RSS

Tag Archives: ulang tahun

Gaul!

Malam ini adalah ulang tahun gue. Keluarga sepakat ngerayainnya dengan acara kumpul-kumpul aja.

“Malem ini gue harus tampil kece.”

Ketika malam tiba :

“Ga perlu terlalu formal lah. Celana jins belel, kaos simpel, jaket, dilengkapi sepatu kets. Perfect! Keren nih gue. “

“Keeek, lama banget sih siap-siapnya????”

“Iya ini udah selesai kok.”

“Ya ampunn, masa dandanannya kayak gitu sih, Kek? Kan kakek udah 63 taoonn!“

Advertisements
 
29 Comments

Posted by on July 22, 2013 in Cerita-cerita

 

Tags: , , , , , ,

Happy Birthday

Hoi…hoi…saya nongol kembali.
Apakah ini udah satu abad???
Uwahhh…rasanya udah lama banget saya ga corat coret blog ini. Ah, kau jadi terbengkalai sayang. Maafkan aku. http://www.smileycodes.info

Oi..oi..!!!
Haha. Ada kabar apa nih yah?
Apa ada yang baru melahirkan? Oh, iya..kucing tetangga. (apaan coba?)

Udah lama ga ngeblog, jari-jari saya jadi rada kaku nih buat ngetik.

Err…umm..oke, cuma mau ngasih tau, 4 hari yang lalu, tepatnya tanggal 10 April 2011, saya, cewek paling manis dan imut sedunia ini, berhasil mencapai usia 21 taun.

TOEEETTTT!!!! *tiup terompet*

Huhu. Iyah, aye tambah tuwir nih. Hiks. Tapi wajah masih 15 taun bo! Hoho. http://www.smileycodes.info*diceburin ke empang*

Thanks to Allah, karena saya masih dikasih hidup sampe saat ini. Dan segala berkah yang telah diberikan-Nya untuk saya. Termasuk wajah yang imut ini (teteeeeuupp…). Huehuehue. http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
20 Comments

Posted by on April 14, 2011 in Cerita-cerita

 

Tags: , , , , , , , ,