RSS

Daily Archives: August 1, 2010

Bad Day!!

Pagi ini matahari terbitnya kecepetan yah kayaknya. Atau terbitnya kebalik??? Ini hal yang ga biasa banget. Hari ini ada yang aneh!

Pagi-pagi mata rasanya lengkeeeettt banget.
Ga mau dibuka. Apa ada yang ngasih lem yah waktu saya tidur tadi..?? hmm…
Ternyata bukan!!
Emang dasarnya gue aja yang males bangun pagi. Hohohoho….

Tadi pagi juga waktu lagi di angkot pikiran saya lari-lari ga tau kemana. Mungkin pengen berangkat duluan kali yah gara-gara saya bangunnya kesiangan, dan bisa dipastikan saya telat datang ke warnet. Ditambah lagi angkotnya lelet banget jalannya. Sempurna! It’s Great! Sampai-sampai pikiran saya pengen ngeloyor duluan gara-gara pak sopirnya ga mau cepet-cepet.Alhasil, si pikiran ngajak temen-temennya buat bantuin pak sopir dorong angkotnya yang lelet masuk ke kepala saya biar dia ga sendirian untuk menindas saya.. http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

 
12 Comments

Posted by on August 1, 2010 in CurcoL, Curhat, Uncategorized