RSS

Daily Archives: October 26, 2010

Miss Trouble

Hoho. Aye posting lagi… Uhuyy!!!

Oke. To the point aja yah. Akhir-akhir ini banyak banget masalah yang nangkring di hidung hidup saya. Dan herannya, di tengah hujan masalah itu, justru saya bisa sering bikin postingan. Hmm. Apa saya perlu sering-sering bikin masalah ya, biar blog ini rame terus. Hoo. No, no, no… Bukan ide yang bagus. Bisa-bisa botak berkepanjangan ntar. Ooh, never!!!

Uhm. Well, kayaknya saya memang harus cerita. Biar saya bisa berbagi stress sama kalian semua. Ngahaahahahahaa.

Pertama, ini masalah di tempat kerja saya. Yaahh. My lovely Enjoy Net. Yeah! My Lovely. Ga tau kenapa, di sini selaluuu aja banyak banget barang yang ilang. Mulai dari headset, web cam, card reader, mouse, dan temen-temennya. Pada tau ga, kemana tuh barang-barang ngilangnya? Saya sampe bingung, ini usernya yang klepto, atau usernya yang suka ngutil, atau usernya yang nakal?? Hoo. Jangan heran kenapa semua tuduhan cuma ditujukan buat user-nya aja. Ga ada ceritanya operatornya yang ngutil kan? Soalnya kalo ada barang ilang yang kena juga pasti para operator tersayang. Jadi ga mungkin banget kalo para operator yang jadi tersangka utamanya. Nyari mati..??!! Ehmmm beda lagi kalo masalah kurang teliti. Operator memang patut disalahkan. Tapi bukan saya lhoo. Beneran. Suer deh.

Humm.
Saya jadi kepikiran lagi nih. Apa jangan-jangan…tuh barang-barang pada kabur sendiri yak, sambil mindik-mindi gituu..http://www.smileycodes.info

Kedua, masih ngomongin my lovely Enjoy Net, and…Asoy Net. Ehmmm. Kalo inget-inget bikin pusing sendiri deh. Di sini operatornya ada banyak. Tapi…KOK PADA GA KELIATAN PENAMPAKANNYAAAAA???!!!! http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
49 Comments

Posted by on October 26, 2010 in CurcoL, Curhat, Ga Penting