cerita-cerita

 

Tags: , , , , , , , , , , ,