RSS

Daily Archives: January 26, 2011

Dancer Wannabe

Pagi-pagi dateng ke warnet langsung ngadep ke depan kompi sambil megangin keyboard. Mo ngapain? Biar keyboardnya ga diambil orang. Ahahaha.

Bukan.
Bukan itu maksudnya. Saya sedang maksain diri buat bikin postingan. Jadi tadi selama beberapa menit saya merenung di depan kompi sambil mikir, “Kenapa yah akhir-akhir ini saya susah banget bikin postingan? Ada apa sama saya??? Adaaaa apaaaaaaaaa??? Apa karena harga cabe naek?? Atau karena poni lempar saya yang berubah kearah kiri??” *perasaan dari dulu juga gitu deh*

Ahh. Sudahlah. Biarkan semua itu berlalu. *apaan lagi nih?*

Sekarang saatnya saya mau cerita. Hoho. Dina beraksi!!!http://www.smileycodes.info
Sabtu malem kemaren saya nonton IMB, maklum…saya ga malem mingguan, jadi ya nonton tipi aje. Yah meskipun nyolong-nyolong karena jam segitu nyokap lagi fokus ama kesibukannya NONTON SINETRON, jadi saya susah banget kalo mau nonton yang lain. Musti rebutan remote dulu. Nah, di situ saya ngeliat ada salah satu performa sekelompok dancer cewek, saya lupa namanya apa. Tapi ngedancenya lumayan keren. Saya aja kalah. Hoho. Saya mah bisanya tari gulung-gulung kalo pas lagi ngambek gara-gara ga dibeliin permen ama emak. http://www.smileycodes.info

Pas ngeliat performa para dancer itu, saya jadi keinget masa lalu yang telah lama berlalu. *halah!* Read the rest of this entry »

 
 

Tags: , , , , , , ,