RSS

Tag Archives: seragam

Kenangan Masa SD

Aaaahhhh…
Baru aja nongol dari persemedian di atas gunung, langsung dikasih PR aja nih sama seseorang yang bener-bener sesuatu. Hahaa. Padahal PR yang kemaren dikasih belom sempet terjamah sama sekali. Huhu. Orang yang sama lagi yang ngasih PR-nya. Bener-bener yah, sesuatu banget. *dikebas pake bulu mata sama Syahrini*

Buat yang belom tau siapa seseorang yang bener-bener sesuatu itu, saya akan segera kasih tau. Keep applaus! Mari kita sambit diaaa…. Mister Gadgetboi!!!

Maaf ye, bang. PR-nya yang dikerjain yang ini dulu. Yang kemaren ntar-ntar aja. Nggak apa-apa kan? Nggak apa-apa donk. Yah…yah…yah…hehe.

Kali ini PR-nya lumayan lucu sih. Yaitu mengenang masa SD. Hahaaa. Pas lagi culun-culunnya saya ituuhh. Lagi galau-galaunya, karena pas masa itu adalah masa dimana saya untuk pertama kalinya naksir sama makhluk yang namanya COWOK! *aw..aw..aw*http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

Advertisements
 
45 Comments

Posted by on December 8, 2011 in Cerita-cerita, CurcoL

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,