RSS

Tag Archives: sinetron

Dina Bikin Sinetron???

Pernah nonton sinetron???
Uhm.
Sering ga???

Sorry, saya bukan mau ngintrogasi kalian. Cuma mau interview dikit. Hoho. http://www.smileycodes.info
Kalo kita ngeliat sinetron-sinetron yang beredar di tipi-tipi, pasti kalian sependapat dengan saya bahwa acara tersebut sangat sangat super duper ga mendidik, ga bermanfaat, dan ga penting. Tul ga?? Tul ga?? *ngacungin golok*

Ehm dari dulu sih perasaan emang kayak begitu yakk?? Sinetron dengan alur cerita yang ga jelas, pemain yang ga jelas, konflik yang ga jelas, dan pastinya sutradaranya juga ga jelas. Dia mikirnya sambil berdiri kebalik kali yahh? Sampe-sampe ga bisa bikin cerita yang masuk akal dikit. Dikittt aja. Ga usah banyak-banyak, ntar batuk. Tapi yang mengherankan, dengan cerita yang ancur itu mereka bisa memikat perhatian para emak-emak rumah tangga (termasuk emak saya), abege labil kurang kerjaan, dan yang lainnya.

Fakta ini saya alami kemaren malem, kemarennya lagi. *Jiaahh… ga jelas banget kalimatnya* Pas lagi jam tayangnya sinetron mulai, nyokap saya udah stand by depan tipi. Gila! Gue kalah cepet! Dan bisa ditebak, saya ga bisa ngapa-ngapain. Yang tadinya pengen nonton tipi akhirnya musti gigit kaos kaki dipojokan gara-gara keduluan ama nyokap. Nyokap udah ga bisa diganggu gugat. Mungkin saking ga bisa diganggunya, kalo mau tuh remote tipi udah diumpetin dibawah keteknya kali yakk?? Biar ga ada yang ngambil. *Oh nooo!!!* http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

Advertisements
 
 

Tags: , , , , , , ,

Dancer Wannabe

Pagi-pagi dateng ke warnet langsung ngadep ke depan kompi sambil megangin keyboard. Mo ngapain? Biar keyboardnya ga diambil orang. Ahahaha.

Bukan.
Bukan itu maksudnya. Saya sedang maksain diri buat bikin postingan. Jadi tadi selama beberapa menit saya merenung di depan kompi sambil mikir, “Kenapa yah akhir-akhir ini saya susah banget bikin postingan? Ada apa sama saya??? Adaaaa apaaaaaaaaa??? Apa karena harga cabe naek?? Atau karena poni lempar saya yang berubah kearah kiri??” *perasaan dari dulu juga gitu deh*

Ahh. Sudahlah. Biarkan semua itu berlalu. *apaan lagi nih?*

Sekarang saatnya saya mau cerita. Hoho. Dina beraksi!!!http://www.smileycodes.info
Sabtu malem kemaren saya nonton IMB, maklum…saya ga malem mingguan, jadi ya nonton tipi aje. Yah meskipun nyolong-nyolong karena jam segitu nyokap lagi fokus ama kesibukannya NONTON SINETRON, jadi saya susah banget kalo mau nonton yang lain. Musti rebutan remote dulu. Nah, di situ saya ngeliat ada salah satu performa sekelompok dancer cewek, saya lupa namanya apa. Tapi ngedancenya lumayan keren. Saya aja kalah. Hoho. Saya mah bisanya tari gulung-gulung kalo pas lagi ngambek gara-gara ga dibeliin permen ama emak. http://www.smileycodes.info

Pas ngeliat performa para dancer itu, saya jadi keinget masa lalu yang telah lama berlalu. *halah!* Read the rest of this entry »

 
 

Tags: , , , , , , ,