RSS

Kalo Dina Baca Buku : The Vampire Diaries

05 Des

Kali ini postingannya ga saya awali dengan kata-kata keramat “…Maaf, udah lama banget ga update postingan…” lagi ceman-ceman. Alhamdulillah yah, sesuatu banget buat saya.

Suatu kemajuan.http://www.smileycodes.info

Eniwei, pas lagi ngetik postingan ini nih, saya lagi lirik-lirikan sama buku yang saat ini lagi dalam tahap penghabisan untuk dibaca. Udah kayak anak saya aja dia, tiap hari saya bawa kemana-mana. Untung aja bukan anak saya beneran, kalo iya pasti udah dari kemaren-kemaren dia ngrengek pengen ny*su.http://www.smileycodes.info

Buku ini saya dapet sekitar seminggu yang lalu. Kenapa saya bilang buku ini saya dapet? Karena buku ini bukan saya sendiri yang beli. Hahahaaa. Bukan berarti saya ngutil punya orang lhooo. Sorry aja yeh..aye kagak level ngutil-ngutil begitu.http://www.smileycodes.info Level saya mah nodongin anak-anak kelas 2 SD yang biasanya lewat depan rumah sambil bawa-bawa cireng. Ho’oh…mo minta cirengnyaah….http://www.smileycodes.info *masa kecil kurang bahagia tingkat akut*

Kembali ke tanktop!
Buku yang lagi saya baca ini merupakan bacaan yang cukup berat. Mengingat body-nya yang segede gambreng, ehm..ga gede sih sebenernya, cuma tebelnyaaaa ga kira-kira. Udah kayak kamus bahasa inggris aja. #buku apa sih, dinaaaa???dari tadi muter-muter aja ngomongnya

Hehe. Ni dia bukunyaaa… JRENG..JREEEENNGGG!!!

THE VAMPIRE DIARIES
The Return: Nightfall

“aku juga pengen difoto dooonk..,” kata si pembatas buku

Ini adalah salah satu dari banyak seri buku The Vampire Diaries karangan L. J. Smith. Dan ini merupakan seri lanjutan dari buku seri pertama, yaitu The Awakening, The Struggle, The Fury, dan Dark Reunion.

Dengan adanya buku tersebut di tangan saya, bukan berarti saya udah baca semua seri buku itu dari awal. Karena kenyataannya SAYA BACANYA LOMPAT! Langsung ke seri The Return. Hebat kan?!! Muahahahahaaa. *ketawa sambil nangis darah*

Lho, berarti yang seri awal mulai dari The Awakening sampe Dark Reunion belom dibaca, Na?

BELOOON PEMIRSAAAA…BELOONNN!!!http://www.smileycodes.info

Kenapa belom?

BELON PUNYAAA DUITTTT BUAT BELIIIII…http://www.smileycodes.info

Sebulan lalu pas liat buku-buku itu di toko buku, saya udah mupeng aja pengen beli. Penasaran banget sama ceritanya. Kayaknya seru banget sampe serinya sebanyak ini. Cuma waktu itu kondisi saya emang lagi bokek maksimal.http://www.smileycodes.info Serius. Makanya rencana saya adalah beli buku itu pas nunggu udah gajian. Hehe. Tapi ga taunya ada oknum-oknum rahasia yang tau-tau beliin buku itu buat saya. Sayangnya dia belinya kelompatan. Dan ga tanggung-tanggung lompatnya sampe 4 buku, sodara-sodara! Bravo, bravo

Ah, protes mulu yah saya. Udah dibeliin masih aja ngomel. Hahaa.

Sebenernya pengen juga sih nulis sedikit resensi buku ini. Cuma karena belum baca bukunya dari awal, saya belum berani bikin resensinya. Takutnya salah memahami cerita. Bisa digetok jidat saya sama si tante L. J. Smith gara-gara bikin resensinya ngelantur.

Coba bayangin aja kalo saya bikin resensinya, akhirnya malah jadi begini…

“The Vampires Diaries, adalah salah satu judul novel berseri karangan L. J. Smith yang bercerita tentang kehidupan 2 orang vampire bersaudara yang hidup berdampingan dengan manusia. Tokoh utama dalam novel ini adalah Elena Gilbert, Stefan Salvatore, dan Damon. Stefan dan Elena adalah sepasang sepatu kekasih. Dan Damon, yang berperan sebagai tokoh antagonis dalam cerita ini, selalu berusaha untuk merebut Elena dari tangan Stefan. Perseteruan mereka terus berlanjut sampai akhirnya mereka mengetahui kalo sebenarnya Elena adalah seorang cowok! Karena putus asa dan kecewa, akhirnya mereka berhenti untuk memperebutkan Elena. Dan beralih memperebutkan Dina, seorang blogger yang lucu dan imut, manis dan baik hati, serta rajin menabung. Dina yang tidak tahu apa-apa menjadi bingung karena tiba diperebutkan oleh dua vampir tersebut. Dia hanya mampu berkata, “Emaaaakkkk, anakmu direbutin cowok-cowok ganteng, Maaaaakkk….http://www.smileycodes.info

