RSS

Apa Kabar Dunia?

21 Nov

Hoaaaaahhh…!!!

Wow, ngeliat kalender blog ternyata tulisan terakhir  saya terposting sekitar 4 tahun yang lalu. Aw. Pasti semua pada ngira kalo blog ini udah kehilangan penghuninya. I’m so sorry, guys. Hiks. *srooot

Hal ini terjadi semata-mata bukan karena kebiasaan lama saya yang selalu kram otak, tapi karena metamorphosis diri saya. Hohoho. Gaya ngomong saya udah kayak ulet aja pake metamorphosis segala. Pucuk….pucuk…pucuk… *halah!

Iya, jadi sekarang saya udah pindah kerjaaa. Uyeeaahh!

Saya kerja di salah satu perusahaan kontraktor di Surabaya sekitar akhir tahun 2013 lalu (jadi positif saya mandek ngeblog sejak pindah kerja). Yaa deskripsi pekerjaannya sih semacam si Onyet gitu, manjat-manjat. Cuma bedanya si Onyet kan yang dipanjat pohon, nah kalo saya manjat tower. Hoho. Becanda ding. Masa cewe cantik, imut, unyu, gini kerjanya manjat tower?

Mungkin buat para pembaca yang dahulu sering baca blog ini pada tau, sebelumnya saya kerja dimana. Tapi buat yang belum tau, just for your information aja ya. Sebelumnya saya kerja sebagai Operator Warnet di kawasan pinggiran kota Surabaya.

Oke, itu tadi sekilas intermilan, eeeh… maksud saya intermezzo aja dari saya.

Kita kembali lagi ngebahas blog saya yang udah bulukan ini.

Oke. Jujur nih, saya keinget blog saya lagi ketika ada seonggok anak menyapa saya di facebook, dan bertanya tentang keberadaan ibu dan bapaknya (halah!). Maksud saya, dia menyapa saya di facebook, dan minta komentarin tulisan yang dia buat. Uh, jadi berasa keren mendadak saya. Gimana enggak? Seorang Dina diminta pendapat tentang tulisan orang, padahal nulis aja jarang banget, blog juga enggak keurus, pipis pun masih di celana. *eewww

Dari situlah akhirnya idung saya tersentil oleh kata-kata si anak tersebut. Sebut saja si Empret. Dan, voila! Muncul lah tulisan ini. By the way, thanks brother! *tendang si Empret

Anyway, karena hilangnya saya dari peradaban dunia maya ini berlangsung cukup lama. Banyak banget cerita yang pengen saya muntahin di blog ini. Termasuk tentang kerjaan baru saya, tentang tempat tinggal baru saya, tentang teman-teman baru saya, tentang kucing baru saya di kantor, daaaan banyak lagi. Jadi, kedepannya saya pengen nyeritain banyak demi banyak apa aja yang terjadi selama 4 tahun saya ngilang dari dunia nge-blog menge-blog.

Anyway, saat ini saya hidup terpisah dari cangkang saya, a.k.a NGEKOST! Betul sekali, jauh dari Emak, jauh dari Babeh, adik-adik saya, dan yg pasti…..hiks, jauh dari si Empuss. T_T

Tapi sebenernya enggak jauh-jauh amat sih. Masih disekitar Surabaya juga.

Trus, kenapa nge-kost???

Keputusan buat ngekost ini saya ambil untuk menyiasati saya yang sampai saat ini belum juga bisa naek motor. Hehee

Oke.

 

Sedikit curcol nih, guys.

Sewaktu saya nulis postingan ini dan draft postingan yang rencananya akan saya terbitin next time, saya ngerasa ada yang beda dengan gaya tulisan saya yang dulu dengan yang sekarang. Kalo yang dulu rada cablak ga mikir dan terkesan asal ngejeplak. Tapi yang sekarang lebih terkesan ngawur. Hehe. Same aje ye?! Tapi jujur nih, sebenernya untuk balikin semangat buat nulis tuh lumayan susah buat saya. Buktinya aja 4 tahun baru nongol lagi. Semoga kedepannya bisa konsisten dalam menulis. Karena sebenernya yang berputar dikepala saya baaaanyak banget, dan saya ngerasa saya butuh menuangkan itu kedalam bentuk tulisan.

Untuk halaman blog sendiri juga kayaknya banyak yang harus dibenerin. Seperti halaman About Dina yang isinya lumayan jadul dan terkesan alay. Saya sampe malu sendiri waktu bacanya. Ternyata alay memang termasuk salah satu fase menuju kedewasaan. Hahaa.

Dan untuk post-post saya sebelumnya, yang selalu saya sisipi dengan emoticon hasil comotan dari smilecodes.info, sepertinya juga harus diperbaiki mengingat emoticon-nya ogah muncul lagi di blog saya. Mungkin dia mulai lelah.

Jadi PR saya mulai banyak nih. Tetep semangat menulis, Dina!!!

Oke. Sedikit aja dulu tulisannya.

Besok kita lanjutin lagi.  Bye!

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on November 21, 2017 in Cerita-cerita, CurcoL, Curhat, Ga Penting

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

One response to “Apa Kabar Dunia?

  1. Agung Rangga

    November 22, 2017 at 14:44

    Selamat ngeblog kembali mbak. 😀
    Ahahaha, udah lama banget gak mampir ke sini. 🙂

    Like

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: