RSS

Arsip Tag: gratis

Dapatkan Rumah Gratisssss!!!!

Hai haii…
Apa kabar nih semuanyaaaa??? Lama nih saya ga nongol. Dan sekalinya nongol saya mau bagi-bagi rumah gratis niihhhh… hohoho. Bukan saya sih yang mau bagi-bagi rumah. Tapi si Tuan Rumah ini. Baek banget kan yaaah si diaaaa. Buat yang mau dapet rumah gratis monggooo disimak nih video dibawah ini. Caranya gampang kok, tinggal tebak aja harga rumah beserta isinya yang ditampilkan di video berikut. Lumayan looooh! Kalo kalian menang, kalian bisa dapetin rumah gratis senilai 600 Jetong ini. Ciyus deh. Yahuddd lah pokoknya mah! Monggooo Cekidot…

Video: Tebak & Menang Rumah Gratis 123


Punya rumah dijual? Rumah123, situs properti no.1 di Indonesia.

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 18, 2013 in Cerita-cerita

 

Tag: , , , , ,

Ngikut Kuis Dulu Yak!

Oi..oi…
Saya nongol lagi. Seneng kan… seneng kan..??? Seneng dunk!

Kali ini saya mau ikutan kuis-kuisan nih. Hadiahnya lumayan. Dapet KumCer. Bukan. Itu bukan nama film bollywood. Hehe. Kumcer kumcer hota hai ituu. *maksa amet*

Kali ini yang ngadain kuisnya adalah si empunya blog Sang Cerpenis Bercerita, mbak Fanny. Salam kenal yah, mbak. Saya baru kenal langsung nyelonong aja ngikut kuisnya. Hehe. Ga apa-apa kan yaahhh??? :mrgreen:

Mbak Fanny ini ngadain “Kuis Berhadiah Buku Kumcer Jerawat Cinta”.
Ini dia nih penampakannya…

Ah, gue paling seneng kalo ada yang gretong-gretong begini. Hoho. *tampang-tampang ga modal*
Syarat untuk mendapatkan buku ini adalah dengan cara jawab pertanyaan yang diberikan oleh sang penulis. Hmm. Kayaknya si mbak Fanny nih orangnya baik banget deh. Keliatan dari baunya. Bau jengkol. Hehe. Piss mbak!! Baiknya dia tuh yeee dia ngasih link buat memudahkan kita untuk ngejawab pertanyaannya. Hohoho. Sering-sering aja ada kuis yang kayak begitu yak!

Oke. Langsung aja dijawab pertanyaannya… Cekidot!

  1. Buku Kumcer ini diterbitkan oleh penerbit indie, yaitu NULISBUKU.
  2. Kita bisa beli Buku Kumcer JERAWAT CINTA ini di NULISBUKU juga.
  3. Cerpen yang dimuat dalam Buku Kumcer JERAWAT CINTA ada 12 cerpen remaja.
  4. Sobat blogger yang sudah membantu Fanny dalam menerbitkan Buku Kumcer ini adalah mister LOVEPASSWORD. What’s up, bro!
  5. Desainer cover Buku Kumcer JERAWAT CINTA ini adalah PETER

Okelah…okelah…
Udah saya jawab semuanya tuh mbak. Mana dong hadiahnya??? *belon diundi kaleee*

Buat temen-temen yang pengen ngikut silahkan langsung ke TKP aja gan. Monggo. Tapi kalo perlu jangan ikut. Biar kesempatan saya buat menang jadi lebih gede. Hohoho. *tampang kriminalnya nongol*

Doakan saya yaaaaahhh…!!! *kebelet pup* *ngacir ke WC*

 
53 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 28, 2011 in Uncategorized, Urgent!!!

 

Tag: , , ,