Ingin tahu kelanjutan ceritanya? siapa yang akhirnya dipilih oleh Dina?
Saksikan di episode selanjutnya. #laaahhh…malah jadi sinetronhttp://www.smileycodes.info

Hehe. Ampun tante Smith…ampuuunn…

Untungnya dalem buku ini ada sedikit flashback cerita, jadi saya bisa sedikit-sedikit memahami ceritanya, meskipun harus sedikit menebak-nebak. Ceritanya cukup menarik. Sekilas hampir mirip dengan Twilight Series sih. Cuma saya belum berani mastiin, karena belum baca semua serinya. Jadi buat yang doyan baca novel-novel fiksi imajinasi macem gini, buku ini bisa jadi salah satu alternatif menarik buat kalian baca.http://www.smileycodes.info

Fiuuh. Tumben-tumbenan kan saya bisa serius bikin postingan.
Sesuatu banget kan? *halah*

Udah dulu ah. Saya mo lanjutin dulu bacanya.

See you at the next post!

Iklan
 
25 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 5, 2011 in Cerita-cerita, Uncategorized

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

25 responses to “Kalo Dina Baca Buku : The Vampire Diaries

  1. grandchief

    Desember 5, 2011 at 16:30

    Vampir sekarang keren2 udah punya Diary sendiri *blogger juga gak ya Vampirnya 😀

     
    • Dina Aprilia

      Desember 5, 2011 at 18:29

      hahaa..iya kali kek…ada yg jadi blogger juga…hihii… :mrgreen:

       
  2. Agung Rangga

    Desember 5, 2011 at 19:26

    ya ampun, ada apa gerangan~
    gak nyangka kak dina bisa baca buku seberat itu~ 😳
    benar-benar sesuatu~

     
    • Dina Aprilia

      Desember 6, 2011 at 18:31

      waduuhh…makasooong…
      mentang-mentang biasanya saya bacanya buku tulis ma buku gambar…
      dikiranya saya ga bisa baca buku yang berat-berat…

       
  3. lepasbahasa

    Desember 5, 2011 at 23:44

    Keren Non

     
  4. kolombola

    Desember 5, 2011 at 23:50

    Postingannya keren

     
    • Dina Aprilia

      Desember 6, 2011 at 18:32

      makasih…
      silahkan liat-liat yang laen juga… 🙂

       
  5. Ditter

    Desember 6, 2011 at 06:18

    Halo Dinaaa.. kabarku baik. Semoga kamu juga, yaa… 🙂

    Yah, walaupun kamu anti ngutil, tapi aku tahu kalau kamu suka ngupil, ahaha….

    Wuih, itu coba paragraf resensinya dikirim ke koran Kompas. Mungkin bisa dimuat, hihi….

     
    • Dina Aprilia

      Desember 6, 2011 at 18:34

      hahaaa…bang ditter nih mesti dateng2 ngeledekin mulu..
      iya deh ntar coba dikirim resensinya…hahaaayyy… 😛

       
  6. r10

    Desember 7, 2011 at 12:54

    ada versi tv-nya loh, tapi tentui saja tak diputar di tv lokal :mrgreen:

     
    • Dina Aprilia

      Desember 7, 2011 at 13:57

      hehee…iya mas…tau saya juga…
      sayangnya ga ditayangin di TV indo..huhuhu… 😥

       
  7. lepasbahasa

    Desember 8, 2011 at 00:12

    silahkan kunjungi blog kami juga.

    Semuanya.

    Makasih

     
  8. sulunglahitani

    Desember 8, 2011 at 10:18

    walah, sapa bilang ini tulisannya serius???
    buktinya saya ngakak bacanya 😀

     
    • Dina Aprilia

      Desember 8, 2011 at 10:22

      aduuhh…
      kayaknya mah saya emang ga bakat yah bikin postingan serius… T.T

       
  9. Adi Nugroho

    Desember 8, 2011 at 13:50

    Jadi pengen baca juga deh…
    Heheheh

     
  10. Asop

    Desember 8, 2011 at 20:05

    Din Din Din, review buku yang udah kamu baca semua dong.. 😀

     
  11. aya

    Desember 25, 2011 at 12:57

    dina… bukunya ada 4 seri ya….

     
  12. chiefa

    Februari 20, 2012 at 08:22

    waduh2 kayaknya stefan ‘n demon perlu peta dech,,,,, cz resensi ceritanya keluar jalur,,, hohoho =^_^=

     
  13. meiiga_kimPanda (@dina_chocolatoz)

    Agustus 30, 2013 at 12:27

    sempet kaget, habis nama depanku dina juga sih, sama-sama suka the vampire diaries pulak XD
    tp skg udah ad tv series-nya vampire diaries jadi aku udah gak baca (cuma baca buku pertamanya aja, haha). tapi buku sama seriesnya jauh beda ya katanya?? udah donlot e-book.nya gitu tapi masih suka males bacanya, jadi mending nonton tv seriesnya aja kalo aku sih.

     
  14. laras

    April 8, 2014 at 12:16

    maaf klo boleh tanya beli bukunya dmn y n brp harga bukuny???

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: