RSS

Tragedi Dirubung Semut

13 Mar

Oii…piye kabare kabeheeee..???
Kuch kuch hota heeee…
Hohoho…

Maaf, saya lama sekali ga update blog ini. Maafkan saya, hai, orang-orang yang mengidolakan saya. *dijepret karet gelang*

Ngomong-ngomong tentang idola, saya yakin tiap orang pasti punya idola. Entah itu dari kalangan artis, atau mungkin orang tuanya sendiri yang diidolakan, atau pun mungkin ada yang mengidolakan abang es cendol ujung jalan. Kalo saya, saya ngefans banget ama SM*SH tau ga sih loooohh??? Terutama ama si Morgan. Uuhh…dia unyuuu banget kaannn??? http://www.smileycodes.info*ditabok sandal* Apalagi pas main di sinetron Cinta Cenat Cenut. Aw…aw…aw…mau dunk jadi si Putri nyaaaa… (apa sih, jijay banget gue!)

Maaf. Anggap itu semua ga pernah terjadi.
Okeh?
Sip.
Mantab.
Maknyuss.
Hallah!!!

Okeh. Balik lagi ke topik. Biasanya para idola adalah orang-orang dengan sosok yang bisa dibilang ‘Wah!’. Bukan ‘Wah…banyak bisulnya!’ atau ‘Wah…giginya ompong!’. Tapi ‘wah’ yang bener-bener ‘wah’. Yaitu…Wah! Ga pake celana!!! Hahaaha. Ya enggak lah. Maksud saya mereka pasti punya sesuatu yang mengagumkan ketika orang lain melihat mereka. Contohnya aja si Morgan SM*SH (lagi). Pasti banyak yang bilang kalo dia tuh unyyuuuuu banget. Ngegemesin. Jadi pengen nyubiitt aja. Ga jauh beda kalo dibandingin ama saya. Kalo ngeliat saya, pasti kalian semua bawaannya…..pengen nimpuk pake buldosser.

Eh, tapi jangan salah. Gini-gini saya ini manis lho. http://www.smileycodes.info
Ga percaya?
Ada buktinya.
Ga percaya??
DERITA LOO!!! Huahahahahhahauhahuhukuhkkkhuk….

Jadi gini, akhir-akhir ini saya ngalamin kejadian yang aneh banget. Sempet bikin saya pipis lewat idung. Kejadiannya pas saya abis selesai mandi. Rutinitas saya setelah mandi adalah andukan (ya iyalah! masa salto di depan rumah?), pas abis andukan, tiba-tiba badan saya gatel semua gitu. Saya heran kenapa bisa gatel-gatel, padahal saya mandinya juga jarang(lho?). Ya gak lah. Maksud saya, padahal kan barusan mandi, tapi kenapa malah gatel-gatel. Apa karena saya keliru make sabun untuk memperlancar perkembangbiakan kutu? Atau saya keliru andukan pake kolor bokap yang abis dipake setelah 3 minggu ga ganti?? Tapi kalo dipikir-pikir, kolor bokap gede amet yakk, sampe bisa dipake buat andukan gitu. Humm http://www.smileycodes.info. Ah, sudah lah.

Saya inget-inget lagi, perasaan yang saya pake buat andukan tuh beneran anduk kok, bukan kain pel kayak biasanya(laaahh!). Saya bingung dan bertanya-tanya, sebenernya Mulan Jameela hamil dengan siapa? Eh, bukan…bukan… maksudnya saya bertanya-tanya kenapa badan saya bisa sampe gatel-gatel gitu.

Pas saya garuk-garuk gitu, ga tau nya ada seonggok makhluk kecil tak berdaya berada di tangan saya.. warna item kecoklatan. Bukan, itu bukan adek saya. Tapi SEMUT! Wedew! Ini semut dari maneee asalnya? Kenapa bisa nyasar sampe kesini? Ngapain juga dia sampe nemplok ke badan saya??? Apakah dia mengira kalo saya adalah emaknya yang tak bertanggung jawab dan tega ninggalin dia di depan pintu panti asuhan. Maafkan ibumu ini, nak. Ibu tidak sanggup menghidupimu. Membaca saja aku susah. (apa hubungannyaaa?)

