RSS

Tag Archives: kampret

Kenangan Masa SD

Aaaahhhh…
Baru aja nongol dari persemedian di atas gunung, langsung dikasih PR aja nih sama seseorang yang bener-bener sesuatu. Hahaa. Padahal PR yang kemaren dikasih belom sempet terjamah sama sekali. Huhu. Orang yang sama lagi yang ngasih PR-nya. Bener-bener yah, sesuatu banget. *dikebas pake bulu mata sama Syahrini*

Buat yang belom tau siapa seseorang yang bener-bener sesuatu itu, saya akan segera kasih tau. Keep applaus! Mari kita sambit diaaa…. Mister Gadgetboi!!!

Maaf ye, bang. PR-nya yang dikerjain yang ini dulu. Yang kemaren ntar-ntar aja. Nggak apa-apa kan? Nggak apa-apa donk. Yah…yah…yah…hehe.

Kali ini PR-nya lumayan lucu sih. Yaitu mengenang masa SD. Hahaaa. Pas lagi culun-culunnya saya ituuhh. Lagi galau-galaunya, karena pas masa itu adalah masa dimana saya untuk pertama kalinya naksir sama makhluk yang namanya COWOK! *aw..aw..aw*http://www.smileycodes.info Read the rest of this entry »

Advertisements
 
45 Comments

Posted by on December 8, 2011 in Cerita-cerita, CurcoL

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kampretoz Songongisme

Uaaaahhhh…!!!! Bulukan…bulukan….*bersihin sarang laba-laba*
Maaf teman-teman, sepertinya hibernasi saya kebablasan. Ga liat-liat waktu. Jadi mohon dimaklumi kalo blognya jadi mati suri gini. Ntar lain kali ga bakalan mati suri deh, tapi diganti jadi tali pocong perawan. Hehe.

Baidewei gimana nih kabar temen-temen blogger??? Apik-apik wae tho..???? bagusss… tak kasih jempol neeehh… http://www.smileycodes.info
Hahaa…

Kabar saya juga apik-apik wae kok. (siapa yang nanya, woii?)
Mengingat postingan sebelumnya tentang kegagalan saya menamatkan Zuma Revenge dan mengalahkan si Ius, pada hari ini, jam ini, menit ini, dan detik ini dengan bangga saya umumkan kalo saya…

SUKSES MENAMATKAN ZUMA REVENGE!!! YEAAAHH!!!
http://www.smileycodes.info

*nyalain kembang api*

Woohoo!
Si Ius ga bisa lagi ngeledekin saya. Haaa. Kali ini mungkin dia bakalan bakar diri sambil ngupil gara-gara saya berhasil namatin Zuma. Atau kalo ga dia bakalan nari kayang sambil make kolor dikepalanya gara-gara stress. Haaa. Piss, bro! Read the rest of this entry »

 
36 Comments

Posted by on February 28, 2011 in CurcoL, Lagi Kumat Gilanya

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,