RSS

Daily Archives: October 23, 2010

Preview Blog “Dunia Hawir”

Oooyyy!!!
Aku datang kembali. Huahahahahaa…http://www.smileycodes.info

Anyway, kali ini saya dateng bukan untuk bikin kisruh lagi dengan postingan yang bikin jengkel dan bikin orang jadi pengen ngelempar saya pake CPU. Tapi saya mau kenalin ke kamu, kamu, kamu, dan…kamu, kalo ada blog baru. Pendatang dari dunia antah berantah nun jauh di sana. Hoho. Yang mana pembawanya adalah seorang… ehm… pria, sepertinya. Dari luar memang tampak seperti pria. Hoho. Peace,bro!

Yang mau mampir, silahkan klik link dibawah ini…

Dunia Hawir

Blog ini mengupas segala tetek bengek kehidupan si empunya blog ini. Ditambah juga dengan bumbu-bumbu pengetahuan yang didapatnya dari hasil semedi selama bertahun-tahun di kawah gunung Dieng. Hohoho. Peace lagi.. Kayaknya saya ngelantur terlalu jauh. Humm.http://www.smileycodes.info

Sekilas Tentang Profil Penulis (Setau Gue)

Orangnya punya hidung, punya mata, punya mulut, dan itu cukup menunjukkan kalo dia berasal dari kalangan manusia pada umumnya, sama seperti kita. Hoho.. Dia juga doyan makan nasi. Lauknya…saya ga tau apaan. Sebenernya saya tau. Cuman saya ga enak aja bilangnya kalo sebenernya dia tuh paling doyan makan beling. Ups! No comment. Minumnya juga air, tapi air apaan juga saya ga tau. Peace lagi ah!

Balik lagi ke blog, meskipun tampilannya masih sederhana, tapi cukup enak dilihat. Buat yang pengen tau langsung aja kenalan ama blognya (jangan ama orangnya, ntar digigit).

Okelah.
Cukup sekian preview dari saya. Ntar kalo terlalu banyak bisa-bisa saya malah dimutilasi sama yang punya.

Hoho.
Bubye….http://www.smileycodes.info

 
23 Comments

Posted by on October 23, 2010 in Uncategorized