Eh, ga taunya waktu saya cek, tenyata anduk saya DIRUBUNG SEMUT! Arrrrggghhh!!!! http://www.smileycodes.info

Gila!

Apa-apaan nih??? Kenapa anduk saya bisa di rubung semut gini? Emang bau badan saya mirip ama bau es campur apa??? Berani-beraninya tuh semut nyentuh tubuh saya??? Emang saya cewek apaan???

Mamahh…hiks…aku telah ternodai…http://www.smileycodes.info
Dengan noda bentol-bentol.
Mama tau ga? Ini kan ga keren, Maaahhh!

Dan anehnya hal itu berulang sampe beberapa kali. Sampe-sampe nyokap heran. “Mungkin karena anduk kamu jarang di cuci kali, Na.” kata nyokap. Ah, tapi masa iya begitu sih? Dulu-dulu aja ga sampe segitunya juga.

Sejak saat itu akhirnya tuh anduk jadi rajin saya cuci. Tapi anehnya, tuh semut masih aja menetap di sono. Ini yang aneh anduknya atau semutnya siihh??? Ini semut generasi baru yah, doyannya ngendon di anduk.

Akhirnya tiap kali mandi, saya selalu menghabiskan waktu hampir satu jam, cuma buat ngebersihin tuh anduk dari semut-semut ga tau diri ini!!! Aaaargghhh!!! Saya tau kalo saya manis. Tapi ga segitunya juga kaleeeee.

Ternyata, meskipun saya udah rajin nyuci tuh anduk 2 hari sekali, tetep aja tuh semut ngerubungin anduk saya. Heuuhhh. Ini semut ga bisa diajak ngobrol baik-baik yah kayaknya (ya iyalah!). Maunya apa sih? Kalo mau minta tanda tangan gue bilang dong. Heu…heu…heu…

Akhirnya saya pake alternatif lain. Saya pindahin tuh tempat naruh anduknya. Yang tadinya saya gantungin gitu aja di kamar mandi, sekarang saya pindahin deket lemari kamar. Hasilnya? SUKSES! Tuh semut ga bisa nemuin dimana keberadaan anduk saya. Saya udah menangis bahagia aja inih. Oooh…Morgan, akhirnya kita bisa menikah.. (lho?)

YEAHH!

Beberapa hari kemudian.

06.30 pagi => Nyomot anduk sambil ngeloyor ke kamar mandi
06.45 pagi => Mandi dengan sukacita (jalannya sambil ngesot, makanya butuh waktu 15 menit)
07.00 pagi => Nyomot anduk
07.01 pagi => Andukan
07.02 pagi => Aaaaarrgghhh!!!!!! http://www.smileycodes.info

Ternyata semutnya berhasil nemuin anduk sayaaaaa. Dirubung semuuutttt (lagi). Kayaknya saya emang ditakdirkan untuk menjadi cewek manis (dalam arti yang sebenarnya). Saya ga tau harus ngerasa bangga atau tersiksa.http://www.smileycodes.info

Hiks. Sroooottt.

Teman-teman, tolong bantu saya untuk nyari tau gimana caranya ngehindari fans-fans fanatik saya itu (semut maksudnye).

I need your help, guys!

Iklan
 
50 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 13, 2011 in Cerita-cerita, CurcoL, Stress Berat, Urgent!!!

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

50 responses to “Tragedi Dirubung Semut

  1. anto

    Maret 13, 2011 at 16:22

    pertamax,
    Semut na jth cinta tu ma mu.

     
    • Dina Aprilia

      Maret 13, 2011 at 16:26

      hohoho…selamat…selamat…
      anda dapat yang PERTAMAX!

      ah..kamu bisa aja….*jambak*

       
  2. Agung Rangga

    Maret 13, 2011 at 17:40

    Huahaha…
    Ada solusi nih, coba’in kalau habis mandi, badan kakak di goresin kapur barus, habis itu handukkan… 😀
    Dijamin handuknya akan selamat dari fans2 fanatik itu… :mrgreen:

    nb: kak, tukeran link! link kakak udah aku taruh di PopNote… 😀 ditunggu link-backnya! ok! 😉

     
    • Dina Aprilia

      Maret 14, 2011 at 11:19

      jiaaahhhh…emang saya tembok???
      huhuhu… 😥

      hmmm…
      okay…link km udah saya pasang… :mrgreen:

       
  3. Invincible Tetik

    Maret 13, 2011 at 20:57

    kunjungan malam 🙂

     
  4. andipeace

    Maret 14, 2011 at 15:08

    ok bisa gitu ya.???

     
  5. grandchief

    Maret 14, 2011 at 16:35

    hahahaha……mungkin anduk kamu dari sarang semut nek bahannya….

    coba ganti andukan pakai kawat atau apa gtu….

     
    • Dina Aprilia

      Maret 14, 2011 at 16:51

      wedew…pake kawat??
      ntar disangkanya aku gigi berjalan lagi kek…

       
  6. Sya

    Maret 14, 2011 at 17:13

    Handuknya dijemur di jemuran baju, dikenai panas matahari. Mungkin karena lembab jadi semut suka nempel di situ.

     
    • Dina Aprilia

      Maret 14, 2011 at 17:14

      hmmm…gitu yah mbak…
      makacih…makacihhh….

      mmuach….mmuach…(lho?)
      hehehe….

       
  7. Bang Aswi

    Maret 14, 2011 at 17:43

    Lem biru aja! Semut sekarang sedang masa peralihan merubungi hal-hal di luar perkiraan kita. Sepatu sosok itu pernah dirubungi dan dibuat rumah?! Bolong2 deh sol sepatu dan harus disimpan di tempat yang aman. Selamat ya, kamu memang unyu eh … manis! ^_^

     
    • Dina Aprilia

      Maret 14, 2011 at 18:03

      wew…sepatunya makan semut yah??
      eh, salah….semutnya makan sepatu??
      wuihhh….itu laper apa doyan yakk..??

      hhehee…
      iya bang…saya memang manis…huhuhu… T.T

       
  8. zhanaz45

    Maret 15, 2011 at 14:07

    Hahahahaa..

    takdirkan jadi cewek manizz tambah gula tuch lebih manizz..

    nitip yach gan..

     
    • Dina Aprilia

      Maret 16, 2011 at 09:56

      hohoohuhuhu… T.T
      yah begitulah cinta….(ga nyambung abis)

       
  9. ageng

    Maret 15, 2011 at 14:12

    semut itu beda tipis ya sama jelangkung
    datang tak diundang, pulang nyolong jemuran (eh?)
    gimana ya? hmm *sok mikir*
    oh iya, ciba deh mulai sekarang handukan pakai keset.
    entar, kalo semutnya ngerubungi keset, handuknya kan jadi aman 😀

     
    • Dina Aprilia

      Maret 16, 2011 at 10:19

      kok saya jd bingung yahh…sebenernya ini misi untuk menyelamatkan saya atau anduk saya yah…???

       
  10. Akzir

    Maret 16, 2011 at 00:17

    gimana kalo gak usah mandi aja,, jadi kan nggak perlu andukan,, dijamin gak dirubung semut lagi deh,, tapi kecoak (haha.. tambah parah…)

     
    • Dina Aprilia

      Maret 16, 2011 at 10:21

      wedew….
      gueee paling benci ama KECOAAAA….

      benci aku.. benciiiihhh…

       
  11. choirul

    Maret 18, 2011 at 17:09

    beli anduk baru aja… selesai kan he h e he

     
    • Dina Aprilia

      Maret 20, 2011 at 13:18

      ntar kalo dirubung lagi gimana??
      nah loooo…!!

       
  12. edda

    Maret 20, 2011 at 13:58

    wkwkwk kasian sekali adek yg satu ini,, periksa dlu dek anduknya biar ga di gigit,, ihihihi

     
    • Dina Aprilia

      Maret 20, 2011 at 16:51

      huhuhu…iya nih kakak…
      semutnya nge-fans ama akuu… T.T

       
  13. julianusginting

    Maret 22, 2011 at 10:12

    semutnya dikumpulin aja dah gt dibuat nasi goreng semut, mantaf tuh..hehehe…
    makanya salah sendiri manis sih…atau klo mau sih mandi lumpur aja…biar gada semutnya.. 😀

     
    • Dina Aprilia

      Maret 22, 2011 at 11:33

      hiii…emang doyan gitu mas???

      yah gitu lah resiko orang manis..
      hohoho… http://www.smileycodes.info

       
  14. zhanaz45

    Maret 24, 2011 at 14:50

    Wahh..

    rame bangetz blognya salut aku..

    happy blogging sobatt..

