RSS

Potongan Gue Mirip Artis,Bo!!

30 Jul

Jangan kaget dan jangan heran. Apalagi sampai shock atau sakit jantungnya kumat, gara-gara judul di atas.

Seminggu yang lalu pas lagi asyik-asyik komen-komenan ma temen di facebook, eh tiba-tiba nongol seonggok makhluk berjenis kelamin wanita. Dia bilang gini…“Dek, hari selasa depan mau ga jadi modelku??”

What??!!
Model katanya…MODEL!!!http://www.smileycodes.info

Jangan sewot dulu bugh!

Gue aja bingung itu model apaan. Perasaan temen saya ini kerjanya bukan di majalah atau agency-agency dech. Lagian khan tampang gue ga ada tapang-tampang model. Ga tau lagi kalo buat majalah Aneka Satwa. Mungkin ada yang terinspirasi buat jadiin saya model covernya.huhu… (ngejedotin kepala ke tembok)
http://www.smileycodes.info
Akhirnya pas pulang dari warnet saya interogasi dech si tersangka, yang notabene bernama Jihan ini. Saya korek semua keterangan dari dia, sambil saya korek-korek pasir. (kayak kucing mau pup aja)

Ternyata eh ternyata….
Temen saya lagi ada praktek kursus potong rambut!!!

APA??!!

http://www.smileycodes.info

Duuarrr!! Diaarr!! (petir menyambar-nyambar)

Wahh…berarti saya jadi kelinci percobaan dunk??hiks…

Tapi melihat dia mohon-mohon banget sama saya, jadi ga tega. Akhirnya saya iya-in aja ajakan dia. Dan… Baginilah kiranya detik-detik penantian saya…

Hari H-1

Jam 20.45

Tillulit…(bunyi sms)
“Dek, jangan lupa yah besok jadi modelku. Aku jemput jam setengah 8 yh…”

Omaigot..!! help me…..http://www.smileycodes.info
Saya ga bisa ngebayangin gimana jadinya ntar rambut saya.huhu..
Kalo salah motong gimana..??? Masa dibotakin..??!!
Huwaaa….

Dibatalin ga yah…duuhhh… (Kalo ada yang pengen tau siapa orang paling panik sedunia cuma gara-gara mau potong rambut, ntu gue orangnya!)

STOP!

Mikirnya kejauhan…

Hari H!!!

Oh No!!
Hari ini hidup mati rambutku bakalan ditentukan…http://www.smileycodes.info

Jam 07.00
Saya masih males-malesan di kamar. Masih ga rela nyerahin rambutku satu-satunya….(ha??ga salah nech??)

Jam 08.30
Taraang…tang…tang…tang….http://www.smileycodes.info(bunyi motor temen gue)

Hehe..keren yah bunyinya. Ga ada yang punya tuh…
Ga lama kemudian akhirnya kita berdua berangkat.

Awalnya saya pikir tempat kursusnya tuh banyak orangnya, dan prakteknya didepan orang banyak juga.Uugh…!! Saya paling ga bisa tampil di depan umum.Bisa mati kutu gue!!Gue demam panggung beraaat!!

Tapi ternyata engga.
Tempatnya luas dan lumayan santai.Dan…ga ada panggungnya. Jadi ga perlu takut demam panggung menyerang.
Yahh..kayak salon-salon pada umumnya lah.
Hehee..http://www.smileycodes.info
Berarti emang gue aja yak yang parno ngeliat kerumunan banyak orang. Jadinya sampe kebayang yang engga-engga.

Eh, ngomong-ngomong soal demam panggung nech. Jadi inget temen saya. Gila! Baru aja dipanggil ma guru, dia dah gemeteran ga karuan. Sampe pipis-pipis. Hehe… Untungnya ga sampe pipis di celana. Gimana jadinya tuh kelas. Jadi kayak tempat pembuangan popok bayi aje…

Eiitzz… Balik lagi ke salon…

Disono noh…rambut aye ditarik-tarik…diolor-olor….dibanting-banting….(ntu mau potong rambut apa bikin martabak??)
Ritual awal tetep kayak biasanya. Rambut saya dibasahin. Disemprot-semprot sama botol yang isinya ga tau air apaan. Moga-moga aja bukan air bekas cuci piring. Udah gitu dipotong sedikit demi sedikit. Kemudian celupkan potongan tersebut ke dalam adonan tepung…(lho?!)

Beberapa menit kemudian pas instrukturnya ngecek potongannya dia bilang gini…“Wahh, salah itu!”

DUARRR…!!DIAARR…!!PLETAK..!! (Yang terakhir itu bunyi sandal yang dilempar ke kepala aye gara-gara nyalain petasan di siang bolong)

Hah?!!
Yang bener ajah!! Salah katanya..??!!http://www.smileycodes.info

Kali ini bener-bener tamat riwayat gue…http://www.smileycodes.info

Amarah mulai memuncak…api hampir meledak-ledak…!!! Hayyah…sinetron banget!

