RSS

Tag Archives: ilmu hitam si empuss

Ilmu Hitam si Empuss

Hai..hai..
Udah lama yah kayaknya saya ga posting? Ehm. Biasa. Syndrome malascezia lagi berkembang biak dengan pesatnya di otak saya. Apalagi gara-gara ponsel saya kena air. Huu. Saya kian terpuruk aja ga ada dia. Miss you, Pons. Hiks.http://www.smileycodes.info

Padahal beberapa hari yang lalu udah ada 2 award yang nangkring di sini. Huufh. Aku emang kelewat parah malesnya.
Dan akhirnya! Akhirnya!!! Untuk mengatasi kemalasan yang sering banget gangguin saya, akhirnya mau ga mau dan harus mau, saya paksakan juga buat bikin postingan. Apalagi postingan saya yang kapan hari itu, ternyata cuma sedikit yang memberikan respon. Ah..saya memang engga populer. But, thank you so much for the advices, bro!http://www.smileycodes.info

Untungnya saya orangnya sadis sama diri sendiri. Humm. Jadi saya ga bakal ngebiarin tuh males ngendon di badan saya. Makanya itu kemaren seharian full saya ngumpet di kamar biar si males itu ga bisa nemuin saya. Hoo. http://www.smileycodes.info*tanda-tanda kegilaan mulai tampak* Read the rest of this entry »

Advertisements
 
6 Comments

Posted by on October 21, 2010 in CurcoL, Curhat, Ga Penting, Lagi Kumat Gilanya

 

Tags: , , , , , ,