RSS

Tag Archives: kucing

Dina VS High Heels

Anyeonghaseyoooo….

Gaya banget yakk sok-sokan pake bahasa korea. Biasanya aja nyemilin semut, pake gaya-gayaan ngomong bahasa korea.

Pada puasa ngga niiihhh???

Hayoo, ngaku…. Noh yang dipojokan lagi sibuk nyemilin upil sendiri. Batal tuhh.

Kalo saya puasa doooong…tapi setengah hari. *pletak!

Hehee.

Ramadhan ini pastinya bulan yang sangat istimewa banget buat kita semua. Eeea..istimewa beuudd kalo kata alay mah. Semua disekeliling kita mendadak jadi bernuansa romantis, eh salah, bernuansa islami maksudnya. Mulai dari acara tipi, warung-warung, emol-emol (baca: mall) daaan lain-lain. Contohnya aja nih, kucing saya pun pas bulan Ramadhan gini langsung berubah penampilan jadi pake jilbab ala hijaber-hijaber gaoool. Keren kan? Padahal kucing saya jenis kelaminnya jantan.

Ada yang beda di Ramadhan taun ini. Apaa??? Ramadhan taun ini menyadarkan saya akan satu hal yang cukup bikin saya minder. Menjatuhkaaannn harga diri sayaahh. Tidak bissaaa dibiarrrrkannn, sodarrra-sodarraaa. Read the rest of this entry »

Advertisements
 
22 Comments

Posted by on July 28, 2013 in Cerita-cerita

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ilmu Hitam si Empuss

Hai..hai..
Udah lama yah kayaknya saya ga posting? Ehm. Biasa. Syndrome malascezia lagi berkembang biak dengan pesatnya di otak saya. Apalagi gara-gara ponsel saya kena air. Huu. Saya kian terpuruk aja ga ada dia. Miss you, Pons. Hiks.http://www.smileycodes.info

Padahal beberapa hari yang lalu udah ada 2 award yang nangkring di sini. Huufh. Aku emang kelewat parah malesnya.
Dan akhirnya! Akhirnya!!! Untuk mengatasi kemalasan yang sering banget gangguin saya, akhirnya mau ga mau dan harus mau, saya paksakan juga buat bikin postingan. Apalagi postingan saya yang kapan hari itu, ternyata cuma sedikit yang memberikan respon. Ah..saya memang engga populer. But, thank you so much for the advices, bro!http://www.smileycodes.info

Untungnya saya orangnya sadis sama diri sendiri. Humm. Jadi saya ga bakal ngebiarin tuh males ngendon di badan saya. Makanya itu kemaren seharian full saya ngumpet di kamar biar si males itu ga bisa nemuin saya. Hoo. http://www.smileycodes.info*tanda-tanda kegilaan mulai tampak* Read the rest of this entry »

 
6 Comments

Posted by on October 21, 2010 in CurcoL, Curhat, Ga Penting, Lagi Kumat Gilanya

 

Tags: , , , , , ,