Tapi ada satu kalimat yang bikin hati saya balik pada tempatnya. Si mbak instrukturnya bilang. “Engga apa-apa. Sini saya benerin..”

Huuffhhhh….
Leganyaaaaa…

Sepertinya mbak instruktur ini malaikat yang dikirim Tuhan buat nolongin saya yang hampir mati ini….http://www.smileycodes.info(hoho..lebay)

Ga jadi botak dech gue….

Tapi tetep ajah…rambut saya banyak yang dipotong akhirnya. Huhu…http://www.smileycodes.info

And finally…
Setelah melalui proses yang bertahap, melalui perjalanan yang membahayakan dan memakan waktu (kurang kerjaan amet yh makan waktu), dan butuh pengorbanan ini….

Kita sambut rambut saya yang baru. Modelnya trap oval pendek. Pendek banget buat saya. Karena saya ga pernah potong sependek ini sebelumnya, kecuali waktu masih TK dulu. What?? TK??

Yah..Bisa disimpulkan, potongan saya kali ini mirip anak TK. Atau kalo mau ngebayangin sich kayaknya mirip sama si Chibi Maruko Chan. Hahahaaa….

Like this…

Imut juga yah gue..wehehe…

Gimana..??

Yang pengen ketawa…silahkan…
Yang pengen nangis…silahkan…(kali aja ada yg prihatin gitu ama potongan saya)
Yang pengen mukul-mukul meja…monggo…
Kalo rusak khan situ sendiri yang rugi..hhohoho…

Ahh…
Boleh lah…
Saya jadi lebih imut dengan potongan rambut kayak gitu…
(bermaksud menghibur diri sendiri…menyedihkan!)

Gue pengen rambut ini cepet panjaaaaangggg…..http://www.smileycodes.info

Biar ga kayak si Maruko lagiii….huhuhu…
(tuh kaaaaannn…gue bilang jg apa…sebenernya stress tuh…)

Okelah…

See you at the next post…..
Don’t forget to leave a comment…

 
9 Comments

Posted by on July 30, 2010 in CurcoL, Curhat, Uncategorized

 

9 responses to “Potongan Gue Mirip Artis,Bo!!

  1. grandchief

    July 30, 2010 at 17:22

    hehehehe……

    jadi pengin lihat potongannya….

    kan pakai kerudung aja nggak kelihatan kecuali ma bonyok yang mungkin ktawa2 liat hasil potongannya…

    kan keren tuch nek kalau rambutnya pendek apalagi dipendeki samping kanan ma kirinya biar kayak anak punk :mrgreen:

    Hehehe temenmu yang motong kayak adikku tuch yang kerjaannya cari model buat praktek 😀

    Like

     
    • Dina Aprilia

      July 30, 2010 at 17:29

      hehe…jangan…ga boleh….
      langkahi dlu kakimu..hohoho….

      oh iya yh….
      Q kan pake krudung yh…hihi,,,
      btul..btul..btul…

      wah…
      ati2 kek…ntar jd korban kyk Q jg lho…hohohoho….

      Like

       
  2. nizwa11

    July 30, 2010 at 20:22

    PaKe kudung aj biar +++cantikya…
    KLu pendek hemat pncuci rambut dunk he he

    Like

     
    • Dina Aprilia

      August 1, 2010 at 08:56

      emank pake krudung koq Q nya…
      hihihi… 🙂

      iya nech…
      jd hemat pake shampoo nya…hohohoho….

      ohya..
      salam kenal…

      makacih udah kunjungin blog saya…
      sering2 mampir yh…. 😛

      Like

       
      • hatta caem

        August 1, 2010 at 15:48

        Lebih hemat lagi shampoox, botakin atjah tuch kepala
        wkwkwkwk…. :p

        Like

         
  3. hatta caem

    July 31, 2010 at 22:32

    ehem..ehehm..
    aQ pingin mengucapkan cukup sebuah kata
    wkwkwkwk….

    Like

     
    • Dina Aprilia

      August 1, 2010 at 09:10

      sepertinya ada yg berbahagia nech…
      sungguh tega dirimuw….hiks…http://www.smileycodes.info

      huhh…
      ga mau denger ah….http://www.smileycodes.info

      ga mau…
      ga mau….
      bweeee….hohoho…

      Like

       
  4. ER

    August 16, 2010 at 10:47

    o…abis peremajaan din,, haha kaya angkot aja peremajaan :mrgreen:
    nanti klo temennya udah ahli potong rambut, bisa minta potong gratis tuh… 😆

    Like

     
    • Dina Aprilia

      August 16, 2010 at 10:56

      hehe…
      bisa ajah….
      tau aja klo gue mirip angkot…Lho?!!http://www.smileycodes.info

      Like

       

Leave a comment