     
  15. ysalma

    Maret 24, 2011 at 17:41

    semutnya memang tau aja nyari tempat nempel,
    untuk berpindah ke yang andukan 🙂

     
    • Dina Aprilia

      Maret 27, 2011 at 10:10

      ho’oh nih….
      mentang-mentang aku manis…
      hohohoho…. *dilempar ulekan*

       
  16. Ditter

    Maret 24, 2011 at 22:25

    Semutnya pasti udah pada nggak waras….

     
    • Dina Aprilia

      Maret 27, 2011 at 10:13

      iya bang…
      makanya dong bang…
      jangan nular-nularin ga warasnya…
      kasian semut2 tak berdosa itu…huhuhu… T.T

       
  17. Lutfi Retno Wahyudyanti

    Maret 25, 2011 at 13:25

    Tau nggak klo nama asli Kak Morgan tu Margono? Dia disuruh ganti nama sama manajernya biar kelihatan keren. 😀

     
    • Dina Aprilia

      Maret 27, 2011 at 10:14

      what????
      serius???

      aaahahahahahahaaaa… 😆

       
  18. aNex

    Maret 26, 2011 at 21:05

    semutnya curang,beraninya keroyok anak cewek.hhehehe
    suruh keroyok saya ajah.xixixixiixi.

    salam.

     
    • Dina Aprilia

      Maret 27, 2011 at 10:15

      ho’oh nih….curang niiihhh….
      lawan donk Nex..hwehhehe… 😛

       
  19. chatuitzz

    Maret 27, 2011 at 07:32

    Seorang blogger berbakat,..sebuah semut bisa menjadi topik tulisan yang digerumuti oleh komentar…:D

     
    • Dina Aprilia

      Maret 27, 2011 at 10:18

      makasih…makasih…

      saya masih butuh bimbingan… 🙂

       
  20. Hendry Ferdinan

    April 4, 2011 at 19:56

    kamu nya manis siee,,makanya di rubungin semut..ada gula adasemut 🙂 salam kenal

     
    • Dina Aprilia

      April 5, 2011 at 14:58

      heheee…makasih…makasihh…

      salam kenal jg… 🙂

       
  21. febriosw

    April 6, 2011 at 08:12

    Jangan2 itu bukan semut! Tapi kecoa. Hehehehe. Coba deh diamati sekali lagi itu semut atau kecoa. He89x.

     
    • Dina Aprilia

      April 7, 2011 at 09:24

      huhuhu…
      no…no…no…
      tidak bisaaaaa…hohoho…

       
  22. uung

    Juli 20, 2011 at 18:37

    benar2 cerita gokil habis, dari seekor semut bisa jadi cerita yg menarik, good job.

     
  23. kids party

    April 3, 2012 at 11:22

    menarik tulisannya…

     
  24. Cottonn bud

    Desember 6, 2013 at 14:00

    hahaha waktunya mepet2 😀

     
  25. Istanamurah

    Februari 12, 2014 at 09:34

    hehehe,, berarti sama dengan gula ya?? manis,

     
  26. Beni andesla

    Juni 16, 2015 at 13:16

    Eh gw juga ni kok anduk gw dirubung semut juga ya sama persis kejadiannya udah dicuci malah ganti anduk tetep aja balik2 lagi. udah ketemu solusi blom? Kalo udah berbagi tips dong manis ini menyiksaku 😀

     
  27. qurrataainun2011

    Februari 4, 2016 at 08:51

    adek kita ini bakatnya bagus nih, untuk stand up komedi. trus di asah yah..

     
  28. Ndhe

    Februari 17, 2017 at 14:05

    Mbak.. kejadian ini sama persis ama anduk suamiku, tiap kali mandi pasti gatel2 disemutin, pdhl cuci anduk 2 hari sekali, aq juga udh pindahin tempat jemuran anduk tp ttp aja masih disemutin, semutnya bukan semut gula tp semut yg suka keumutin daging yg merah dan giginya sakit, pdhl pas disetika anduknya dikasih pewangi anti jamur dan bacteria, kmrn kita kedokter ada indikasi kl suamiku resiko diabet, coba mba cek k dokter jg mungkin ada resiko DM juga…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: