RSS

Dapatkan Rumah Gratisssss!!!!

18 Jul

Hai haii…
Apa kabar nih semuanyaaaa??? Lama nih saya ga nongol. Dan sekalinya nongol saya mau bagi-bagi rumah gratis niihhhh… hohoho. Bukan saya sih yang mau bagi-bagi rumah. Tapi si Tuan Rumah ini. Baek banget kan yaaah si diaaaa. Buat yang mau dapet rumah gratis monggooo disimak nih video dibawah ini. Caranya gampang kok, tinggal tebak aja harga rumah beserta isinya yang ditampilkan di video berikut. Lumayan looooh! Kalo kalian menang, kalian bisa dapetin rumah gratis senilai 600 Jetong ini. Ciyus deh. Yahuddd lah pokoknya mah! Monggooo Cekidot…

Video: Tebak & Menang Rumah Gratis 123


Punya rumah dijual? Rumah123, situs properti no.1 di Indonesia.

Advertisements
 
7 Comments

Posted by on July 18, 2013 in Cerita-cerita

 

Tags: , , , , ,

7 responses to “Dapatkan Rumah Gratisssss!!!!

  1. kidzoners

    July 18, 2013 at 21:29

    he,,he,, neh yg sering promo di twitter tuh ya,, “rumah123” promonya gila2an
    top abies dahhhh

    Like

     
    • Dina Aprilia

      July 19, 2013 at 08:17

      iyappp…untuk lebih jelasnya silahkan cek langsung ke website rumah123 🙂

      Like

       
  2. Pakde Cholik

    July 20, 2013 at 16:58

    Semoga dapat rumah
    Nggak ikut kontesku ?
    Salam hangat dari Surabaya

    Like

     
  3. Istana Murah

    October 29, 2016 at 14:34

    wahhh jadi pengen punya rumah gratis beserta isi isinya atau jadi pemilik bisnis propertinya.. hehehe amin..

    Like

     
  4. harga acer slim

    July 11, 2017 at 01:32

    aku udah ikut kontesnya, tapi sayang banget gak dapet hadiahnya,, hiks hiks

    Like

     
  5. harga printer

    July 12, 2017 at 04:08

    kira2 tahun sekarang ada kontesnya lagi gak mba ???

    Like

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: