RSS

Arsip Tag: sepatu

Dina VS High Heels

Anyeonghaseyoooo….http://www.smileycodes.info

Gaya banget yakk sok-sokan pake bahasa korea. Biasanya aja nyemilin semut, pake gaya-gayaan ngomong bahasa korea.

Pada puasa ngga niiihhh???

Hayoo, ngaku…. Noh yang dipojokan lagi sibuk nyemilin upil sendiri. Batal tuhh.http://www.smileycodes.info

Kalo saya puasa doooong…tapi setengah hari. *pletak!

Hehee.

Ramadhan ini pastinya bulan yang sangat istimewa banget buat kita semua. Eeea..istimewa beuudd kalo kata alay mah. Semua disekeliling kita mendadak jadi bernuansa romantis, eh salah, bernuansa islami maksudnya. Mulai dari acara tipi, warung-warung, emol-emol (baca: mall) daaan lain-lain. Contohnya aja nih, kucing saya pun pas bulan Ramadhan gini langsung berubah penampilan jadi pake jilbab ala hijaber-hijaber gaoool. Keren kan? Padahal kucing saya jenis kelaminnya jantan.

Ada yang beda di Ramadhan taun ini. Apaa??? Ramadhan taun ini menyadarkan saya akan satu hal yang cukup bikin saya minder. Menjatuhkaaannn harga diri sayaahh. Tidak bissaaa dibiarrrrkannn, sodarrra-sodarraaa. Read the rest of this entry »

Iklan
 
22 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 28, 2013 in Cerita-cerita

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kenangan Masa SD

Aaaahhhh…
Baru aja nongol dari persemedian di atas gunung, langsung dikasih PR aja nih sama seseorang yang bener-bener sesuatu. Hahaa. Padahal PR yang kemaren dikasih belom sempet terjamah sama sekali. Huhu. Orang yang sama lagi yang ngasih PR-nya. Bener-bener yah, sesuatu banget. *dikebas pake bulu mata sama Syahrini*

Buat yang belom tau siapa seseorang yang bener-bener sesuatu itu, saya akan segera kasih tau. Keep applaus! Mari kita sambit diaaa…. Mister Gadgetboi!!!

Maaf ye, bang. PR-nya yang dikerjain yang ini dulu. Yang kemaren ntar-ntar aja. Nggak apa-apa kan? Nggak apa-apa donk. Yah…yah…yah…hehe.

Kali ini PR-nya lumayan lucu sih. Yaitu mengenang masa SD. Hahaaa. Pas lagi culun-culunnya saya ituuhh. Lagi galau-galaunya, karena pas masa itu adalah masa dimana saya untuk pertama kalinya naksir sama makhluk yang namanya COWOK! *aw..aw..aw*http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
45 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 8, 2011 in Cerita-cerita, CurcoL

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,