RSS

Dapatkan Rumah Gratisssss!!!!

18 Jul

Hai haii…
Apa kabar nih semuanyaaaa??? Lama nih saya ga nongol. Dan sekalinya nongol saya mau bagi-bagi rumah gratis niihhhh… hohoho. Bukan saya sih yang mau bagi-bagi rumah. Tapi si Tuan Rumah ini. Baek banget kan yaaah si diaaaa. Buat yang mau dapet rumah gratis monggooo disimak nih video dibawah ini. Caranya gampang kok, tinggal tebak aja harga rumah beserta isinya yang ditampilkan di video berikut. Lumayan looooh! Kalo kalian menang, kalian bisa dapetin rumah gratis senilai 600 Jetong ini. Ciyus deh. Yahuddd lah pokoknya mah! Monggooo Cekidot…

Video: Tebak & Menang Rumah Gratis 123


Punya rumah dijual? Rumah123, situs properti no.1 di Indonesia.

Iklan
 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 18, 2013 in Cerita-cerita

 

Tag: , , , , ,

7 responses to “Dapatkan Rumah Gratisssss!!!!

  1. kidzoners

    Juli 18, 2013 at 21:29

    he,,he,, neh yg sering promo di twitter tuh ya,, “rumah123” promonya gila2an
    top abies dahhhh

     
    • Dina Aprilia

      Juli 19, 2013 at 08:17

      iyappp…untuk lebih jelasnya silahkan cek langsung ke website rumah123 🙂

       
  2. Pakde Cholik

    Juli 20, 2013 at 16:58

    Semoga dapat rumah
    Nggak ikut kontesku ?
    Salam hangat dari Surabaya

     
  3. Istana Murah

    Oktober 29, 2016 at 14:34

    wahhh jadi pengen punya rumah gratis beserta isi isinya atau jadi pemilik bisnis propertinya.. hehehe amin..

     
  4. harga acer slim

    Juli 11, 2017 at 01:32

    aku udah ikut kontesnya, tapi sayang banget gak dapet hadiahnya,, hiks hiks

     
  5. harga printer

    Juli 12, 2017 at 04:08

    kira2 tahun sekarang ada kontesnya lagi gak mba ???

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: